Alhamdulillah…Anak ke-3 Lahir Dengan Selamat

Alhamdulillah…Anak ke-3 Lahir Dengan Selamat

Halo sahabat blogger dimanapun anda berada… kali ini saya tidak akan membahas tentang blogging namun saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan sahabat blogger semua.Hari ini Minggu 7 Februari 2016 anak ke-3 saya telah lahir dengan selamat melalui persalinan normal.Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm semakin menambah ramai suasana rumah karena 2 kakaknya Husain(5 th) dan Uwais(2 th) juga laki-laki.Sebenarnya saya beserta istri berharap anak ke-3 ini perempuan namun Allah menganugerahkan anak laki-laki lagi,saya tetap bersyukur masih diberi kepercayaan untuk mendidik anak.

Proses Kelahiran Bayi
Jagoanku bertambah satu lagi,Semoga jadi anak sholeh

Kelahiran anak kali ini lebih cepat dari perkiraan yaitu maju 2 minggu.Saya juga tidak menyangka akan secepat itu saya pikir masih seminggu atau 2 minggu lagi.Percaya atau tidak beberapa hari ini saya justru asyik ngeblog maklum namanya juga kelahiran anak ke-3 jadi sudah tidak kaget lagi seperti kelahiran anak pertama jadi bawaan saya santai karena kalau saya terlalu memikirkan justru jadi stress.

Meskipun sudah tidak kaget lagi bukan berarti saya bisa tenang saya tetap merasa stres walaupun saya selalu mencari kesibukan didunia blogging terbukti beberapa hari ini penyakit maag saya kambuh saya sadar betul ini gara-gara stres maklum saja ketika anak pertama dan kedua lahir meskipun melalui persalinan normal namun keduanya melalui proses induksi,anak yang pertama karena pecah ketuban duluan sedangkan anak yang kedua karena bukaannya lambat makanya diproses kehamilan anak yang ketiga ini saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan walaupun nyatanya tetap saja kepikiran.

Sebenarnya saya berharap kelahiran ini berjalan lancar tanpa harus melalui proses induksi kenyataannya ternyata prosesnya sama juga dengan  anak yang pertama dan kedua harus melalui proses induksi karena menurut bidan yang menangani,pembukaannya lambat.Istri saya mulai ditangani bidan pada jam 07.00 dan sudah pembukaan 7 namun sampai pukul 8.00 sijabang bayi belum maju-maju sehingga bidan memutuskan untuk melakukan proses induksi dan akhirnya pada pukul 8:30 anak saya bisa lahir dengan selamat Alhamdulillah.

Buat sahabat blogger saya mohon maaf jika dihari-hari mendatang  saya tidak sempat blogwalking atau up date artikel karena dibulan-bulan pertama kelahiran bayi butuh tenaga dan waktu ekstra.Namun saya tetap berusaha menyempatkan diri untuk berkunjung kesahabat semua jika ada kesempatan..
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

20 komentar

Selamat Mas, moga menjadi Anak yang Sholeh,Amiin. dan menjadi penerus Bapaknya menjadi blogger kelak :)

Balas

selamat ya kang bro, semoga pejantannya yang ketiga ini jadi jagoan yang soleh, sehat, bahagia dan kelak menjadi kebanggaan orang tua dan negeri ini, dan pastinya ceria selalu.

#betewe...libur 40 hari dong yeuh?

Balas

Slmt ya mas atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua amin.... slm knl ya mas :)

Balas

Selamat ya bos, semoga jadi nak yang sholih.Mudah-mudahan besok yang nomor 4 perempuan. Aamiin

Balas

Selamat ya mas atas kelahiran anaknya yang ke-3. Semoga klak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan negara. Amin :)

Balas

Selamat Mas...
Semoga jadi anak yang bisa memmbanggakan orang tua, agama dan negara amin....

#KeluargaBaruBlogger

Balas

wah cocok tuh, bisa nerusin perjuangan bapaknya didunia blogging :D
selamat mas, semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kpda org tua..amin

Balas

Buat sahabat blogger semua Terima kasih atas Doanya...

Balas

Selamat ya mas Dwi, nggak keliatan hamilnya, tau2 udah lahir anak ke 3.. Jagoan semuanya ya, penerus pejuang adsense nih, hehehe...

Balas

Alhamdulillah.. Selamat ya mas, anak ketiga jadi semangat baru buat ibu dan bapaknya. Semoga anaknya berbakti kepada orang tua, Amiin :)

Balas

Selamat ya mas, semoga anak yang 3 tiga bisa menjadi jagoan orang tuanya kelak dan menjadi anak sholeh dan berbakti. amin

Balas

selamat atas kelahirann anak ke 3 nya, semoga sehat selalu babynya dan istri cepat pulih.. bapaknya juga sehat2 buat jaga istri n bayi.. met bergadang lagi

Balas

Selamat atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Semoga pak Dwi masih bisa menyempatkan waktu untuk mengurusi blognya.

Balas

tuh kan kata saya juga apa, 40 hari libur, ngblognya juga ikut libur nih

Balas

Selamat Berbahagia atas kelahiran anak Mas Dwi...moga jadi anak yg sholeh.

Balas

Makasih buat sahabat semua,,,Aamiin

Balas

selamat mas ats kelahiran bayinya. semoaga sehat selalu. aamiin

Balas

Wah jd seorang ayah brati maz :D
Hati" anaknyaa nanti kalo udh gedhe jd ikut" ketagihan ngeblog jg loh :D

Mudah"an semakin lengkap kebahagiaannyaa maz dwi + keluarga dengan hadirnya buah hati.. :)

Balas

Penginnya juga gitu Mba Ayu...Bisa nerusin bakat bapaknya didunia tulis menulis khususnya blog kan mantap punya blog dikelola satu keluarga rame rame

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan