--> Skip to main content

Pakai Jasa Press Release Untuk Verified Akun Instagram

press release

MEDIAKOMPILASI.COMInstagram merupakan salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Salah satu kebanggaan bagi pengguna Instagram adalah akunnya sudah mendapatkan predikat verified atau memiliki centang biru. Salah satu langkah cepat  untuk mendapatkan centang biru dengan memakai jasa press release.

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh ketika akun instagram mendapatkan predikat tersebut. Maka dari itu, ada banyak orang yang berusaha dan berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Sebab, ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika sudah memiliki predikat tersebut.

Keberadaan centang biru pada akun akan membuat profil menjadi sorotan pengguna lain. Sehingga akan menambah level kredibilitasnya. Tentu saja akan bermanfaat, terlebih bagi public figur atau pebisnis, bahwa akun milik mereka merupakan yang asli bukan palsu yang sering beredar.

Manfaat berikutnya ketika akun Anda mendapatkan centang biru adalah adanya fitur top live yang berasal dari beberapa akun populer. Ketika Anda sedang melakukan siaran langsung di Instagram, maka siaran tersebut akan masuk dalam Top Live. Sehingga akan sangat menguntungkan agar akun Anda semakin terkenal.

Salah satu tanda akun Instagram sudah memiliki verified adalah tampilan story dapat menampilkan swipe dan link tautan. Kelebihannya, follower akan lebih aktif dan mengikuti tautan ke berbagai media sosial yang dimiliki.

Manfaat Verified Akun Instagram Dengan Menggunakan Jasa Press Release

Seperti yang Anda tahu, centang biru di setiap akun Instagram adalah label yang menandakan akun Instagram telah terverifikasi atau verified. Tanda ini berfungsi untuk membuktikan keaslian akun Anda dan mampu menambah reputasi brand yang Anda miliki.

Kemudian, centang biru pada akun instagram juga dapat menambah kepercayaan pengguna serta menghindari berbagai penipuan. Dengan begitu, verified instagram cukup penting sebagai metode untuk branding atau promosi secara online menggunakan instagram.

Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan verified. Ada beberapa langkah verifikasi akun Instagram, salah satunya dengan menggunakan jasa press release yang lagi booming untuk mempercepat verified. Verified ini sangat diperlukan karena memiliki beberapa manfaat. 

Press release adalah informasi yang dibuat atau disusun oleh Public Relations (PR) atau Humas sebuah perusahaan, organisasi atau instansi untuk surat kabar/media massa agar disampaikan kepada publik. Press release disebut pula Siaran Pers atau Rilis.

“Press Release atau siaran pers  adalah informasi dalam bentuk berita yang dibuat oleh Public Relations (PR) suatu organisasi atau perusahaan yang disampaikan kepada pengelola pers atau redaksi media massa (tv, radio, media cetak, media online) untuk dipublikasikan dalam media massa tersebut,” ujar pakar komunikasi  Soemirat dan Ardianto.

Sederhananya, press release adalah pernyataan resmi yang diberikan oleh organisasi atau perusahaan kepada para media. Tujuan utama dari press release adalah penyebaran informasi mengenai perusahaan tersebut agar masyarakat mengetahui tentang apa yang sedang terjadi di organisasi tersebut.

Salah satu manfaat layanan publikasi adalah sebagai syarat terhadap proses pengajuan verified akun Instagram. Pihak Instagram salah satunya mewajibkan bisnis kita terkenal di masyarakat luas untuk memperoleh centang biru. 

Langkah tercepat untuk mempromosikan bisnis atau produk agar terkenal di masyarakat adalah dengan memanfaatkan layanan publikasi. Media online ternama akan menampilkan profil bisnis, produk, atau kegiatan yang berlangsung di perusahaan Anda.

Dengan begitu, sebagian besar orang akan membaca informasi tersebut. Sebab, artikel media online ternama umumnya selalu muncul pada halaman pertama di mesin pencarian Google. Hal ini akan memberikan peluang besar untuk bisnis kita agar dapat menjadi sesuatu yang tidak asing lagi bagi netizen.

Keberadaan berita press release juga akan meningkatkan penilaian dari pihak Instagram untuk menyetujui pengajuan verified akun tersebut. Sebab, media ternama tidak mungkin menampilkan berita palsu atau bisnis abal-abal yang akan merusak citra mereka di masyarakat. Maka, sangat penting untuk memanfaatkan jasa press release yang terpercaya.

Akun yang Perlu Verifikasi Instagram

Semua orang dapat menggunakan layanan press release untuk memverifikasi akun instagram yang dimiliki. Berikut adalah gambaran manfaatnya : 

Selebgram

Verifikasi centang biru perlu dilakukan untuk selebgram yang ingin lebih dipercaya brand dan lebih otentik. Tentu, Anda mempermudah Anda mendapatkan berbagai kerjasama iklan dengan harga yang lebih mahal.

Entrepreneur

Predikat ini perlu Anda lakukan dalam membangun kepercayaan publik mengenai bisnis yang dirintis. Dengan demikian, partner menjadi lebih percaya dan goal bisnismu dapat dengan mudah tercapai.

Politikus

Elektabilitas juga dapat ditingkatkan lewat verifikasi instagram. Sehingga publik akan lebih mudah percaya dengan Anda. 

Institusi

Sebagai institusi, tentunya diperlukan validasi. Agar lebih terpercaya dan otentik, Anda bisa menggunakan jasa verified akun instagram.

Brand

Dengan centang biru, pengguna yang melihat brand Anda jadi lebih percaya dan tidak ragu dalam membeli produk milik Anda.

Komunitas

Agar lebih dapat meyakinkan komunitas yang Anda kelola, verified instagram bisa menjadi solusi tepat agar lebih otentik dan terpercaya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar