--> Skip to main content

Foto Pelaksanaan Sholat Id 1436 H On The Road

Pelaksanaan Sholat Id diperumahan kami didesa Sumberjaya Bekasi Jawa Barat seperti ditahun-tahun sebelumnya dilakukan dijalan raya perumahan meskipun sebenarnya ada sejumlah masjid dan musolla namun atas kesepakatan DKM seperumahan bahwa seluruh DKM tidak boleh mengadakan Sholat Id di masjid atau musolla namun harus dijalan raya perumahan alasannya untuk mempererat persatuan umat muslim sekomplek perumahan.

Jamaah mulai berdatangan kelokasi mulai pukul 6:00 dan acara dimulai dengan sambutan dari panitia pelaksanaan Sholat Id,baru pada pukul 6:50 Sholat Id dimulai dilanjutkan dengan khotbah.Pelaksanaan Sholat Id berjalan dengan lancar meskipun lokasinya dijalan raya dan berakhir pada pukul 7:30.Berikut suasana pelaksanaan Sholat Id yang berhasil diliput media kompilasi.com.

Mimbar Khutbah sholat Id

Meskipun jalan tidak mulus jamaah tetap semangat

Halaman sebuah minimarket tak luput dari jamaah

Sholat Idul Fitri 1436
Jamaah dengan khusuk mendengarkan khutbah sholat Id

Sepanjang jalan dipenuhi jamaah
Tak lupa saya sebagai admin media kompilasi.com mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436 H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan bathin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar