--> Skip to main content

Belum Punya Akun BriMo? Yuk, Bikin Demi Kemudahan Transaksi

Brimo

Internet banking dan Mobile banking merupakan layanan yang sudah tidak asing lagi bagi nasabah nasabah bank BRI. Kehadiran dua layanan ini memang memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan, contohnya pembelian pulsa, token listrik dan melakukan transfer uang kepada orang lain.

Selain itu, melalui mobile banking kamu bisa melakukan cek mutasi rekening dan saldo sepuasnya, tanpa harus pergi ke ATM. Semua hal tersebut bisa dilakukan hanya bermodalkan handphone dan koneksi internet saja.

Faktanya  masih ada beberapa nasabah yang belum melakukan pendaftaran dan aktivasi mobile banking walaupun sudah hampir sebagian besar pengguna BRI sudah menggunakan layanan tersebut.  Nah, bagi kamu yang masuk kedalam kriteria tersebut, berikut merupakan penjelasan singkat tentang cara daftar mobile banking BRI yang bisa kamu jadikan refererensi.

Pendaftaran mobile banking BRI

Apabila kamu belum mempunyai aplikasi BRImo atau BRI mobile, kamu bisa men-downloadnya terlebih dahulu lewat Play Store ataupun App Store. Untuk pendaftaran dan aktivasinya, kamu bisa langsung pergi ke kantor bank BRI terdekat dan mengisi formulir yang tertera di sana. Nanti, kamu tinggal menunggu antrian dan customer service-nya akan membantu prosesmu sampai selesai.

Pendaftaran mobile banking juga dapat dilakukan lewat mesin ATM. Berikut tata caranya:

  • Pergi ke ATM, masukan PIN ATM-mu
  • Pilih menu “Transaksi Lain”, kemudian pilih “Lainnya”
  • Klik “Menu Registrasi”
  • Pilih “Mobile banking”
  • Masukkan nomor handphone yang aktif
  • Masukkan PIN mobile banking yang sudah kamu siapkan. Pastikan nomornya enam digit dan mudah diingat olehmu
  • Setelah semua proses selesai, nanti mesin ATM akan mengeluarkan struk sebagai tanda registrasi sukses.

Kemudian, jangan lupa untuk konfirmasi pendaftaran ke bank dan melakukan aktivasi agar dapat menggunakan mobile banking dengan sepuasnya. Perlu diingat, bawa kartu ATM dan kartu identitas diri saat melakukannya.

Melalui BRImo, ada beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan, yaitu:

  • Transfer kesesama BRI atau bank lain
  • Cek mutasi rekening dan saldo
  • Melakukan pembelian token listrik, pulsa, hingga top up BRIZZI BRI jika handphone-mu menggunakan teknologi NFC
  • Layanan ganti PIN dan registrasi

Jangan lupa, BRI juga mempunyai program menarik yang bernama tukar poin. Semakin sering kamu menggunakan aplikasinya, besar kemungkinan poin kamu akan banyak dan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh pihak bank yang bersangkutan. Tidak hanya itu saja, BRI juga menyediakan promo belanja yang beragam, mulai dari kuliner, transportasi, hotel, hingga fashion.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar