Skip to main content

Cara Jitu Membuat Artikel Berkualitas User Experience

MEDIAKOMPILASI.COM,Cara Jitu Membuat Artikel Berkualitas User Experience-Artikel yang berkualitas bisa jadi menentukan kesuksesan sebuah blog pasalnya pengunjung akan merasakan manfaat dari artikel tersebut.Namun untuk menulis artikel berkualitas tidaklah mudah karena membutuhkan tehnik tertentu seperti plot,tata bahasa,penguasaan topik,sudut pandang,gambar unik dan lain-lain.


Namun dari semua itu penguasaan topik cukup berpengaruh besar terhadap artikel yang dibuat.Membaca artikel berkulitas membuat pengunjung mudah memahami isi artikel dan bisa juga menginspirasi pembacanya.Dengan menguasai topik yang anda tulis anda seakan-akan bercerita kepada lawan bicara anda sehingga gaya bahasanya mudah dipahami.

Anda bisa mengetahui detail-detail sekecil apapun dari topik yang anda tulis sehingga artikelnya benar-benar rinci dan pembaca merasa dimanjakan oleh tulisan anda bahkan pembaca akan menganggap anda sebagai ahli dibidang yang anda tulis.

Penguasaan topik bisa diraih dengan "user experience" atau pengalaman pengguna contohnya saya,ketika menulis artikel seputar bisnis sembako saya bisa dengan mudah membuat artikel berkualitas karena profesi saya memang tukang sembako sehingga tak jarang artikel yang saya tulis masuk halaman 1 Google.

Terjunlah Ke Lapangan Langsung,Membuat Artikel Berkualitas Jadi Mudah


Ada beberapa cara agar bisa menguasai topik tulisan misalnya dengan membaca atau wawancara ke nara sumber namun menurut saya itu membutuhkan waktu yang lama.Ada satu cara jitu membuat artikel berkualitas dengan mudah yaitu dengan terjun/turun langsung ke lapangan sehingga anda memilki "user experience" yang kuat.

Dalam kaitannya dengan membuat artikel berkualitas dengan cara terjun langsung kelapangan sehingga mendapatkan "user experience",saya ingin berbagi pengalaman yang terbukti ampuh untuk membuat artikel berkultias.

Saya memiliki blog bertemakan bisnis yang beralamatkan di infopojok.com.Di blog tersebut saya lebih banyak menuliskan artikel seputar usaha sembako Nah agar topiknya tidak itu-itu saja saya mencoba menulis ide-ide bisnis lain.

Sebenarnya bisa saja saya menulis artikel dengan mengambil referensi diwebsite lain namun "user experience" nya nyairis tidak ada sehingga dimata pengunjung bisa menimbulkan pertanyaan benarkah yang saya tulis ini namun berbeda jika didalam artikel tersebut saya menuliskan kata “ berdasarkan pengalaman saya….” Saya yakin akan memberikan nilai lebih buktinya beberapa artikel saya banyak komentar yang masuk tentang topik yang saya tulis.

Baca juga :
Instant Article Facebook Hadir Saatnya Perbanyak Like
Membuat Blog Amp Ternyata Menyita Waktu
Desain Blog Pembawa Hoki Job Mengalir

Kebetulan saya sedang menekuni bisnis sampingan baru yaitu Usaha Martabak mini unyil.Tujuan awal saya selain untuk mencari penghasilan sampingan saya juga ingin mendapatkan  ide-ide tulisan segar seputar bisnis martabak mini unyil pada khususnya dan bisnis lainnya.



Terbukti dengan saya terjun langsung menekuni usaha martabak mini unyil meskipun saya hanya berjualan 1-2 jam,saya bisa menulis artikel berkualitas dan masuk halaman satu google tak hanya itu satu topik bisa saya gunakan untuk up date beberapa blog saya sekaligus.Bahkan saya bisa membuat blog khusus yang bertemakan Usaha Martabak Mini.



Keuntungan lain setelah saya menekuni usaha martabak mini unyil saya bisa berinteraksi dengan pelaku usaha lain seperti martabak telur mini,Cilor,Cilung,Bilor,Baso bakar,Cakue,Cireng dan lain-lain sehingga saya bisa menggali informasi seputar usaha-usaha tersebut yang kemudian saya tuliskan di blog saya bahkan saya jadikan video yang  kemudian saya unggah ke  Youtube.Jadi dapatnya Triple Uang dapat, tulisan dapat video juga dapat asyik bukan?

Kesimpulannya jika anda ingin bisa membuat artikel berkualitas dengan mudah berbekal "user experience" cobalah terjun langsung kelapangan bisa seperti saya dengan cara menekuninya misalnya anda ingin tahu bisnis bitcoin terjunlah langsung meski modalnya kecil atau bisa juga berkomunikasi dengan orang-orang yang menjadi target tulisan anda (Wawancara).

Semoga Bermanfaat !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar