Pin Adsense Datang Hati Senang Ngeblog Tambah Semangat

Pin Adsense Datang Hati Senang Ngeblog Tambah Semangat

MEDIAKOMPILASI.COM-Penantian selama hampir 2 bulan ini berakhir sudah,hari ini tanggal 15 September 2015 sekitar pukul 11.30 Pak Pos yang selalu saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga.Saat itu saya sedang asyik merapikan bekas bongkaran mesin pompa air yang kemarin ngadat,tiba-tiba saja pak pos datang,saya sendiri tidak memperhatikan kedatangannya tahu-tahu sudah ada didepan pintu sambil bertanya,"Ini rumah Dwi sugiarto ya?Spontan saya jawab,''oh ya pak betul...!".Kemudian pak pos menyerahkan surat dari luarnya sudah terlihat itu surat yang saya tunggu-tunggu karena ada logo googlenya.Setelah menyerahkan surat tersebut pak pos langsung mau beranjak pergi namun saya tahan karena saya ingin mengambil gambarnya sekalian mau memberikan uang rxkxk sebagai tanda terima kasih.Setelah foto-foto sejenak akhirnya pak pos melanjutkan tugasnya sambil mengucapkan terima kasih saya menyelipkan uang rxkxk
Surat Pin Google
Selfi bareng pak pos
Sekedar flashback kebelakang Surat dari google yang berisi nomor pin untuk verifikasi alamat pada kiriman yang pertama tidak sampai kealamat.Langkah yang sudah saya lakukan adalah mendatangi kantor pos sesuai dengan wilayah tempat tinggal saya namun hasilnya nihil suratnya nyasar entah kemana.Atas saran teman blogger saya menghubungi kurir/pegawai pos yang biasa mengantarkan surat kemudian saya akan meminta nomor handphone kurir pos tersebut waktu itu saya tidak ketamu langsung sehingga saya meminta nomor handphone dari rekan kerjanya.Waktu itu saya sempat satu kali menghubungi langsung lewat handphone untuk menanyakan surat dari google tersebut dan pesan jika ada surat dari google tolong diantar.Baca juga : Perjuangan berburu Surat PIN Adsense Belum Berakhir.

Saya mengajukan PIN ulang untuk yang kedua kalinya pada tanggal 25 Agustus 2015 dikirim 3-5 hari sejak pin dibuat dan perkiraan 2-4 minggu akan sampai.Perkiraan saya surat akan sampai kealamat minimal tanggal 14 September 2015 untuk memastikannya saya menghubungi pak pos melalui handphone namun sayangnya tidak diangkat mungkin sedang sibuk dijalan.Saya yakin jika suratnya sampai kekantor pos akan dikirmkan kealamat saya karena saya sudah pesan kepada pak pos apalagi saya menghungi lagi kemarin.Dan benar saja surat datang tepat waktu yaitu 2 minggu sejak surat dikirimkan.Jujur saja dengan kedatangan surat ini hati saya merasa senang karena bisa lebih fokus keblogging sehingga ngeblog juga tambah semangat.

Bagi teman-teman blogger yang kebetulan sedang menunggu surat PIN Adsense namun tak kunjung sampai bisa mencoba cara yang saya lakukan yaitu mendatangi kantor pos langsung jika memang tidak ada/belum sampai minta nomor Handphone pegawai pos yang biasa mengantar surat sehingga sewaktu-waktu anda bisa menanyakan langsung keberadan surat tersebut.Mudah-mudahan share pengalaman ini bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

31 komentar

Selamat mas, akhirnya nomor PIN nya nyampai juga, Pengalaman berharga bila suatu saat nanti saya membutuhkan.

Balas

wah selamat ya mas akhirnya nyampai juga setelah lama menunggu ;-)

Balas

Makasih mas memang penuh perjuangan mas sekarang sudah tenang tidak was was lagi

Balas

Makasih mas,jadi nggak perlu repot verifikasi lewat scan KTP

Balas

wah selamat ya mas, kini giliran saya yang menunggu nih :D

Balas

seperti mendapat surat cinta ya mas, bahagianya luar biasa..
wah tinggal nunggu pestanya neh :)

Balas

wah selamat ya mas...udah PO...tinggal nunggu PO selanjutnya dengan semangat yang semakin tinggi. sukses terus mas dan jangan lupa makan-makannya. heee

Balas

surat cinta dari google...
serasa kayak kerja di google kan mas...jadi semangatnya beda dengan gajian kerja yaa? muantab

Balas

saya juga masih menunggu dan kayaknya memang lama mas...tapi tenang aja, waktunya pasti akan datang ya...

Balas

Belum PO kok mbah baru terima surat PIN nya saja doain saja mbah bisa selamat sampai PO

Balas

Walaupun sebenarnya saya masih pemula dan belum 'niat' pasang adsense, tapi bisa saya simpen buat nanti. Terima kasih sudah berbagi pengalamannya mas.

Balas

Wow...
Dulu saya nggak kepikiran buat selfie sm pak pos nya, padahal bisa buat baham tulisan juga ya mas :D

Balas

wah senang mas, jadi pengen rasanya, semangat terusa mas dan semoga tambah sukses

Balas

Wah saya yakin sebentar lagi blognya mas reky dipasang adsense kontennya berkualitas

Balas

wah jadi pengen selfie nih mas bareng surat dari adsene.. tapi kapan yah bisa gitu?? :D

Balas

selamat ya mas, penantian lama berakhir sudah, senang bgt pastinya ya mas, saking girangnya pak posnya diajakin narsis juga, hihihihi.... almamdulilah saya sudah pernah dapet surat cinta dari google mas :D. rasanya memang sesuatu bgt :D

Balas

Sayang banget mas nggak ada kenangannya jadi blogger memang instingnya harus peka apa saja bisa dibikin tulisan dan akan lebih menarik jika disertai gambar original yang relevan

Balas

Mudah-mudahan mas poniran cepat nyusul

Balas

Yakin saja mas saya bisa mas azis juga pasti bisa yang penting tetap semangat

Balas

Senang banget tuh Mas...Apa apa yang serba spontan biasanya unik mas makanya langsung saja ajak selfi tuh pak pos

Balas

iya mas bener bgt, yang spontan itu memang uhuiii.. :D

Balas

pin adsanse itu buat apa ya mas? hehe ma'lum saya tidak begitu mengerti mengenai adsanse

Balas

Buat verifikasi alamat mba...akun adsense kalau belum diverifikasi pakai pin belum bisa dicairkan penghasilannya

Balas

amin mas, saya jadi tambah semangat, dan kepingin seperti mas dwi yang sudah mersakan dapet PIN dari GA, maju terus mas

Balas

alhamdulillah kk sampai juga pinnya.
perjuangannya hebat sekali kk

Balas

Semangat mas udah punya pin adsense

Balas

Wah, saya juga pengen lah dapat pin adsense. Tapi, harus berjuang dulu sebelum sampai kesana nyatanya.

Balas

selamat ya mas, atsa sukses di bisnis adsense,:)

Balas

Selamat Mas, akhirnya nyampe juga ya, buah kesabaran dan kerja kerasnya nggak sia-sia. Jadi tambah semangat ngeblognya ya

Balas

Makasih mas..=) sudah plong sekarang tinggal memikirkan blog

Balas

Selamat mas sudah dapat surat dari Google tercinta...semoga tambah semangat ngeblognya :)

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan