Skip to main content

Mobil Avanza sebagai mobil MPV murah yang banyak dilirik

New Avanza
MEDIAKOMPILASI.COM - Mobil avanza merupakan mobil MPV yang memiliki daya Tarik yang kuat di Indonesia. Banyaknya konsumen yang menggunakan mobil Avanza menjadi bukti bahwa mobil Avanza tidak akan lekang oleh waktu. Setiap periode mobil Avanza selalu melakukan pembaharuan pada kualitas mobil mereka.

Disini kita akan membahas mengenai spesifikasi dari mobil Avanza, hingga kini mobil avanza sudah mengalami improve pada kualitas mereka. Mulai dari desain ekstrior atau desain interior mereka, dan juga performa mesin dari mobil avanza.

Performa mesin yang dimiliki oleh mobil avanza mulai dari mesin yang digunakan dengan kapastias mesin 1392 cc memiliki tenaga sebesar 91 horsepower, untuk torsi mesin memiliki 132 Nm. Bahan bakar yang digunakan mobil avanza yaitu bensin dengan kapasitas 45 Liter. Sedangkan untuk ukuran ban mobil avanza memiliki ukuran 185/70 R14. Jenis transmisi dari mobil avanza yaitu manual.

Bukan hanya performa mesin yang terbaik namun juga desain eksterior dari mobil avanza memiliki desain yang menarik mulai dari desain headlamp dengan dua tingkat yang hamper mirip dengan desain Toyota vellfire pada headlamp sudah menggunakan lampu LED. Sedangkan untuk front grille memiliki ukuran yang lebih besar dengan ornament grill berwarna hitam yang menyatu dengan lampu. Pada bagian belakang mobil memiliki desain lampu belakang yang menyatu dengan tuas bagasi belakang dan juga pada pintu bagasi terdapat dua lampu reflector warna merah.

Sedangkan untuk desain interior Toyota avanza memiliki ruang kabin yang nyaman serta memberikan kesunyian kabin dengan volume suara mesin yang sanngat kecil. Pada bagian dashboard memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna hitam. Memiliki head unit touch screen dan ipod serta dibawah layar terdapat tombol lampu hazard dan lampu peringatan untuk pengemudi yang tidak menggunakan sabuk pengaman. Serta terdapat pengaturan AC pada dashboard mobil avanza. Juga yang tidak kalah bagus nya adalah mobil sudah terdapat indicator ECO drive yang berarti jika lampu menyala berwarna hijau dengan laju akselerasi rendah, transmisi tidak membuat putaran tinggi, dan jalannya pelan maka menandakan bahwa mobil sedang melakukan mode irit bahan bakar. Selain itu mobil avanza sudah termasuk ke dalam kendaraan tanpa kunci dengan hanya menekan tombol engine start stop yang ada di sisi kemudi mobil.

Dan untuk keselamatan dan keamanan yang dimiliki oleh mobil avanza terdapat isofix yang dapat memudahkan untuk pemasangan kursi bayi, sabuk pengaman penumpang terdapat pretensioner force limiter, terdapat lampu peringatan jika penumpang yang duduk dibagian depan yang dekat dengan pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman. Serta terdapat side impacr pada sisi samping, pintu depan dan juga belakang. Selain itu mobil avanza juga sudah dilengkapi dengan rem ABS yaitu anti lock braking system.
New Avanza

Untuk spesifikasi yang dijelaskan diatas dapat kalian ketahui lebih lanjut dengan mengunjungi dealer auto2000 yang ada di daerah kalian. Selain itu untuk tiap tipe dan harga yang ditawarkan bervariasi, semakin tinggi harga maka semakin bagus pula kualitas dari tipe tersebut. Tiap dealer menawarkan pembayaran kredit ataupun debit untuk setiap melakukan pembelian. Jika kalian sedang berada diluar daerah Jakarta dan Sekitar-Nya maka kalian bias langsung menuju ke dealee auto2000 terdekat dengan daerah kalian atau kalian dapat mengunjungi website www.auto2000.co.id dapatkan potongan harga menarik yang diberikan oleh setiap sales yang berada di dealer auto2000 daerah kalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar