--> Skip to main content

6 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Keterlibatan Dengan Video Blog Post

 

Video Blog post

MEDIAKOMPILASI.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, blogging telah mengalami transformasi, dengan 77% pengguna web mengaku membaca blog. Untuk bisnis yang mencoba memperluas basis dan jangkauan pelanggan mereka, ini adalah target yang ideal karena blog menghasilkan 97% lebih banyak koneksi ke situs web mereka, yang mengarah ke lalu lintas dan posisi SEO yang lebih signifikan.

 

Video adalah teknik paling efektif untuk menonjol dari lautan blog yang membanjiri internet. Teruslah membaca untuk mempelajari cara mengintegrasikan pemasaran video ke dalam posting blog.

 

Bagaimana cara menggabungkan video dalam posting blog menuai manfaat?

 

Di dunia digital saat ini, rentang perhatian orang semakin pendek, sehingga 10 detik pembukaan posting Anda sangat penting dalam menarik minat audiens online Anda. Sangat mungkin untuk merasakan keuntungan dari buat video online dan blogging di satu halaman yang tidak lagi terikat oleh ketidakjelasan klise. Pada titik inilah pengunjung Anda memutuskan apakah mereka ingin tetap menjelajahi situs web Anda atau tidak untuk informasi lebih lanjut atau pergi dan pergi ke tempat lain.

 

        Konten video memiliki kekuatan untuk mengembangkan kepercayaan dan kredibilitas dengan calon konsumen dengan menarik emosi dan pikiran mereka.

        Saat video digabungkan, jumlah waktu yang dihabiskan di situs web meningkat lebih dari 100%.

        Laman yang berisi konten video sering kali berkinerja lebih baik di hasil mesin telusur daripada laman yang tidak berisi konten video.

        Menggunakan film papan tulis dan bentuk lain dari pembuatan video online dapat memudahkan penonton untuk memahami subjek yang sulit atau membosankan.

        Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari, media sosial, dan sumber lain menggunakan konten video.

        Video adalah bentuk hiburan yang ideal untuk perangkat seluler, yang semakin populer di seluruh dunia.

        Sangat mudah untuk menyerap, memahami, dan mengingat konten video.

        Untuk membuat artikel blog yang panjang lebih mudah didekati, video adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

        Konsumsi video di kalangan Milenial dan Generasi Z berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Lebih dari setengah Generasi Z dan Milenial mengatakan mereka berencana untuk terus menonton video dan pada akhirnya akan berkembang.

 

Enam cara membuat video online untuk meningkatkan keterlibatan blog

 

1.      Membuat sorotan blog sebagai ringkasan video

 

Elemen kunci artikel dapat digunakan untuk membuat video yang menghibur dan ringkas. Film pendek lebih cenderung mendapatkan tanggapan dari pengunjung, jadiin strategi adalah cara yang pasti untuk meningkatkan interaksi. YouTube dan saluran media sosial lainnya dapat mempromosikan halaman blog dengan memposting video yang lebih pendek.

 

2.      Unggah lebih banyak video tutorial/penjelasan

 

Jauh lebih mudah untuk mempertahankan pengetahuan jika Anda melihat atau mendengarnya. Lebih dari dua pertiga populasi lebih menyukai pembelajaran visual. Alhasil, video produk, video tutorial, dan video cara menjadi beberapa video terpopuler di internet. Selain itu, video penjelasan dan tutorial lebih mudah dibuat.

 

3.      Memiliki sesi Q&A

Jika Anda menulis tentang beberapa topik di blog Anda, pembaca Anda akan penuh dengan pertanyaan. Mereka akan lebih percaya pada merek dan tingkat kepercayaan yang lebih signifikan saat Anda Membuat video dengan Sesi tanya jawab dari mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang suatu produk atau layanan.

 

4.      Revisi dan unggah video yang ada ke dalam blog

Tidak perlu membuat video untuk setiap bagian teks yang Anda unggah. Anda tidak harus menggunakan video yang sama dengan teks untuk menyampaikan pesan Anda secara visual. Menggabungkan video yang berhubungan dengan materi pelajaran blog. Misalnya, posting blog yang menyoroti kualitas fisik produk mungkin berisi video yang menunjukkan cara menggunakannya.

 

5.      Memiliki konten campuran

Tidak perlu menyertakan video untuk melengkapi postingan blog. Konten hibrida mungkin merupakan cara yang bagus untuk bereksperimen. Lebih mudah bagi orang untuk terhubung dan berbagi materi campuran. Misalnya, jika Anda menulis blog tentang menabung untuk masa depan Anda, Anda dapat menggunakan teks dan video untuk membantu pembaca Anda lebih memahami apa yang Anda bicarakan.

6.      Buat video dengan cara mempromosikan diri Anda dengan merek

Jika blog Anda berkualitas tinggi, pengunjung Anda akan bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan Anda dan apa yang dapat Anda tawarkan. Video pribadi akan menyampaikan kepribadian Anda dan menampilkan merek Anda hanya dalam beberapa detik. Menambahkan video di antara bagian-bagian artikel blog dapat membantu pembaca lebih memahami apa yang mereka baca.

 

Jenis konten video yang dapat Anda tambahkan ke posting blog Anda

 

Berikut adalah empat kategori konten video yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengenalan merek, menarik audiens Anda, dan membujuk klien untuk bertindak.

 

1.      Vlog: Meskipun blog luar biasa, blog video yang dikenal sebagai vlog bahkan lebih baik. Dalam hal membangun suara merek dan citra pribadi yang khas yang terhubung dengan target pasar Anda, vlog adalah saluran yang sangat baik untuk dimanfaatkan.

2.      Video di balik layar: Konten Anda dapat menonjol dari yang lain dengan menghadirkan kisah menarik tentang merek Anda dan menarik pelanggan secara bersamaan. Jika Anda ingin menunjukkan kepada pelanggan Anda bagaimana rasanya bekerja dengan Anda, film di balik layar adalah cara terbaik untuk melakukannya.

3.      Penggunaan streaming langsung: Di banyak saluran, video streaming langsung adalah aturan daripada pengecualian. Baik itu berita utama, olahraga, atau pengumuman khusus dari orang-orang terkenal, video streaming langsung memiliki daya tarik kuat yang tidak dapat diabaikan.

4.      Video yang Dipersonalisasi: Sebelumnya, pemasaran adalah tentang menutup kesepakatan. Sekarang, semuanya berputar di sekitar klien. Menciptakan hubungan dengan setiap pemirsa melalui pembuatan video online dengan sentuhan pribadi telah menjadi penting untuk kesuksesan pemasaran video.

 

Saran terakhir untuk meningkatkan keterlibatan

 

Selain menulis, menambahkan video ke situs web Anda dapat membantunya menjangkau dan melibatkan lebih banyak orang. Selain itu, video meningkatkan pengguna keterlibatan dengan situs web Anda. Dimungkinkan untuk membuat konten yang lebih dinamis dan menarik untuk audiens Anda menggunakan saran di atas.

Untuk membuat konten video yang luar biasa dan menarik, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki skrip yang tepat yang mempertahankan aliran video yang konsisten. Selain itu, video tidak boleh terlalu panjang tetapi pendek dan tajam. Selain itu, itu harus diedit dengan benar dan terlihat menarik secara visual untuk menarik pemirsa dan mempertahankannya. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan alat pengeditan video online, yang mudah digunakan dan menawarkan fitur-fitur canggih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar