Spesifikasi Dan Harga Honda Scoopy eSP

Spesifikasi Dan Harga Honda Scoopy eSP

MEDIAKOMPILASI.COM-PT Astra Honda Motor memang selalu berinovasi dalam meluncurkan berbagai macam produk otomotif, salah satunya adalah sepeda motor. Mengingat sepeda motor sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari – hari, maka permintaan akan motor semakin tinggi. Dan bauru – baru ini Honda kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu All New Honda Scoopy eSP yang terbaru. Skuter matic yang dibesut oleh Honda tersebut secara resmi diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2017. Tampilan terbaru dari Honda Scoopy tersebut semakin unik dan juga fashionable. Kemudian untuk harga Honda Scoopy terbaru tersebut juga bisa dibilang relatif terjangkau sehingga tak heran jika masyarakat sangat berminat dengan sepeda motor tersebut. berbicara mengenai Honda Scoopy yang terbaru, berikut ini adalah beberapa spesifikasinya:

Spesifikasi Dan Harga Honda Scoopy eSP



Desain Honda Scoopy eSP
Jika dilihat dari segi desain, Honda Scoopy eSP ini mengusung konsep yang bergaya retro modern dan juga lebih unik serta fashionable. Untuk tampilan fisiknya sendiri berbeda dan juga terlihat lebih menarik dibandingkan dengan varian yang sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari desain yang diusung. Pada bagian depan, Scoopy terbaru ini juga sudah menggunakan headlamp LED projector yang terbaru dan juga sudah terintegrasi dengan lampu sein yang mana desainnya masih dengan bentuk yang oval dan juga imut, karena hal tersebut menjadi simbol kuat dari Scoopy. Selain itu juga menggunakan velg yang berdiameter 12 inci dan hal tersebut lebih kecil yang juga dilengkapi dengan ban tubeless.

Speedometer Honda Scoopy eSP
Kemudian Honda Scoopy eSP ini menggunakan instrumen indikator yang mana semakin sempurna karena panel LCD yang memang lebih lengkap. Terdapat fitur ECO indicator yang mana dapat dijadikan sebagai pilihan oleh pengendaranya untuk mengatur konsumsi dari bahan bakar ataupun performa dari akselerasi. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan anti theft alarm yang juga terdapat answer back system yang mana dapat membantu pengendara dalam mencegah pencurian. Selain itu juga terdapat fitur power charger yang mana ada di dalam console box.

Suspensi Honda Scoopy eSP
Lalu jika dilihat dari segi suspensi, kaki – kaki pada sepeda motor tersebut sudah didukung dengan ban tubeless. Hal tersebut tentu saja membuat pengendara menjadi terasa lebih aman dan juga nyaman. Penggunaan dari ban tubeless tersebu dapat membuat pengendara tidak perlu khawatir jika terjadi kebocoran ban karena tidak akan cepat habis. Bahkan spesifikasi tersebut di sektor kai – kakinya memberikan keseimbangan yang sangat sempurna pada saat Scoopy tersebut melaju dengan menggunakan kecepatan yang tinggi.

Mesin Dan Performa Honda Scoopy eSP
Selain itu mesin dari Honda Scoopy ini mengandalkan mesin 108 cc yang berteknologi eSP. Honda tersebut tetap saja mengandalkan mesin dengan 4 stroke SOHC yang berkapasitas 108 cc dan dapat menghasilkan tenaga dengan besar 8,52 PS pada 8,68 Nm. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih dan juga futuristik yang membuat performa dari Honda Scoopy eSP ini semakin maksimal. dan teknologi ISS pada Honda Scoopy eSP ini juga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Dengan berbagai spesifikasi dan juga fitur tersebut,harga Honda ScoopyeSP ini dibanderol sekitar 17 jutaan. Cukup terjangkau dengan fasilitas yang bisa didapatkan.


Sumber Gambar : http://www.astra-honda.com/wp-content/uploads/2017/03/scoopy-rilis-2.jpg

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

Betul banget, kendaraan bermotor sangat membantu untuk melancarkan pekerjaan apalagi untuk daerah rawan macet roda dua ini bisa diandalkan

Tujuh belas jutaan harga yang pantas untuk diperhitungkan selama sesuai dg kualitas dan kebutuhan pastinya

Balas

Harganya pancen oke tuh.... ha,, ha, ha,

Balas

Sudah jadi barang wajib yang ada dirumah Mba...repot deh kalau nggak punya motor

Balas

Yang penting keren kang he he he

Balas

Wah keren,,, cocok buat ibu ibu nih :D

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan