--> Skip to main content

Jasa Pengiriman Kargo Melalui Sera Astra

MEDIAKOMPILASI.COM - Sera Astra merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman kargo terbesar di Indonesia. Perusahaan yang bernaung di bawah Astra Internasional ini memiliki merek SELOG untuk lini bisnis pengiriman logistik dan kargonya. Perusahaan ini sudah beroperasi selama hampir 30 tahun lamanya. Alhasil, Sera Astra telah berkembang menjadi penyedia layanan kirim kargo terbaik yang bisa diandalkan oleh masyarakat. Berikut ini adalah informasi lebih lengkap tentang Sera Astra dan layanan pengiriman logistik dan kargo miliknya.
Jasa Pengiriman Kargo

5 Layanan Pengiriman Kargo dari Sera Astra

Sebagai perusahaan besar, tentu saja Sera Astra tidak hanya memiliki satu lini bisnis saja. Sera Astra memiliki banyak lini bisnis di bidang transportasi dan logistik. Salah satunya adalah untuk melayani pengiriman kargo. Masyarakat luas yang membutuhkan jasa pengiriman barang dengan kuantitas besar dapat selalu mengandalkan SELOG dari Sera Astra. Apa saja layanan yang bisa diberikan oleh SELOG? Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

1.Warehouse Management System

Warehouse Management System atau WMS adalah salah satu layanan atau fitur terbaik terkait dengan jasa pengiriman kargo Sera Astra. WMS ini adalah layanan berbentuk sistem tracking atau sistem pelacak untuk melihat status pengiriman barang. Pengirim barang tidak perlu khawatir tentang keamanan barang selama proses kirim karena bisa selalu dipantau dengan WMS ini selama 24 jam. WMS bisa dipantau dengan berbagai cara, termasuk lewat website Sera Astra.

2.Contract Logistic

Perusahaan-perusahaan besar biasanya melakukan pengiriman logistik berkali-kali dalam sebulan. Untuk mempermudah prosesnya, Sera Astra menyediakan fitur Contract Logistic. Fitur ini ditujukan untuk perusahaan yang kerap melalukan proses pengiriman. Pihak Sera Astra akan mengurus semua kebutuhan pengiriman perusahaan mulai dari penjemputan barang hingga pengantaran barang ke alamat tujuan.

3.Freight Forwarding

Freight Forwarding adalah sistem pengiriman dari Sera Astra solusi transportasi terbaik yang ditujukan untuk pengiriman kargo dalam negeri. Jika kargo hanya dikirimkan antar kota atau pulau yang masih terletak di Indonesia, sistem pengiriman akan dilakukan dengan lebih cepat, lebih aman, dan tentunya barang mendapatkan jaminan zero defect atau tanpa kerusakan sama sekali.

4.Shipping Agency

Perusahaan Sera Astra menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan kargo lain di luar negeri, termasuk di wilayah Asia. Shipping Agency ini adalah fitur pengiriman karo dari Sera Astra yang mengedepankan kerja sama dengan shipping service dari negara lain untuk memastikan barang atau kargo dapat sampai di alamat tujuan dengan aman.

5.Shipping Service

Kapal atau jalur laut merupakan jalur terbaik untuk mengirim kargo. Untuk itulah Sera Astra sangat mengedepankan pengiriman dengan jalur ini. Shipping service adalah layanan untuk mengirim kargo lewat laut yang dimiliki oleh Sera Astra. Melalu jasa pengiriman ini, barang akan dimuat dalam kontainer yang aman dan kuat sehingga selama menempuh perjalanan laut, barang akan terjamin keamanannya. Inilah mengapa shipping service banyak dipilih oleh para pelanggan Sera Astra.

Itu dia tadi penjelasan tentang jasa pengiriman lewat kargo yang dimiliki oleh SERA Astra. Mengingat biasanya barang yang dikirim lewat kargo adalah barang-barang dengan nilai yang tidak murah, tidak ada salahnya pengirim menggunakan jasa pengiriman yang terbaik seperti Sera Astra. Dengan pelayanan yang cepat, tepat, dan professional, barang akan sampai ke tempat tujuan dengan kondisi baik dan terjamin keamanannya. Inilah mengapa Sera Astra kerap dianggap sebagai perusahaan pengiriman kargo terbaik di Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar