Skip to main content

Kue Kejutan Buat Sikecil

Kue Kejutan Buat Sikecil-Saya termasuk orang tua yang kurang memperhatikan hari ulang tahun anak bahkan kadang malah lupa tanggal lahir anak makanya kalau ada sensus penduduk saya suka kelabakan kalau ditanya tanggal lahir anak padahal anak baru 3 bagaimana kalau anaknya banyak? Mungkin karena sudah tradisi dari orang tua saya yang tidak pernah merayakan hari ulang tahun.

Kue ulang tahun
Kue ulang tahun

Meskipun tidak pernah merayakan hari ulang tahun dengan cara mengundang teman-teman anak saya namun karena istri saya sering mengingatkan kalau ada anak saya yang ulang tahun saya sering membelikan sesuatu jika hari ulang tahun misalnya membelikan mobil-mobilan pokoknya ada kenangannya.Kebetulan tanggal 24 April 2016 kemarin anak saya yang ke-2 Uwais berulang tahun yang ke-2 terus terang saya tidak memperhatikan karena repot mengurus sikecil Abdu yang baru berusia 2 bulan.
Baca juga :Alhamdulillah…Anak ke-3 Lahir Dengan Selamat

Saya tidak terpikirkan untuk memberi sesuatu buat Uwais karena saya pikir masih kecil belum mengerti hadiah namun ternyata ada kejutan,Tantenya datang kerumah dengan membawa kue ulang tahun.Sontak kue tersebut menjadi perhatian buat sikecil Uwais karena anak saya kalau urusan kue pasti tertarik apalagi kue ini besar dan dibalut lapisan coklat namanya anak-anak pasti suka kalau lihat coklat.

Langsung saja kue tersebut dimakan bersama kakaknya.Kehebohan terjadi ketika kue ulang tahunnya mau dipotong kedua anak saya berebutan untuk bisa memotong kue ulang tahun tersebut padahal mereka berdua tidak bisa memotong namun namanya juga anak-anak tetap penasaran sampai akhirnya ibunya anak-anak yang memotong.Berikut ini vidio kehebohan saat pemotongan kue ulang tahun yang sudah saya unggah ke Youtube dengan URL : https://youtu.be/uVmXCMKMd6A

Meskipun kue ulang tahun tersebut sederhana tanpa tulisan selamat ulang tahun atau tanpa tiupan lilin tapi sudah cukup membuat Uwais bergembira walaupun tidak tahu bahwa kue tersebut kue ulang tahun.Paling tidak bisa makan kue enak hari tersebut.Selamat ulang tahun yang ke-2 Uwais! Semoga senantiasa diberi kesehatan dan menjadi anak yang soleh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar