--> Skip to main content

Contoh Afiliasi Marketing Profit 50 Persen

Afiliasi marketing
MEDIAKOMPILASI.COM – Memilih afiliasi marketing untuk mendapatkan penghasilan dari internet merupakan pilihan tepat khususnya untuk yang bermodal pas-pasan. Kenapa demikian? Karena jika Anda mengikuti program afiliasi marketing maka tugas Anda adalah menyebarkan link referal sebanyak-banyaknya sampai menghasilkan penjualan. Anda tidak harus memiliki produk untuk bisa menjual. Komisi akan Anda dapatkan jika Anda berhasil membuat orang lain menggunakan atau membeli produk.

Saya sendiri sudah sejak lama mengenal afiliasi marketing bahkan sejak awal saya belajar bisnis online, pertama yang saya coba adalah afiliasi marketing. Sayangnya hingga sekarang saya belum mampu mendapatkan penghasilan yang menjanjikan sehingga saya kurang fokus pada bisnis ini.

Salah satu penyebabnya komisi yang kecil sedang harga produknya mahal misalnya saja dulu saya ikut afliasi di lazada komisinya sekitar 4%. Jadinya kurang bersemangat untuk mempromosikannya dan media pemasarannnya atau tempat menebar link hanya diweb atau blog jadi susah untuk bersaing agar artikelnya tampil dihalaman pertama Google.

Peluangnya akan berbeda jika harga produknya murah tapi komisinya besar apalagi produknya juga dibutuhkan. Semua pihak yang terlibat dalan afiliasi marketing akan diuntungkan mulai dari pemilik produk, afiliator hingga konsumen.

Memang ada afiliasi marketing semacam ini? Ada dong dan saya sudah mencoba produknya dengan cara membelinya sekaligus menjadi afiliator. Produknya digital dalam bentuk paket Ebook Internet marketing. Setelah saya buka buka Ebooknya saya pikir cukup bermanfaat khususnya untuk pemula yang ingin bisnis online.

Baca Juga : Masa Lalu Saya Penghasilan Cuma 10 ribu dari Afiliasi 


Contoh Afiliasi Marketing Komisi 50 %

Inilah yang akan saya kenalkan kepada Anda khususnya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet bisa melalui Ponsel bisa juga komputer.

Tugas Anda cukup mudah yaitu mempromosikan link referel Anda ke blog, email, media sosial, WA atau YouTube. Jika ada yang membeli produk lewat link referal tadi maka Anda berhak mendaptakan komisi sebesar 50% dari harga produk.

Produknya digital sehingga harganya bisa murah, bayangkan paket ebook sebanyak itu harganya Cuma 20 ribu rupiah. Komisi akan Anda dapatkan jika Anda mendaftar menjadi member dimana setelah aktif maka Anda akan mendapatkan link referal setelah itu baru mulai memasarkan Ebook tadi.

Jika Anda bergabung dengan afiliasi marketing ini sarana promosinya sudah dipersiapkan oleh pengelolanya jadi tinggal copas atau tempel ke media pemasarannya. Contohnya jika Anda akan memasarkan melalui blog akan disediakan template landing pagenya serta copywritingnya tinggal edit-edit sedikit sudah mantap tampilannya.

Begitu juga kalau Anda akan menebarkan link referal ke WhatsApp akan disediakan copywritingnya tinggal ganti link referalnya saja dan masih ada lagi seperti banner.


Contoh Afiliasi Marketing ini cocok sekali untuk pemula karena bisa belajar ilmu digital marketing sekaligus menjual ulang produknya. Jarang sekali ada afiliasi marketing yang harganya semurah itu. Ini tentu bisa menjadi langkah awal untuk mencoba program afiliasi marketing lainnya.

Jadi jika Anda bisa mengetik dan mengakses internet Anda berpeluang mendapatakan penghasilan internet tanpa batas, Tertarik ?


Info lengkap :

Kunjungi lapak.mediakompilasi.com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar