Skip to main content

Yuk! Bisnis Template Blogger Sambil Ngeblog Keuntungan 35%

Yuk! Bisnis Template Blogger Sambil Ngeblog Keuntungan 35%-Inginkah anda mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog? Tentu ingin dong.Ada sebuah peluang menarik yaitu bisnis template blogger.Siapa yang nggak kenal platform blog dari blogger(Blogspot) selain gratis fiturnya tak perlu diragukan lagi tak heran jka sampai saat ini masih banyak blogger yang menggunakan platform blogger meskipun sudah sukses menjadi blogger.

Mungkin anda akan bertanya saya kan tidak bisa membuat template bagaimana saya akan jualan template? Tenang saja anda tidak perlu menjadi desainer template blog untuk bisa berbisnis template,Caranya? Anda pasti tahu dong apa itu reseler/affiliasi? Yaitu sistem penjualan dengan cara merekomendasikan produk orang lain tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu.Anda cukup mendaftar menjadi affiliate kemudian mempromosikan link affilasi bisa melalui blog atau social media.

Toko online

Tahukah anda salah satu kunci sukses menjadi affiliate yaitu memilih produk yang memberikan komisi yang besar karena berdasarkan pengalaman saya jika komisinya kecil misalnya 4% anda akan kesulitan mengumpulkan komisinya kecuali anda mampu memasarkan produk dengan harga jutaan rupiah apalagi budaya indonesia yang belum sepenuhnya terbiasa bertransaksi  secara online ditambah lagi penipuan masih sering terjadi.

Jika anda tertarik untuk menekuni bisnis online affiliasi ada sebuah program affiliasi yang cukup menarik dari situs themelate.com yaitu situs yang memasarkan template blog khususnya yang berplatform blogspot.Produk perdana dari situs ini adalah template toko online blogger akan menyusul template untuk blog.Menurut saya peluang ini cukup menjanjikan karena saya yakin masih banyak masyarakat yang ingin membuka toko online namun tekendala biaya pembuatan website toko online yang cukup mahal.

Dengan platform blogspot calon pebisnis toko online tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk bisa membuat toko online cukup menggunakan platform gratisan blogspot kemudian membeli template toko online atau jika ingin tampil lebih profesional bisa membeli domain seharga 120 ribu kemudian dicustom domain,jadi pemilik toko online hanya perlu membayar domain tiap tahunnya cukup murah bukan? Baca juga : Cara Cerdas Menentukan Produk yang akan dijual di Toko Online

Menariknya lagi themelate.com memberikan komisi 35% untuk personal license dan 30% untuk Developer license.Menurut saya komisinya cukup menjanjikan bayangkan dengan harga sebuah template toko online sebesar Rp.95.000 anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.32.250 jika anda mampu menjual 1 template toko online selain itu anda cukup mengumpulkan komisi sebesar 100 ribu bisa langsung dicairkan melalui rekening bank lokal setiap akhir bulan.

Jika anda memiliki blog bertemakan tutorial blog atau bisnis online program affiliasi ini cocok sekali untuk anda coba.Anda tinggal mempromosikan link affilasi keblog anda bisa melalui banner atau artikel review apalagi pendaftarannya gratis rasanya sayang jika tidak dimanfaatkan peluang ini.Jika anda tertarik silahkan mendaftar melalui link affiliasi saya Themelate.com ,tenang saja saya cuma sekedar berbagi informasi saja saya tidak mendapatkan apa-apa jika anda mendaftar melalui link saya karena saya baru dapat komisi jika ada yang membeli template. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar