Ulasan Seputar Cara Membedakan Jam Tangan TAG Heuer Asli dengan Tiruan dan Kelebihannya

Ulasan Seputar Cara Membedakan Jam Tangan TAG Heuer Asli dengan Tiruan dan Kelebihannya

Bagi pecinta jam tangan pria bermerek tentu akrab dengan jam tangan TAG Heuer yang sudah dikenal oleh seluruh dunia. Jam tangan merek TAG Heuer ini merupakan produk dari Swiss yang memang dikenal sebagai negara penghasil brand jam tangan terkemuka. TAG Heuer sendiri sudah mulai rilis ke pasaran sejak tahun 1860-an dan masih tetap disukai banyak orang di seluruh dunia hingga saat ini, penggemar di Indonesia dijamin sangat banyak.

 Jam Tangan TAG Heuer Asli

Kelebihan TAG Heuer

Sebagai jam tangan yang populer dan digilai oleh banyak orang tentunya ada beragam kelebihan yang dimiliki oleh TAG Heuer ini. Apa saja kelebihan tersebut? Berikut beberapa diantaranya:


  • Menggunakan mesin asli dari Swiss yang dikenal punya kualitas terbaik dan detail yang awet sehingga akurat dan tidak mudah rusak. 
  • Tampil dengan desain yang eksklusif, sampai brand TAG Heuer untuk berbagai produknya menerima penghargaan atas desain tersebut. 
  • Digunakan oleh banyak orang ternama, mulai selebritis sampai olahragawan terkenal. 


Kelebihan yang memang mempesona menjadikan brand TAG Heuer di produk jam tangannya mampu mendunia. Bahkan produknya sukses masuk ke pasaran jam tangan di tanah air sehingga memudahkan pecinta TAG Heuer untuk mendapatkan produknya. Meskipun tidak bisa dibeli secara asal melalui situs jual beli online maupun offline, kecuali yang sudah terdaftar resmi menjadi penjual brand asal Swiss ini sehingga dijamin aman dan berkualitas.

Pastikan Membeli yang Asli

Mengingat jam tangan TAG Heuer sangat populer maka tidak mengherankan jika di pasaran beredar produk tiruannya. Mencegah Anda tertipu membeli yang palsu maka berikut cara membedakan antara yang asli dengan tiruan:

1.Harga yang tidak pernah berbohong,
Saat menemukan harga TAG Heuer di toko online yang terbilang murah baiknya jangan buru-buru membelinya. Sebab produk asli dijamin dijual dengan harga resmi yakni berkisar antara Rp 25-50jutaan. Sedangkan untuk arloji TAG Heuer yang dibuat eksklusif akan dijual antara Rp 100-800jutaan.

2.Memperhatikan desain jam tangannya,
Sebagai brand terkemuka tentunya jam tangan asal Swiss ini tidak sembarangan dalam mendesain produknya. Anda bisa menemukan material berkualitas dan dikerjakan dengan teliti sehingga tidak ada cacat. Tidak pernah pula TAG Heuer menjual produk cacat atau produk defect sehingga jangan percaya ketika menemukan harga lebih murah dengan alasan produknya reject dari pabrik. Paling mudah adalah melihat keberadaan logo di layar jamnya sebab logo TAG Heuer dicetak di body jam.

3.Mengecek material dan teknologi yang digunakan,
Sebagaimana dengan produk jam tangan ternama lainnya TAG Heuer ini juga selalu mempergunakan material berkualitas pada produknya. Sehingga sekali lirik dipastikan sudah terlihat sangat indah dan elegan, meskipun didesain untuk para pria. Menariknya mungkin TAG Heuer adalah brand jam tangan dunia yang mengadopsi teknologi terbaru. Apalagi produk terbarunya sudah menggunakan OS Android dan masuk ke dalam jajaran Smart Watch terbaik.

4.Cek keaslian garansinya,
Semua produk TAG Heuer apabila memang asli dijamin akan selalu dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan kartu garansi resmi. Sertifikat keaslian ini sudah dilengkapi dengan logo TAG Heuer yang sulit diduplikasi, maka jangan hanya sekedar ada melainkan juga diperiksa keasliannya. Biasanya jika membelinya lewat toko online abal-abal dijamin tidak akan mendapatkan garansi, sehingga ada tidaknya sertifikat dan garansi menentukan keaslian produknya. Maka wajib teliti agar tidak mendapatkan jam tangan TAG Heuer tiruan.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 komentar

Harga jam asli atau orinya sungguh fantastis. Sungguh luar biasa.

Balas

harga memang sesuai kualitas mas, tentunya lebih tahan lama, namun pake yang KW juga tetap bergaya ya.. :)

Balas

Jam tangan Tag Heuer ini memang keren banget model dan ornamen dalam layarnya ... pantas ya modelnya disukai banyak orang dan ironisnya banyak diduplikat.

Cuman,harga aslinya bikin ngirit ketat dulu berbulan2 dulu sebelum kelaksana beli produknya 😁

Balas

Saya pernah dikasih dari teman bokap jam tangan Tag Heuer asli. Gak tau harganya berapa. Modelnya kotak gede dan berat, cakep banget dah ah. Kebetulan baterainya habis. Mau ganti baterai di toko jam tangan biasa, tapi gak ada yang sanggup, harus ke toko Tag Heuer nya langsung, hahahaha, jam tangan mahal emang bingung nyari spare part aslinya yah, bukan bingung nyari lokasinya, bingung duitnya, karena spare partnya mihil bingissssss,,,, aarrrrgh tak sanggup. Akhirnya nganggur bae, beralih ke Casio yang rada murah dikit

Balas

beu sampai 800 jutaan luar biasa mas harganya ck ckck

Balas

Kalau serius mau beli yang asli memang harus tahu cara mengecek keasliannya, tapi kalau isi kantong tidak memungkinkan, jam harga di bawah seratus ribuanpun boleh lah, asal bisa jalan, hehe...

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan