Kisaran Harga Sewa Mobil Online

Kisaran Harga Sewa Mobil Online

MEDIAKOMPILASI.COM - Bagi Anda yang memerlukan sewa kendaraan mobil dengan cara yang praktis, sewa mobil online merupakan solusinya. Saat ini sudah tersedia berbagai layanan sewa mobil yang menyediakan fitur online untuk pemesanannya. Kelebihan menggunakan fitur online tentu lebih cepat dan mudah serta dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
SEWA MOBIL ONLINE

Kisaran Harga Sewa Mobil Online yang Bisa Dijadikan Patokan

Sebelum Anda melakukan sewa mobil online, ada baiknya melakukan pencarian informasi terlebih dahulu mengenai kisaran harga yang ditawarkan. Dengan mengetahui kisaran harga penyewaan mobil secara online, maka dapat mempertimbangkan penyewaan mobil sesuai kebutuhan dengan harga dan kualitas terbaik. Berikut ini kisaran harga penyewaan mobil secara online.

1. Paket Kijang Innova
Bila Anda hendak berpergian dalam waktu beberapa hari, maka solusi yang tepat untuk menyewa adalah menggunakan paket. Sewa mobil online menggunakan kijang innova tersedia dalam tiga paket. Paket tersebut antara lain paket 3 hari, paket 7 hari serta paket 10 hari. Paket 3 hari berkisar kira-kira Rp 2.500.000,-. Untuk paket 7 hari kijang innova dapat disewa dengan harga Rp 5.500.000,- dan paket 10 hari dapat disewa mulai harga Rp 7.700.000,-.

2. Paket Avanza
Sewa mobil online menggunakan Avanza juga tersedia dalam model paket, Paket yang tersedia yaitu sebanyak tiga paket antara lain paket 4 hari, paket 7 hari serta paket 10 hari. Paket 3 hari Avanza dapat disewa mulai dari harga Rp 1.700.000,-. Sedangkan untuk paket avanza 7 hari dapat disewa mulai dari Rp 3.900.000,- dan paket sewa Avanza untuk jangka waktu 10 hari dapat dimulai dari harga Rp 5.500.000,-

3. Paket Sewa Harian
Bila Anda membutuhkan jasa sewa mobil untuk aktivitas dalam satu hari, maka dapat memilih paket per jam. Secara umum paket yang disediakan oleh penyedia jasa sewa mobil secara online yaitu dalam durasi 12 jam. Harga paling murah untuk sewa selama 12 jam yaitu dimulai dari harga Rp 300.000.- hingga Rp  2.500.000,-. Harga semakin mahal bergantung pada jenis mobil yang disewa serta wilayah tempat menyewa. Biasanya mobil yang umum disewakan adalah Innova, Avanza dan Alphard. Harga yang paling murah adalah Avanza dan termahal adalah Alphard. Untuk harga lebih murah, dapat dipilih layanan lepas kunci atau self drive sehingga mengurangi biaya sewa driver.

4. Biaya Lembur
Karena penyewaan terbatas pada harian atau dengan batasan 12 jam, bila pengembalian tidak tepat waktu dapat diberlakukan biaya tambahan untuk per jam. Bila menyewa dengan paket 12 jam maka kelebihan pemakaian dapat dihitung dengan kisaran sebagai berikut. Untuk mobil avanza diberlakukan biaya tambahan kira-kira Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,- per jam. Untuk mobil Innova diberlakukan biaya tambahan dengan rentang sekitar Rp 150.000,- hingga Rp  170.000,- per jam serta untuk Alphard diberlakukan biaya tambahan sekitar Rp  250.000,- hingga Rp 300.000,- per jam.

Semoga penjelasan mengenai kisaran harga sewa mobil online dapat membantu Anda untuk mencari sewa mobil dengan harga yang tepat sesuai kebutuhan. Harga diatas sudah termasuk sewa driver, asuransi serta kebutuhan BBM. Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena biasanya ada banyak promo dan faktor lain yang membuat harga tidak pasti. Salah satu penyedia jasa layanan sewa mobil secara online terbaik di Indonesia adalah Trac Astra. Informasi lebih lanjut dan pemesanan mobil secara online dapat melalui trac.astra.co.id.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan