--> Skip to main content

Pin Adsense Datang Hati Senang Ngeblog Tambah Semangat

MEDIAKOMPILASI.COM-Penantian selama hampir 2 bulan ini berakhir sudah, hari ini tanggal 15 September 2015 sekitar pukul 11.30 Pak Pos yang selalu saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga.Saat itu saya sedang asyik merapikan bekas bongkaran mesin pompa air yang kemarin ngadat,tiba-tiba saja pak pos datang.

Saya sendiri tidak memperhatikan kedatangannya tahu-tahu sudah ada didepan pintu sambil bertanya,"Ini rumah Dwi sugiarto ya?Spontan saya jawab,''oh ya pak betul...!".Kemudian pak pos menyerahkan surat dari luarnya sudah terlihat itu surat yang saya tunggu-tunggu karena ada logo googlenya.

Setelah menyerahkan surat tersebut pak pos langsung mau beranjak pergi namun saya tahan karena saya ingin mengambil gambarnya sekalian mau memberikan uang rxkxk sebagai tanda terima kasih.Setelah foto-foto sejenak akhirnya pak pos melanjutkan tugasnya sambil mengucapkan terima kasih saya menyelipkan uang rxkxk
Surat Pin Google
Selfi bareng pak pos
Sekedar flashback kebelakang Surat dari google yang berisi nomor pin untuk verifikasi alamat pada kiriman yang pertama tidak sampai kealamat.Langkah yang sudah saya lakukan adalah mendatangi kantor pos sesuai dengan wilayah tempat tinggal saya namun hasilnya nihil suratnya nyasar entah kemana.

Atas saran teman blogger saya menghubungi kurir/pegawai pos yang biasa mengantarkan surat kemudian saya akan meminta nomor handphone kurir pos tersebut waktu itu saya tidak ketamu langsung sehingga saya meminta nomor handphone dari rekan kerjanya.

Waktu itu saya sempat satu kali menghubungi langsung lewat handphone untuk menanyakan surat dari google tersebut dan pesan jika ada surat dari google tolong diantar.

Baca juga : Perjuangan berburu Surat PIN Adsense Belum Berakhir.

Saya mengajukan PIN ulang untuk yang kedua kalinya pada tanggal 25 Agustus 2015 dikirim 3-5 hari sejak pin dibuat dan perkiraan 2-4 minggu akan sampai.Perkiraan saya surat akan sampai kealamat minimal tanggal 14 September 2015 untuk memastikannya saya menghubungi pak pos melalui handphone namun sayangnya tidak diangkat mungkin sedang sibuk dijalan.

Saya yakin jika suratnya sampai kekantor pos akan dikirimkan kealamat saya karena saya sudah pesan kepada pak pos apalagi saya menghubungi lagi kemarin. Dan benar saja surat datang tepat waktu yaitu 2 minggu sejak surat dikirimkan.

Jujur saja dengan kedatangan surat ini hati saya merasa senang karena bisa lebih fokus keblogging sehingga ngeblog juga tambah semangat.

Bagi teman-teman blogger yang kebetulan sedang menunggu surat PIN Adsense namun tak kunjung bisa mencoba cara yang saya lakukan yaitu mendatangi kantor pos langsung.

Jika memang tidak ada/belum sampai minta nomor Handphone pegawai pos yang biasa mengantar surat sehingga sewaktu-waktu anda bisa menanyakan langsung keberadaan surat tersebut.

Mudah-mudahan share pengalaman ini bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar