--> Skip to main content

Saya Berhenti Menulis Artikel Diari Di Blog

MEDIAKOMPILASI.COM-Halo sahabat blogger dan pengunjung setia blog Media Kompilasi...Salah satu cara agar semakin produktif menulis artikel di Blog adalah dengan menulis artikel diari atau curhat yaitu artikel yang menceritakan kehidupan pribadi penulisnya.Artikel jenis ini tidak perlu banyak riset atau referensi karena anda cukup bercerita saja atau membuat artikel jenis narasi.

Artikel Diari
Dapur Artikel
Jika blog anda niche campuran atau gado gado artikel diari cukup membantu meningkatkan peringkat blog karena seringnya update artikel membuat blog tampak hidup sehingga lebih disukai mesin pencari.Hal ini sudah saya buktikan sendiri ketika membangun blog ini karena membuat artikel diari mudah saya bisa posting rutin tiap hari dan karena rutin posting beberapa artikel saya bisa masuk halaman pertama Google.

Baca juga : Artikel Curhat Vs Artikel Serius Mana Lebih Anda Suka?

Meskipun saya yakin manfaatnya membuat artikel diari namun dengan berat hati saya memutuskan untuk berhenti menulis artikel diari diblog ini.Lho kenapa mas? Meskipun saya sudah tidak menulis artikel diari diblog ini bukan berarti saya tidak menulis artikel diari sama sekali.Saya akan tetap menulis artikel diari namun tidak diblog ini tapi diblog personal saya yang baru dwisu web.id.

Blog baru tersebut memang saya setting untuk menulis artikel apa saja termasuk artikel diari dan menurut saya sangat sesuai dengan nama domain yang mengutip nama saya dan deskripsi blog tersebut yaitu Opini,Sekedar Curhat dan berbagi Info sedangkan blog media kompilasi akan lebih memfokuskan artikel tutorial,trik dan review sesuai dengan deskripsi blog ini.

Keputusan ini saya ambil semata-mata agar saya bisa selalu update artikelnya diblog baru tersebut sehingga peringkatnya cepat naik dan Saya yakin pengunjung akan memaklumi jika saya menulis artikel diari namanya juga blog pribadi namun bukan berarti saya akan curhat melulu saya akan tetap mencoba menghadirkan informasi yang bermanfaat khususnya yang berdasarkan pengalaman pribadi.

Jadi jika sahabat blogger ingin mengenal saya lebih dekat silahkan kunjungi blog pribadi saya www.dwisu.web.id siapa tahu ada pelajaran yang bisa sahabat petik dari perjalanan hidup saya.Semoga dengan mengenal saya lebih dekat persahabatan kita semakin erat meskipun hanya melalui blog.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar