--> Skip to main content

Lagi Cari Berita Viral? Temukan Disini


Lagi Cari Berita Viral? Temukan Disini - Seringkah kamu mendengar dari teman, ada yang lagi viral nih? Istilah viral memang sudah sangat populer khususnya didunia maya atau internet. Hampir setiap jam bahkan mungkin kurang dari itu ada yang viral diinternet.

Buat kamu yang belum tahu apa arti kata viral berikut penjelasan singkatnya. Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), viral memiliki arti yang berkaitan dengan virus, atau menyebar luas dan cepat seperti virus. Istilah ini awalnya merupakan istilah dalam Bahasa Inggris “virus Virtual” yang kemudian diserap ke dalam Bahasa Indonesia.

Namun dari beberapa sumber kamus, viral bisa diartikan “menyebar luas dengan cepat bagaikan virus” atau “menjadi populer di kalangan penguna internet atau warganet karena banyak dibagikan, dikomentari, atau disuka (like).

Berita viral diinternet sangat ditunggu –tunggu infonya karena kadang menghibur atau informasi penting seperti gempa bumi. Jadi jangan salah ya teman-teman, menyimak berita viral ada manfaatnya juga loh!

3 Manfaat menyimak berita viral

1. Mengetahui informasi terkini

Ada kalanya kamu butuh informasi terbaru misalnya saja kejadian bencana alam, hasil pertandingan dan lain-lain. Kalau kamu tahunya terlambat informasi sudah tidak berarti lagi. Sebagai contoh ada kejadian gempa bumi, kamu pasti akan mencari informasi terkini seputar kekuatannya, ada potensi tsunami tidak.

2. Dipercaya teman kamu

Jika kamu selalu update berita viral maka kamu menjadi sumber rujukan teman-teman kamu dalam mencari berita. Misalnya jika ada pertandingan sepak bola teman kamu akan bertanya menang mana, berapa skornya? Karena kamu selalu update berita viral maka dengan mudah kamu menjawabnya.

3. Menambah Wawasan

Seringanya kamu membaca berita viral maka wawasan kamu akan semakin luas. Kamu akan hafal kejadian-kejadian yang sudah menghebohkan dunia maya atau mungkin kamu jadi tahu nama-nama artis yang sudah viral.

Buat kamu yang butuh referensi sebuah website yang konsisten menyajikan konten berita viral situs yang satu ini bisa kamu kunjungi, ketik aja https://satuviral.com

Disana akan kamu temukan berita viral dari berbagi penjuru dunia dengan topik mulai dari dunia selebriti lokal maupun internasional, film, musik, kuliner, jalan-jalan dan masih banyak lagi.

Tampilan websitenya yang eye catching membuat kamu betah berlama-lama disana dan loadingnya juga cukup cepat untuk website berjenis berita. Jika kamu ingin mengetahui berita yang paling trending bisa lihat pada kategori Most popular on satuviral.

Buat kamu yang suka intip-intip kehidupan para selebriti tanah iar atau mancanegara bisa menyimak informasi pada kategori Celebrity. Asyik bukan, kamu bisa tahu gosip terbaru cukup dari genggaman tangan.

Tunggu apalagi! Kujungi websitenya sekarang dan temukan berita viral menarik disana. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar