--> Skip to main content

Affiliate Shopee, Manfaatkan Media Sosialmu menjadi Uang

Affiliate Shopee

Shopee memiliki affiiates program atau affiliate Shopee untuk mempromosikan produk dan mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta perbulan. Affiliate program atau Program afiliasi merupakan program dimana Anda akan mendapatkan komisi apabila Anda berhasil membuat orang lain membeli atau menggunakan suatu produk.

Jadi pada Affiliate shopee ini Anda dipersilahkan untuk mempromosikan produk-produk favorit dari shopee melalui media sosial yang anda miliki dengan link produk affiliates. Jika nantinya dari link ini ada yang membeli produk Anda akan mendapatkan komisi yang menarik. Cukup mudah bukan?

Ini tentu menjadi sebuah peluang bisnis yang bagus apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini dimana pemerintah sangat menyarankan WFH atau kerja dirumah.Ditambah lagi rata-rata penguna HP memiliki akun media sosial rasanya sayang jika dilewatkan begitu saja.

Persyaratan Affiliate Shopee

Untuk bergabung dengan shopee affiliates program ini memang persyaratannya tidak mudah namun jika anda aktif di media sosial akan mudah memenuhi persyaratannya.

  • Memiliki 8000 subscriber Youtube
  • Memiliki 5000 follower Instagram
  • Memiliki 5000 follower tiktok
  • Memiliki 10.000 folowwer Twittter
  • Memiliki 2000 friends facebook
  • Memiliki 1000 follower grup/pages.


Cara mendaftar :

1.Kunjungi https://affiliate.shopee.co.id/

2.Daftar

3.Tunggu email persetujuan.

Pastikan sebelum mendaftar sudah memenuhi syarat karena kalau tidak pasti akan di tolak. Saya kebetulan sudah mencobanya dan 2 kali di tolak. Saya mendaftarkan channel youtube saya yang subscribe nya kurang dari 8000.

Baca juga : Membangun Aset Digital untuk bekal hari tua 

Mungkin Anda bertanya apakah harus memenuhi persyaratannya semua maksudnya semua akun media sosial harus memiliki kriteria diatas. Menurut saya cukup salah satu atau beberapa akun media sosial yang penting memenuhi jumlah follower.

Berapa potensi penghasilan dari shopee affiliates program?

Berdasarkan informasi dari situs resmi shopee komisi yang akan diperoleh setelah selesainya transaksi yang sah pada platform shopee :

1.10% untuk pengguna lama atau user yang baru pertama kali belanja di shopee menggunakan link affliasi dengan maksimal komisi 10.000. Contoh Anda bisa mendapatkan user yang membeli produk seharga 100.000 maka anda akan mendapatkan komisi 10.000

2.3 % untuk pengguna lama atau user yang sudah pernah belanja di shopee menggunakan link affliasi

Dengan maksimal komisi 10.000. Contoh Anda mendapatkan user yang membeli produk dengan harga 200.000 maka akan mendapatkan komisi sebesar 6000.

Menariknya Komisi akan dibayarkan tiap bulan atau paling cepat 2 minggu sekali jika komisi mencapai 10.000. Jadi bisa cepat gajian.

Apa yang harus saya lakukan jika permohonan telah disetujui?

1.Dapatkan custom link untuk produk yang ingin dipromosikan dengan cara meminta link di form.

2.Buat konten marketing untuk mempromosikan produk shopee dan dapatkan komisinya.

Bagaimana jika followernya masih sedikit? Kesempatan untuk menjadi affiliate shopee masih ada tapi di prgram affiliate lain yaitu Shopee share.

Apa perbedaan dari shopee affiliates program dengan shopee share? Perbedaan yang paling mendasar ada pada komisinya. Di program shopee share komisinya 2% untuk user baru dan 1 % untuk user lama. Dengan kata lain komisinya lebih besar shopee affiliates program.

Buat Anda yang memenuhi syarat untuk gabung Affilate shopee Silahkan daftar sekarang juga dan dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.


UPDATE : 4/5/2021 Pendaftaran saya di tolak padahal akun facebook saya memenuhi syarat, berarti memang harus memenuhi syarat semua akun media sosial. Next time saya akan coba lagi menambahkan akun youtube.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar