Skip to main content

Mau Domain Murah Kok Malah Cuma PHP

Mau Domain Murah Kok Malah Cuma PHP-Promo Domain Murah Com Net Tiap Hari Hanya Rp.99.000 Begitulah kira-kira headline dari situs Idwebhost.com.Saya yakin jika anda saat ini sedang mencari domain pasti akan tertarik bagaimana tidak harga domain dot com atau dot net rata rata Rp.120.000 per tahun lumayan hemat Rp.20.000.Demikian pula saya kebetulan saya lagi butuh domain baru lagi pas saya berkunjung kesitus Idwebhost saya menemukan promo tersebut apalagi saya juga sudah memiliki akun di IDwebhost jadi kalau mau beli prosesnya lebih mudah.
Baca juga :  Pengalaman Pertama Memperpanjang Domain di Idwebhost.com

Saya memang lebih memilih membeli domain di Idwebhost karena memang Idwebhost merupakan registrar domain bukan reseler,memang ada bedanya? Ada registrar merupakan perusahaan penjual domain yang terakreditasi oleh ICANN(Internet corporation for Assigned Names and Numbers)  sedang reseler cuma memasarkan dengan membeli domain langsung keregistrar tentunya lebih aman dari pada membeli kereseller. Saya mengetahui IDwebhost merupakan registrar dari situs whois ketika mengecek kepemilikan blog ini disitu jelas terlihat penyedia domain tersebut registrar yaitu CV.Jogja Camp kebetulan saya juga punya domain yang saya beli bukan dari registrar tapi dari reseller.

Penasaran dengan promo tersebut kemarin pagi sekitar jam 10.00 saya langsung memesan domain melalui area member karena memang hanya berlaku dibulan April 2016 saja namun pada waktu akan memasukkan kupon diskon 99ribu ternyata sudah tidak berlaku begini alasannya,”Kode Promosi yang dimasukkan telah digunakan”.Aneh kata saya karena biasanya jika membeli domain/hosting menggunakan kupon maka otomatis dapat diskon.

Domain Murah

Saya kemudian menghubungi CS Idwebhost untuk menanyakan hal ini dan jawabannya,”Untuk kode promo 99ribu bersifat acak pak jadi belum tentu setiap order pasti mendaptakan potongan harga kami batasi 20 domain setiap harinya,Silahkan tunggu besok lagi tapi tidak menjamin akan mendapatkan promo ya pak!”.Mengetahui jawaban ini saya jadi malas untuk mendapatkan domain promo kalau begini caranya saya pikir seperti antri pembagian sembako murah saja pakai kupon tapi nggak pasti dapat!Mau dapat domain murah malah di PHP.

Padahal seharusnya menurut saya pelanggan lama yang didahulukan untuk mendapatkan promo ini apalagi bagi pemilik domain yang sudah memperpanjang bisa menjadi bukti mereka loyal pada Idwebhost.Tapi tak apalah namanya juga strategi pemasaran tidak selamanya menguntungkan membernya.Apakah saya kemudian batal membeli domain? Tentu saja tidak saya tetap membeli domain dengan harga normal Rp.110.000 dan sekarang domainnya sudah aktif.Penasaran kok saya beli domain lagi padahal beberapa bulan yang lalu sudah beli domain?Tunggu postingan berikutnya ya!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar