Tuesday, May 16, 2017

Rencana Blogwalking Malah Dapat Uang

author photo
Rencana Blogwalking Malah Dapat Uang-Memang benar pepatah yang mengatakan Kalau sudah Rezekinya takkan kemana.Kadang seseorang bersemangat mengejar rezeki tapi apa daya kalau memang belum rezekinya susah untuk diraih tapi kalau sudah rezekinya semuanya jadi mudah.

Blogwalking

Begitu pula jika anda mencari rezeki dari blog ada yang susah payah tapi hasilnya nggak nambah-nambah tapi ada yang malah begitu mudah mendapatkannya.Mendapatkan rezeki tak terduga dari blog beberapa kali saya alami.Dulu waktu penghasilan saya Cuma Rp.300 perak perhari dari blog saya pernah dapat job review yang bayarannya Rp.20.000 walaupun kecil tapi senangnya minta ampun.

Sekarang setelah kemampuan ngeblog saya meningkat penghasilan juga ikut meningkat baik dari adsense,iklan mandiri atau job review.Dari adsense saya pernah mendapatkan penghasilan yang tak terduga begitu pula dari iklan mandiri atau job review. Seringkali saya berharap penghasilan dari adsense meningkat yang terjadi justru kadang malah turun giliran dicuekin eh tahu-tahu malah penghasilan naik.

Begitu pula yang terjadi dengan iklan mandiri dan job review kadang saya sampai menunggu-nunggu ada yang menghubungi melaui email untuk pasang iklan atau tawaran job review tapi tak kunjung datang eh giliran sudah bosan menunggu tahu-tahu ada yang pasang iklan atau job review.Semakin yakinlah saya kalau memang sudah rezekinya takkan kemana.

Baca juga :
Trik Mendatangkan pemasang iklan mandiri ke blog anda
Penghasilan dari Jasa Iklan diblog Kenapa tidak dicoba? 
Banyak Teman Blogger Banyak Rezeki

Uniknya lagi terkadang rezeki datang dari arah yang tidak saya sangka-sangka contohnya seperti kejadian yang saya alami kemarin.Ceritanya pagi-pagi seperti biasanya saya ngeblog tapi karena saya belum buat artikelnya saya hanya blog walking saja kebetulan ada”HUTANG” kebloger lain.

Ketika saya bekunjung kesebuah blog teman ada sesuatu yang menarik yaitu iklan banner yang ada diblog tersebut.Saya tahu iklan tersebut iklan mandiri bukan adsense dan sebelumnya ketika berkunjung ke blog tersebut iklan tadi belum ada saya berkesimpulan iklan itu baru dipasang.Tiba-tiba muncul ide brilian untuk menawarkan slot iklan ke pemasang iklan karena saya pernah membaca artikel kalau ingin mendapatkan pengiklan salah satu caranya menghubungi langsung.

Tadinya saya mau menghubungi pengiklan melaui kontak websitenya tapi urung saya lakukan saya mencoba peruntungan dengan menghubungi melalui nomor WA(WhatsApp) yang dicantumkan di banner iklan di blog milik teman tadi.Nah kebetulan Nomor WA tersebut sedang online jadi kemungkinan mendapatkan respon cukup besar jadi tak perlu menunggu lama.

Saya mengirim pesan yang intinya menawarkan slot iklan sambil harap-harap cemas saya tunggu jawaban dari pengiklan.Ternyata pengiklan langsung merespon dan uniknya lagi pengiklan justru minta blog saya menampilkan reviewnya juga.Setelah nego harga akhirnya kami sepakat tarif untuk memasang banner iklan dan reviewnya sekaligus.

Saya buru-buru mengerjakan “order” tersebut dan sekitar jam 10.00 artikel review dan iklan sudah bisa tayang kemudian saya informasikan ke pengiklan kalau pekerjaannya sudah beres.Asyiknya lagi pengiklan langsung transfer biaya yang sudah disepakati.Saya hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah atas rezeki tak teduga yang saya dapatkan walaupun awalnya dari blogwalking.

Hikmah dari kejadian ini adalah jangan malas untuk blog walking karena bisa jadi rezeki datang jalannya melalui blog teman anda.Semoga Bermanfaat!

This post have 14 komentar

avatar
Maya delete May 16, 2017 at 8:25 AM

alhamdulillah, semoga berkah rezeki tak akan kemana tinggal bagaimana cara yang kita gunakan untuk mendapatkannya

Reply
avatar
indra hidayat delete May 16, 2017 at 8:30 AM

Alhamdulillah mas.. Datangnya rezeki memang tidak bisa diduga ya..

Semoga rezeki mas bisa nular kesaya.. 😂

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete May 16, 2017 at 9:39 AM

alhamdulillah ya, rejeki mah datengnya darimana aja, ga kaya jodoh *eeh
aahaha

Reply
avatar
Trikpos delete May 16, 2017 at 10:12 AM

Ke saya lhoo yang pasti..

Reply
avatar
Trikpos delete May 16, 2017 at 10:15 AM

Bagus itu mas semoga bawa berkah, saya sebentara bersabar dulu soal iklan mandiri, untuk saat ini saya kejar trafik dulu mas....

Reply
avatar
Mas Poniran delete May 16, 2017 at 11:41 AM

Semoga bisa ketularan rejekinya setelah saya blogwalking ke sini

Reply
avatar
Djangkaru Bumi delete May 16, 2017 at 12:41 PM

Itulah manfaatnya dari berwalking ria. Bisa meningkatkan SEO sekaligus bisa menjadi sarana promosi. Jangan malu untuk menawarkan kerjasama, karena kata pepatah, malu bertanya rezeki juga seret datangnya.
Bolehlah jika ada yang mau pasang iklan diblog saya, segala slot ada.

Reply
avatar
Masandi wibowo delete May 16, 2017 at 8:03 PM

Asiknya dapet rezeki dari arah yang tak di duga. Moga kecipratan

Reply
avatar
Indra DP delete May 17, 2017 at 6:05 AM

Alhamdulillah mas, jadi bisa dikatakan itu rezeki yg tak terduga.. sepertinya kalo gini aku jadi semangat bw siapa tau ada pengiklan yg "kecantol" hehehe

Reply
avatar
Lutfiretno Wahyudyanti delete May 18, 2017 at 12:28 PM

Setuju sekali. Blogwalking kan sama seperti silaturahmi. Dari sana kita juga bisa dapat info lomba dan lain-lain. Alhamdulilah ya?

Reply
avatar
Djangkaru Bumi delete May 18, 2017 at 2:16 PM

Semoga saja saya kebagian kopinya.

Reply
avatar
Mangs abdul delete May 18, 2017 at 2:32 PM

alhamdulillah memang rizki itu tidak disangka - sangka kalo sudah datag g bisa di tolak ya mas

Reply
avatar
Mangs abdul delete May 18, 2017 at 2:32 PM

bisa nyobain juga saya nawarin jasa. hehehehe

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete May 26, 2017 at 1:53 AM

Bener banget mas Dwi, yang namanya rezeki mah gak kemana, dan Allah gak pernah keliru ngasih rezeki setiap makhluknya...

Saya juga gitu, kadang kalo dicuekkin, eh AdSense malah naik. Tapi sekarang mah cuekin bae lah, haha 😂

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement