--> Skip to main content

Nonton Bioskop Makin Hemat dengan Promo BookMyShow

MEDIAKOMPILASI.COM - Memang tidak ada yang lebih menyenangkan selain menyaksikan film terbaru yang kehadirannya sudah lama kita tunggu. Apalagi jika nontonnya di bioskop favorit yang nyaman dan terjangkau harga tiketnya. Eits, masih ada cara lain, lho, untuk menikmati sajian film terbaru di bioskop dengan lebih hemat. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan sejumlah penyedia layanan pemesanan tiket online seperti BookMyShow.

Promo BookMyShow hadir dalam beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari promo potongan harga, beli 1 gratis 1, atau promo untuk event-event khusus. Buat yang tidak ingin kebobolan, jangan sampai lewatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian tiket bioskop di BookMyShow


Apa Saja, ya, Promo Tiket Bioskop yang Ditawarkan BookMyShow?

BookMyShow kerap menawarkan promo berjangka untuk pengguna setianya. Beberapa promo yang biasa diadakan BookMyShow di antaranya:


  • Potongan harga untuk pemesanan tiket secara online

id.bookmyshow.com


Layanan berbasis daring memudahkan kita dalam menghemat waktu. Kini, biaya pemesanan tiket pun bisa semakin hemat dengan adanya promo diskon khusus untuk setiap pemesanan tiket secara online melalui BookMyShow. Anda dapat melakukan pemesanan melalui situsweb resmi maupun aplikasi smartphone yang dapat diunduh gratis. BookMyShow akan memberitahukan informasi promo terbaru secara berkala agar Anda tidak ketinggalan.

  • Beli 1 gratis 1

baapoffers.com


Mau nonton berdua? Bayarnya cukup untuk satu tiket saja dengan promo beli 1 gratis 1. Promo ini biasanya berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit. Buat pengguna kartu kredit Bank Mega, jangan sampai sia-siakan promo menarik ini. ya.


  • Promo khusus untuk pembayaran online melalui mitra BookMyShow

BookMyShow juga menggandeng sejumlah perusahaan virtual account transfer untuk memudahkan pilihan pembayaran online bagi pengguna. Jika Anda membayar tiket konser atau bioskop secara online melalui mitra BookMyShow seperti Klik BCA dan e-Pay BRI, siap-siap untuk menerima promo menarik.

  • Cashback

Beli tiket bioskop, malah dapat duit. Itulah enaknya cashback. Anda dapat menikmati bonus cashback dalam jumlah menarik untuk setiap transaksi pemesanan tiket bioskop melalui situs penyedia informasi seputar diskon dan voucher seperti Shopback. Agar dapat memperoleh bonus cashback, Anda terlebih dulu perlu memulai transaksi melalui Shopback.

Ketik BookMyShow ke kolom pencarian, pilih bonus atau ShopBack Indonesia yang ingin dibeli, lalu klik Beli. Setelah transaksi lengkap, sistem akan langsung mengirimkan bonus cashback ke akun Shopback Anda yang nantinya dapat ditransfer ke rekening pribadi. Mantap, bukan?

Nah, biar transaksinya makin mudah, Anda dapat mengunduh aplikasi Shopback untuk ponsel. Bagi yang lebih sering beraktivitas di laptop, jangan lupa juga untuk memasang ekstensi Cashback Buddy Extension agar selalu up-to-date dengan promo terbaru di area Anda. Yang tidak kalah penting, perhatikan syarat dan ketentuan promo serta masa berlakunya agar tetap dapat menikmati promo terbaru tanpa kecewa.

Nonton Film Terbaru Jadi Lebih Hemat dan Asyik

femina.co.id


Dengan kehadiran beragam promo menarik dari BookMyShow, Anda tidak perlu lagi khawatir kebobolan saat ingin menonton film terbaru. Biar tidak ketinggalan info seputar film terbaru, Anda juga dapat menggunakan aplikasi BookMyShow untuk mencari tahu jadwal film terbaru di bioskop seluruh Indonesia.

Oh ya, promo BookMyShow juga tidak hanya tersedia untuk pembelian tiket bioskop, lho. Pembelian tiket konser, taman hiburan, atraksi, atau event kekinian pun dapat dilakukan melalui BookMyShow dengan beragam pilihan promo yang tak kalah menarik. Untuk mendapatkan informasi terkini, jangan lupa berlangganan info promo melalui e-mail maupun push notification di aplikasi smartphone.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar