--> Skip to main content

Kejutan Harbolnas Histeria Syok, Belanja Sambil Mainkan Game Seru

Harbolnas

MEDIAKOMPILASI.COM – Hayo Ngaku Siapa yang lagi Nunggu-Nunggu Datangnya Harbolnas? Hal itu wajar namanya juga pembeli pasti maunya dapat harga hemat. Saat Harbolnas tiba memang E-commerce besar Indonesia tak segan-segan memberikan promo menarik mulai dari bebas ongkos kirim, Potongan harga atau Banting Harga.

Harbolnas  (Hari Belanja Online Nasional) yang sudah diadakan sejak tahun 2012 telah membuktikan bahwa belanja secara online dimarketplace yang merupakan tempat berkumpulnya para pelaku E-commerce itu Aman. Tak heran jika Animo masyarakat untuk belanja secara online semakin besar ditambah lagi kemudahan-kemudahan yang diberikan situs marketplace.

Jika Anda Amati Iklan promosi menyambut Harbolnas ini sering muncul baik dimedia TV, Media Sosial maupun Website. Dengan tawaran promo yang menarik tak jarang membuat Anda bingung akan belanja kemana saat Harbolnas nanti?

BliBli.com sepertinya patut Anda perhitungkan sebagai tempat belanja Favorit untuk mendapatkan produk impian Anda. Saya bisa berkata demikian karena saya sudah merasakan sendiri belanja diBliBli.com dan saya merasa puas sehingga kembali berbelanja.

Kelebihan Apa sajakah yang membuat Anda Wajib Berbelanja keBliBli.com?  Silahkan Simak informasi berikut ini :

1.Gratis Ongkos Kirim

Ini yang membedakan BliBli.com dengan situs marketplace lain, jadi saya cukup membayar harga barangnya saja tanpa embel-embel Ongkos kirim, Biaya penangganan atau Biaya lain. Bahkan meski Saya belanja dengan harga barang dibawah Rp.50.000.

Contohnya kemarin saya membeli Topi Kupluk Harganya Rp.25.000, setelah saya Cek Out dalam invoicenya hanya tertera Rp.25.000. Bahkan setelah saya bayar di Alfamart saya tidak dikenakan biaya lagi. Hal ini berbeda jika saya belanja dimarketplace sebelah, ada biaya lain sebesar Rp.2500. bahkan ada yang menerapkan biaya penanganan (Handling)

Ini bukan kali pertama saya belanja 100% Bebas Ongkos Kirim sebelumnya sayapun merasakan belanja hemat diBliBli.com. Saya pernah belanja Hand Mixer bahkan belanja beraspun saya pernah.

2.15 Hari Retur

Jika dimarketplace lain begitu barang diterima maka pembeli dikasih tempo 2x24 jam apakah menerima atau mengajukan Komplain. Jika lebih dari tempo yang ditentukan maka pembeli tidak bisa komplain lagi karena dana sudah diteruskan kepenjual.

Berbeda jika belanja diBlibli, Pembeli diberi waktu 15 hari sejak barang diterima untuk retur. Jadi pembeli bisa leluasa mengetes kondisi barang apakah bagus ataukah ada yang cacat. Namun berdasarkan pengalaman saya selama membeli produk fisik tidak pernah mengalami kendala contohnya ketika saya membeli perangkat elektronik Hand Mixer. Ini bisa terjadi karena barangnya memang orisinil jadi lebih terjamin kualitasnya.

3.Layanan Pelanggan 24 jam x 7 hari.

Namanya juga belanja barang secara online tentu bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti barang tidak sesuai deskripsi, barang rusak atau stok kosong. Disinilah peran layanan pelanggan atau customer service cukup besar untuk menyelesaikan masalah.

Nah…BliBli.com selalu Siap melayani keluhan pelanggan 24 jam x 7 hari jadi tidak perlu cemas jika suatu saat ada masalah. Anda bisa menyampaikan keluhan melalui layanan Chat, By Phone atau melalui email.

Saya sendiri punya pengalaman bermasalah ketika membeli produk digital yaitu Pembelian Token PLN dimana setelah saya bayar ternyata stoknya kosong atau ada gangguan. Ini sebenarnya wajar karena memang produk digital seperti Pulsa atau pembayaran lain bisa saja mengalami gangguan server.

Namun yang membuat saya salut adalah ketika saya mengadukan masalah ini ke Customer Service ternyata masalah tersebut bisa Clear hari itu juga bahkan beberapa hari kemudian dananya ditransfer kerekening saya.

Tebus Produk Harga Syok, Kejutan Harbolnas Dari BliBli.com

Bayangkan jika Anda membeli sebuah Motor Yamaha NiMax dengan diskon hingga 90%? Itu adalah salah satu contoh Promo yang diadakan BliBli.com yaitu Histeria Syok dan Nida Fajrah dari Bekasi menjadi salah satu pemenangnya. Kesempatan untuk mendapatkan Harga Syok masih terbuka lebar bukan hanya motor tapi ada juga Mobil,Logam Mulia, LED TV, Laptop Dell dan lainnya. Asyiknya lagi Caranya juga cukup mudah.

Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember 2019 . Loh Tokennya buat apa?

Setelah terkumpul 5 token nantinya Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com. Paham bukan? Jika saat ini Anda belum install aplikasinya silahkan ke Playstore untuk mendownloadnya secara gratis.

Ini yang belum pernah ada dimarketplace manapun, Dengan Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapat. Contohnya seperti Ibu Nida Fajriah yang sudah mendapatkan harga miring Motor NiMax.

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Tak maukan ketinggalan program heboh ini makanya Buruan belanja ke BliBli.com. Apapun barang yang Anda beli yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya agar kesempatan mendapatkan barang dengan harga syok semakin besar.

Ingat Harbolnas Ingat BliBli.com !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar