--> Skip to main content

Polytron Active Speaker PAS 10D28, Desain Mewah Suara Lantang

 

PAS 10D28

Speaker Aktif Polytron terbaru kini sudah hadir dengan D seriesnya, salah satunya PAS 10D28. Tampilan speaker aktif sekarang ini sudah banyak berubah lebih artistik. Polytron Indonesia mengerti betul apa yang diinginkan pecinta audio.

Tak hanya tampilan yang banyak berubah, Fiturnya juga semakin keren mengikuti perkembangan jaman. Speaker Active Polytron PAS 10D28 ini layak sekali dijadikan audio rumahan baik indoor maupun outdoor.

Apalagi jika Anda menyukai suara speaker yang lantang dan bertenaga speaker ini cocok sekali karena memang didukung spesifikasi amplifier yang mumpuni rancangan Polytron.

Desain Menawan

Polytron sudah sering mengeluarkan seri speaker aktif namun dikeluaran terbarunya Polytron melakukan perubahan cukup besar pada desainnya. Jika dulu desainnya lebih terkesan sederhana namun sekarang ini desainnya lebih artistik terutama pada bagian speaker woofernya.


Hal ini terlihat pada desain PAS 10D28. Tampilan antar mukanya lebih modern. Bagian mukanya berbentuk setengah lingkaran atau melengkung dengan material yang kokoh.

Disisi sampingnya terdapat Handle untuk memudahkan ketika akan memindahkan atau mengangkat speaker.

LED untuk kontrolnya ada diatas speaker twetternya sehingga mudah terlihat. Sedangkan Top panel controlnya ada dibagian sisi atas sehingga tidak telihat jika dilihat dari depan.

Bagi pengguna yang sering menghubungkan HP dengan speaker, disediakan  Holder khusus jadi tidak takut jatuh.

Baca Juga: Harga Speaker Aktif Polytron PAS 8C28 


Power Output Bertenaga

Polytron Active Speaker “D Series” hadir dengan dual woofer berukuran 10 inch dan power output amplifier yang sangat besar yaitu mencapai 2×100 Watt RMS, sehingga menghasilkan suara yang dahsyat dan bertenaga. Bandingkan dengan speaker bluetooth murah yang banyak beredar dipasaran, power otuput rata-rata cuma 5 Watt.

Tenaga besar tanpa dukungan sistem speaker yang bagus tentu suara yang dihasilkan juga jadi tidak maksimal. PAS 10D28  dibekali 3 Way Speaker sistem atau 3 jalur suara sehingga suara yang dihasilkan dari speaker lebih detail dari frekeuensi rendah hingga frekuensi tinggi.

Besarnya diameter speaker cukup mempengaruhi kualitas bass, semakin besar tentu akan semakin bagus. Begitu juga dengan PAS 10D28 ini dibekali dengan Dobel Woofer 10 inch . Mantap bukan?

Asyiknya lagi untuk mengatur kualitas Bass nya, Spekaer ini dilengkapi dengan Knob super Bass yang bisa diputar sesuai kebutuhan.


Tone Control Digital

Urusan kekuatan suara sudah tidak diragukan lagi, namun sektor yang tak kalah pentingnya ada pada pengaturan suara. Patut diacungin jempol. Pengaturan nada PAS 10D28 ini terbilang lengkap, bagaimana tidak sudah ada tone control (Bass, Medium, Trebel) tapi juga dilengkapi dengan preset Equalizer.

Hebatnya lagi pengaturan dari keduanya sudah menggunakan sistem digital sehingga tak perlu lagi memutar knob tapi cukup tekan knob nya maka akan otomatsi memilih berapa levelnya. Dengan sistem ini kan terhindar dari suara kresek kresek ketika potensionya sudah aus.

Penempatan dobel woofer dan speaker medium/twitter cukup serasi sehingga enak dilihat. Saat speaker ini di hidupkan akan terasa tampilan speaker ini cukup cantik dengan adanya Ambien light yang bisa berganti ganti warnanya. Ada 7 warna bebeda yang dapat mengikuti irama musik. (red, purple, blue, cyan, green, yellow, white)

 

Konektivitas Mantul

Untuk urusan sambung menyambung dengan sumber audio, PAS 10D28 jagonya. Bagaimana tidak! Dari yang pake kabel sampai yang nirkabel semuanya ada. Meskipun sekarang jarang yang menggunakan koneksi RCA atau Aux namun Polytron tetap menyematkan Line input model ini.

Sekarang ini sudah jamannya koneksi Bluetooth dan itu sudah ada dispeaker ini bahkan hebatnya lagi bisa menggunakan aplikasi untuk mengoperasikan perangkat dengan Aplikasi  Polytron Audio Connect.

Koneksi lain yang tak kalah canggih ada pada outputnya yang sudah mendukung format video sehingga memungkinkan pengguna memainkan file video melalui port USB yang tersedia.

Meskipun sudah ada port USB, PAS 10D28 tetap menyematkan koneksi dari SD card atau MMC. Tak ketinggalan, fitur radio FM juga disematkan yang tentunya sensitif menangkap sinyal.

 

Mau Karaoke? Bisa banget

Seperti seri-seri sebelumnya, Polytron tak pernah lupa menyematkan fitur karaokenya. Andalan dari polytron ada pada fitur penghilang suara vokal penyanyi otomatis ( AVS/MPX). Tak perlu setting lagi, tinggal colokkan Mic di port yang tersedia, Mainkan musiknya lanjut karaokean. Asyiknya lagi port Mic inputnya ada2, cocok sekali untuk duet.

Dengan mewahnya fitur yang ada di PAS 10D28, Wajar saja jika Plytirn Mematok Harga 2 jutaan. Tertarik?

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar