--> Skip to main content

Tips Nyaman Rekreasi Bersama Keluarga

Rental mobil

MEDIAKOMPILASI.COM – Pernahkah Anda kesulitan mendapatkan moda transportasi saat akan jalan-jalan? Saya Pernah. Berawal dari kegiatan silaturahmi kesaudara yang rumahnya lumayan jauh. Dari rumah saya harus beberapa kali pindah angkutan umum.

Buat saya dan keluarga tentu ini sangat tidak nyaman apalagi saya punya anak kecil yang tidak tahan dengan panas dan bising. Itulah mengapa saya jarang-jarang rekreasi atau jalan-jalan meskipun sebenarnya ingin.

Pengalaman semacam ini sangat mungkin dirasakan oleh orang lain terutama untuk daerah-daerah yang minim moda transportasinya. Namun seiring dengan kemajuan teknologi, rekreasi bersama keluarga bisa dilakukan dengan nyaman.

Tips nyaman rekreasi tanpa ribet

Berikut tips yang bisa Anda lakukan bersama keluarga agar perjalanannya nyaman dan aman sampai tujuan. Simak informasinya sampai tuntas.

1. Pilih waktu yang tepat

Pilih waktu dimana dijalan tidak terjadi kemacetan sehingga sikecil bisa nyaman saat diperjalanan. Pagi hari merupakan waktu yang tepat karena cuaca belum panas. Hindari memulai perjalanan saat hari sudah gelap demi keselamatan sikecil.

Musim juga bisa menjadi pertimbangan, pilih rekreasi bersama keluarga saat musim kemarau sehingga terhindar dari hujan. Rekreasi dimusim hujan cukup beresiko apalagi kedaerah yang rawan banjir atau longsor.

2. Tentukan estimasi waktunya

Perencanaan berapa lama waktu rekreasinya menjadi hal penting sehingga bisa memperkirakan kapan waktunya berangkat dan kapan waktunya pulang. Barang-barang yang akan dibawa jadi lebih maksimal dan tidak berlebihan. Hindari berpikiran gimana nanti saja deh!

Ingat kenyamanan keluarga nomor satu, jangan memperturutkan ego orang tua tanpa memperhatikan anak-anak.

3. Gunakan rental mobil

Tips ini sangat membantu dan memberi kenyamanan bagi keluarga terutama untuk sikecil. Gunakan rental mobil terdekat. Sebenarnya bisa saja menggunakan taksi online namun jika ingin lebih nyaman bisa gunakan rental mobil.

Dengan rental mobil Anda tidak harus pesan untuk pergi dan pulangnya tapi satu paket pergi dan pulang. Harga yang ditetapkan juga bisa dinegosiasikan sebelum berangkat jadi anda bisa memperkirakan berapa biayanya.

Rental sewa mobil Pontianak terbaik

Buat Anda yang berada di Pontianak, Singkawang  dan sekitar Kalimantan Barat yang ingin rekreasi, jalan-jalan atau kebutuhan lain bisa menggunakan rental sewa mobil Pontianak. Layanan dari rental mobil ini cukup lengkap mulai dari rental mobil, antar jemput bandara, rental mobil lepas kunci hingga sewa mobil bulanan.

Tak hanya itu disana juga menyediakan paket tour yang cocok untuk Anda yang ingin rekreasi ketempat wisata disekitar pontianak bahkan hingga ke Malaysia. Menarik bukan?

Rental sewa mobil Pontianak ini dibawah naungan CV. Rizky Jaya. Dengan usaha yang berbadan hukum tentunya pelanggan akan lebih tenang karena bukan rental gelap. Jangan korbankan kenyamanan saat bepergian dengan rental mobil yang tidak jelas apalagi baru ketemu dijalan.

Informasi lebih lanjut seputar layanan atau booking bisa langsung datang kelokasi atau hubungi kontak yang ada dibawah ini.

Temukan di Google Map: https://g.page/rizky-rental-mobil-pontianak


Kontak: Phone: 0811 5777 667

Email: cs@rizkyjayarentcar.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar