--> Skip to main content

Review Speaker Simbadda CST 3000N+ Harga Spesifikasi

Simbadda cst 3000n+


Review Speaker Simbadda CST 3000N+ Harga Spesifikasi - Speaker yang bisa dihubungkan dengan banyak perangkat lain tentu cukup menguntungkan. Speaker semacam ini dinamakan speaker multimedia.

Namun tidak semua speaker multimedia sesuai dengan keinginan pengguna contohnya ada speaker yang powernya kecil sehingga suaranya cempreng.

Jika Anda sedang mencari speaker multimedia dengan suara kencang, Simbadda CST 3000N+ bisa menjadi salah satu pilihan.

Brand Simbadda bukanlah nama yang asing ditelinga konsumen Indonesia, jadi untuk kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi dan Fitur Simbadda CST 3000N+

Speaker ini dibekali dengan pengeras suara berkekuatan 23 Watt. Cukup layak untuk sebuah speaker multimedia apalagi jika tujuannya akan disandingkan dengan laptop, komputer atau Ponsel.

Dengan sistem speaker 2.1 membuat speaker ini memiliki keunggulan dibagian frekuensi rendah karena ada subwoofernya. Frekuensi lainnya bisa dicover oleh speaker satelitnya.

Diver subwoofernya berukuran 4 inch dengan tipe Down Firing atau konus menghadap kelantai/bawah sedangkan speaker satelitnya berukuran 3 inch. Impedansi dari subwofernya sebesar 2 ohm sedangkan satelitnya 4 ohm.

Beralih kebagian kontrol suaranya, Simbadda CST 3000N+ hanya menyediakan sebuah knob volume saja. Praktis tidak ada yang bisa diatur-atur lagi kecuali kekuatan suaranya saja.

Konektivitasnya terbilang cukup lengkap mulai dari yang manual dengan Jack Aux 3,5 mm, Micro SD, USB maupun konskesi nirkabel Bluetooth.

Dengan koneksi-koneksi tersebut maka pilihan inputnya jadi beragam, tidak hanya bersumber dari Komputer bisa juga dari ponsel atau player lain yang memiliki koneksi bluetooth bahkan bisa memutar radio FM. Kesimpulannya speaker Simbadda CST 3000N+ ini cocok sekali untuk memainkan musik, sound game atau audio film.

Baca Juga: Polytron Active Speaker PAS 10D28, Desain MewahSuara Lantang 


Tampilan Antar muka

Tampilan Simbadda CST 3000N+ ini cukup klasik dengan balutan warna hitam, tidak jauh berbeda dengan seri Simbadda sebelumnya. Jika dilihat dari depan maka ada sebuah lubang udara untuk subwoofernya dengan variasi plastik. Bahan utama kotak subwoofernya terbuat dari kayu sedangkan speaker satelitnya dari plastik ABS.

Ukurannya Subwoofernya tidak besar 150 x175 x D 158 mm (WxHxD) sedangkan satelitnya 63x 105x 63 mm. Dengan ukuran sebesar ini cocok sekali jika disandingkan dengan komputer diatas meja kerja.

Pemilihan bahan kayu pada subwoofernya tentu sangat bermanfaat terhadap kualitas bassnya, akan semakin bulat.

Dibagian sampingnya terdapat bagian panel kontrol mulai dari tombol play, mode, pause, mode, next, rev, output satelit, Volume, On Off power, USB, Micro SD dan LED indikator warna biru. Dibagian belakang ada kabel untuk antena FM.

Speaker Simbadda CST 3000N+ ini cukup diminati terbukti di Toko Simbadda Shopee telah terjual sebanyak 3000 unit. Harganya juga ramah di kantong cuma 300 ribuan.

Dapatkan Simbadda CST 3000N+ di link ini Klik SimbaddaIndonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar