--> Skip to main content

Jam sekaligus Speaker Bluetooth! Spesifikasi Q5

Speaker Bluetooth


Jam sekaligus Speaker Bluetooth! Spesifikasi Q5
- Time is Money, sebuah quote yang masih berlaku hingga sekarang. Begitu berharganya waktu sampai-sampai orang rela membeli jam atau arloji agar bisa mengetahui waktu. Faktanya meskipun sekarang jamannya smartphone yang pasti ada fitur clock nya namun jam konvensional tetap dibutuhkan.

Umumnya jam diletakkan ditempat yang mudah terlihat misalnya didinding atau dikamar tidur bisa juga dimeja kerja.

Nah bagi Anda yang sering menghabiskan waktu didepan komputer, Jam unik yang satu ini cocok sekali jadi teman setia kerja Anda.

Bagaimana tidak Jam ini bisa berfungsi sebagai speaker bluetooth, Keren bukan? Anda bisa menikmati musik sambil kerja namun tetap bisa melihat angka jam dengan jelas.

Jam unik ini saya temukan di sebuah pelapak  yang ada di Shopee. Hebatnya lagi speaker unik ini sudah terjual lebih dari 10 ribu unit. Ini menujukkan speaker ini cukup banyak peminatnya. Rasanya cukup menarik untuk dibahas diblog ini terutama fitur-fitur menarik yang ada di Jam sekaligus Speaker Bluetooth ini.

Baca Juga: 10 Speaker Komputer Murah Berkualitas 500 Ribuan 


Spesifikasi Speaker Bluetooth Q5 

Sektor yang menarik pada jam ini ada pada displaynya yang menggunakan LED jadi angkanya terlihat jelas dalam gelap atau terang karena warna angkanya putih dengan backpanel hitam. Menariknya lagi tingkat kecerahannya bisa diatur hingga 3 level.

Jam ini bisa juga berfungsi sebagai Alarm dengan fitur kerennya Dual Smart sehingga bisa mengatur 2 alarm sekaligus.

Desainnya imut dengan dimensi 131x46x69mm (WxDxH). Sudut-sudutnya melengkung sehingga terlihat oval. Disamping kanannya terdapat port Aux, TF DAN MicroUSB. Sedangkan disisi atas terdapat tombol pengaturan untuk jam dan play musik. Terdapat 3 Variasi warna Pink, putih dan Hitam.

Beralih kesektor speakernya, sistem suaranya sudah stereo. Ini bisa terlihat dari 2 speaker yang ada dibelakang jamnya. Dengan amplifier mini berkekuatan 3 W sudah cukup nyaring untuk sebuah speaker bluetooth speaker.

Konsumsi dayanya cukup hemat karena hanya butuh tegangan 5 Volt 1 A. Wah! Harus beli baterai dong? Tidak perlu, karena Jam speaker ini sudah memiliki baterai internal yang bisa diisi ulang. Asyiknya lagi kapasitasnya mencapai 2800 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini pengguna bisa menikmati musik selama 5 jam non stop. Jika ingin menghemat baterai maka fitur jamnya bisa dinonaktifkan. Uniknya lagi saat jam dimatikan displaynya bisa befungsi sebagai cermin. Keren bukan?

Beralih kesektor konektivitas, Speaker ini dibekali dengan bluetooth versi 5.0 yang mampu menyebar hingga 10 meter. Sayangnya speaker ini tidak dibekali port USB. Sebagai gantinya disematkan port TF/Memori Card. Konektivitas lainnya berupa Aux sehingga makin lengkap. Namun tentunya harus menyiapkan kabel audio dengan jack 3.5 mm.

Tertarik? Langsung saja ketokonya di Shopee

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar