Hari Blogger Nasional Kok Baru Tahu Sekarang!

Hari Blogger Nasional Kok Baru Tahu Sekarang!

Sungguh Terlalu…mungkin kata-kata tersebut pantas disematkan kesaya bagaimana tidak hari blogger nasional sudah dicanangkan sejak 8 tahun yag lalu oleh Menkominfo kala itu Mohamad Nuh namun saya kok nggak tahu?Habis mau gimana lagi wong bener-bener nggak tahu tapi setidaknya sekarang sudah tahu gara-garanya lihat twitter Tagar #HaribloggerNasional jadi trending topik.Rasanya kurang lengkap sebagai blogger jika tidak ikut merayakannya namun karena nggak ada yang ngundang buat kumpul-kumpul bareng sesama blogger apa boleh buat bisanya cuma menulis artikel ya akhirnya bikin artikel ini.

Hari Blogger Nasional
Melalui artikel ini saya hanya bisa mengucapakan Selamat Hari Blogger Nasional Semoga Blogger Nasional Semakin Maju dan bekembang.Bagaimanapun juga blogger Indonesia itu super keren ada yang jago bikin template,ada yang jago cari duit lewat blog,ada yang jago bikin review ada juga yang jago kontes SEO.Meskipun saat ini saya masih belajar menjadi blogger yang sukses tak ada salahnya saya ikut merayakan hari jadi blogger ini paling tidak ikut senang.Sebagai wujud cinta kepada dunia blogging tentunya saya akan berusaha menjadi blogger yang bermanfaat bagi semua orang.

4 tahun yang lalu saya memulai blogging meskipun awalnya karena ketidaksengajaan toh sampai saat ini saya bisa menikmatinya bahkan saya merasa sudah menjadi bagian dari hidup yang sayang jika terlewatkan meskipun sehari saja.Menulis menulis dan menulis itulah yang akan terus saya lakukan sekali lagi Selamat Hari Blogger Nasional Jayalah Blogger Indonesia!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

33 komentar

Apalagi saya Mas Dwi... sama sekali tidak memahami dan mengetahui kalau ada yang namanya hari blogger nasional...
Abisnya tidak ada di kalender si...
Ini aja saya baru tahu dari Mas Dwi... yang membuat artikel membahas tentang hari blogger nasional... :)

Balas

Waduh kok baru tau mas, Kalau saya juga taunya beberapa tahun lalu dari komunitas blogger... Hari blogger nasional yaitu tgl 27 oktober, besoknya saya baru mulai ngeblog... selamat hari blogger nasional + hari sumpah pemuda untuk esok hari...

Balas

Sengaja saya buat artikel ini mas biar blogger tahu kalau eksistensinya semakin diperhitungkan biar tambah semangat

Balas

Begitulah mas..makanya saya bikin artikel ini biar ingat terus kalau ada hari blogger nasional kalau sampai lupa lagi...terlalu..:)

Balas

hihi sebenarnya saya sudah tahu dari awal ngeblog, karena sebelumnya saya sudah cari informasi ini sebelum mulai coba ngeblog. tapi bangga juga saya jadi blogger karena tadi di tv ada yang ngucapin selamat hari blogger indonesia

Balas

Ternyata ada hari blogger juga to mas, saya juga baru tau nih

Balas

Hari Blogger Nasional juga saya ketahui dari trending topik di Twitter. Selamat Hari Blogger Nasional, semoga Blogger Indonesia semakin maju dan berkembang. Semoga juga dengan adanya peringatan Hari Blogger Nasional seperti ini juga terus menambah para blogger untuk tetap ngeblog

Balas

Syukur deh kalau di TV ada yang ngucapin selamat hari blogger nasional cuma saya nggak sempat nonton

Balas

Sama dong mas beginilah kalau blogger nggak pernah kumpul kumpul bareng

Balas

Mantap mas...Hidup Blogger Indonesia :)

Balas

Paling tidak sekarang sudah tau mas,,,

Balas

kebanyakan baru tau hari blogger nasional di twitter, termasuk aku juga. hehehe
mungkin dulu para blogger Indonesia masih dipandang sebelah mata. tapi mulai era pak Jokowi, para pelaku industri kreatif termasuk blogger sudah mulai dipertimbangkan kemampuannya.

Balas

waduh sama mas saya juga baru tahu kalau ada juga hari blogger nasional diindonesia. saya tau2 ada berita di sosial media menyebutkan selamat hari blogger nasional.

Balas

Lebih baik terlambat dari pada tidak tahu sama sekali :) Hee Hee hee

Balas

Denger denger juga begitu mas sekarang kalau ada promosi produk tertentu tidak sedikit yang mengundang blogger

Balas

Nggak apa apa mas yang penting sekarang sudah tahu dan blogger sudah mulai diperhitungkan eksistensinya

Balas

saya juga bar tahu mas kalo ada hari blogger nasional segala, itupun melalui artikel ini

Balas

memang saya sangat bangga karena hari ini merupakan hari blogger nasional, semoga para blogger selalu sukses dan profesional di setiap bidang amiin

Balas

Syukur deh berarti artikel ini sekaligus pengumuman... :)

Balas

Harus bangga dong...Blogger itu temasuk special One loh...

Balas

Malu rasa nya mas saya , blog di plototin hari2 kok hari blogger nasional nya kok sampai g ngerti, untung baca artikel ini ...mas

Balas

saya juga begitu, baru tahu sekarang. saya sangat mengapresiasi langkah pemerintah ini. Blogger sudah diakui keberadaannya.

Balas

Wah, selamat hari blogger nasional mas, sorry telat :D
Heheh, mau nanya, asal usul hari blogger nasional itu gimana yah mas? :D
Oh iya maaf sebelumnya komentar saya yg sebelumnya saya hapus, typo2 soalnya :D

Balas

saya lebih parah lagi baru tau detik ini mas melalui mediakompilasi ini.
kalo begitu selamat hari blogger mas

Balas

ya semoga kita semua juga dapat undangannya ya mas, biar makin terkenal hehehe :D

Balas

Nah, dengan ber-bewe akhirnya kita jadi tahu kan, Mas?
Agustus 2013 saya awali ngeblog dan lgsg ikutan merayakan Hari Blogger Nasional di Blogger Nusantara 2013 Jogja.
Ngeblog itu indah. Menembus batas ruang dan waktu.

Salam
@nuzululpunya

Balas

Santai saja mas namanya juga belum tahu setidaknya sekarang sudah tahu

Balas

Makanya mas sebagai blogger kita harus berusaha memberikan yang terbaik untuk indonesia kan sudah diperhitungkan keberadaannya

Balas

Beruntung banget mas bisa kumpul kumpul merayakan hari blogger nasional pasti seru acaranya

Balas

Hari Blogger Nasional Spontan dinyatakan oleh MENKOMINFO M Nuh saat membuka pesta blogger pertama kalinya ditahun 2007

Balas

Hi Hi Hi... :) tenang mas masih banyak kok blogger yang belum tahu Hari blogger Nasional

Balas

Saya jadi salah satunya

Balas

saya juga baru tahu kalau ada hari blogger nasional ckckkckkc .. . . hidup blogger lah pokoknya ^^

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan