Baju Kaos Pria : Cara Padukan Kaos agar Tampilan Tidak Biasa

Baju Kaos Pria : Cara Padukan Kaos agar Tampilan Tidak Biasa

Baju kaos pria  adalah salah satu jenis produk yang laris di pasaran baik secara online maupun offline. Baju kaos bisa dengan mudah kita temukan di toko-toko baju konvensional. Namun, kini baju kaos juga mudah ditemui di toko-toko online yang banyak beredar di dunia maya. Banyak toko online yang menyediakan produk baju kaos dengan kualitas terbaik.

Baju Kaos Pria

Kaum pria cenderung lebih menyukai gaya berpakaian yang praktis dan simpel. Apalagi baju kaos lebih mudah menyerap keringat sehingga para pria bisa lebih bebas bergerak melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari. Baju kaos pria, karena sangat nyaman dipakai, bisa dikatakan menjadi pilihan baju yang pas untuk dijadikan baju harian favorit.

Banyak orang yang suka memakai kaos untuk beraktivitas sehari-hari, namun terkadang mereka juga merasa penampilannya terlalu biasa karena hanya memakai kaos. Nah, supaya penampilan tidak biasa walaupun memakai kaos, ada beberapa tips dan trik berpakaian yang bisa Anda lakukan. Berikut adalah ulasan lengkapnya.


Padu Padan Memakai Kaos


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil menarik dengan memakai kaos. Banyak orang memandang kaos sebagai jenis baju yang biasa saja dan tidak menarik. Padahal kalau cara padu padannya tepat, Anda bisa tampil menarik dan stylish dengan memakai kaos favorit Anda.

Berikut adalah 5 tips memakai baju kaos pria agar penampilan menjadi tidak membosankan :

1. Padukan Blazer
Anda bisa tampil menarik hanya dengan bermodalkan kaos polos dengan blazer. Meskipun blazer lebih ke gaya berpakaian formal namun blazer jaman sekarang juga banyak digunakan untuk bergaya casual. Jika tidak ingin terlalu mencolok Anda bisa memilih warna blazer yang sama dengan warna kaos yang digunakan.

2. Pakai Jaket Jeans
Jeans memang selalu menjadi solusi cerdas untuk tampil menarik. Jika merasa tampilan Anda terlalu biasa dan membosankan karena memakai kaos, Anda bisa menambahkan jaket jeans. Jaket jeans dan kaos adalah perpaduan yang pas untuk menghasilkan gaya casual yang tak pernah ketinggalan jaman.

3. Padukan dengan Celana Jeans Favorit
Selain jaket jeans, Anda juga bisa memadukan kaos dengan celana jeans favorit. Jeans memang selalu bisa mengangkat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Pilih model jeans yang outstanding misalnya ripped jeans agar tampilan Anda menjadi lebih stylish.

4. Pakai Kemeja Flanel
Bagi Anda yang lebih suka memakai kemeja daripada jaket karena jaket dirasa terlalu berat, Anda bisa memilih kemeja flanel. Ada banyak jenis kemeja yang bisa dikenakan dan salah satunya adalah kemeja flanel. Pakaikan kemeja flanel untuk menutupi kaos agar bisa membuat penampilan Anda menjadi
lebih menarik.

5. Jaket Hoodie
Ingin mencari tipe jaket lain yang bisa melengkapi tampilan kaos Anda? Maka Anda bisa mencoba jaket hoodie. Jaket hoodie bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin tampil menarik dengan memakai kaos. Perpaduan kaos dan jaket hoodie sangat pas untuk Anda pakai keluar di malam hari atau ketika
beraktivitas saat udara dingin.

Itulah tadi 5 pilihan cara padu-padan yang pas untuk membuat penampilan lebih menarik dengan memakai kaos. Pilih jenis gaya yang paling sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda. Bagi Anda yang ingin membeli kaos baru, langsung saja beli kaos di toko online Bukalapak. Bukalapak menyediakan banyak pilihan produk baju kaos pria berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Dan gua adalah salah satu yang paling suka memadukan kaos polos dengan kemeja planel hehe

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan