--> Skip to main content

Beli HP ITEL P40 Di Shopee Harga Diskon

Itel p40


Sudah lama saya ingin beli HP baru lagi. Bukan tanpa alasan, saya hanya punya 1 HP yang digunakan untuk semua kebutuhan mulai dari sekolah, komunikasi dengan keluarga, main game hingga ngonten. Sebagai kreator konten video saya butuh banget HP untuk merekam video.

HP satu-satunya ini tidak sepenuhnya ada ditangan saya karena terkadang ada informasi disekolah yang harus dibaca atau untuk komunikasi keluarga. Kadang pagi saya bawa sekalian jualan martabak nanti sorenya anak atau istri yang pegang. Saya merasa pekerjaaan sebagai kreator konten jadi terbatas.

Rezeki yang tak terduga-duga saya dapatkan sehingga saya bisa beli HP baru lagi. Karena dananya pas-pasan yaitu 1 juta, saya pun harus jeli memilih HP yang akan saya beli.

Setelah saya cara-cari informasi HP di youtube atau Shopee, Akhirnya saya memutuskan untuk membeli sebuah HP dari Brand baru ITEL (baca: aitel). serinya ITEL P40.

HP brand baru tapi kok dibeli?

ITEL memang brand baru namun berada satu naungan dibawah bendera Transsion Holding asal Tiongkok. Itel merupakan sub brand dari produk Infinix. Selain Itel ada juga Tecno. Ifninix muali masuk ke Indonesia sejak 2015 sedang Itel pada 2020.

Infinix dikenal sebagai HP murah dengan spesifikasi yang mumpuni yang membuat "gerah" brand ternama sebut saja Xiaomi, Oppo atau Samsung.

Itel menggebrak pasaran Indonesia dengan spesifikasi yang tak kalah dengan HP yang harganya lebih mahal salah satunya ITEL P40.

Beli HP Itel P40 di Shopee

Setelah Hp nya ketemu, saya memutuskan untuk membeli HP di Shopee. Sengaja saya beli disana karena sebelumnya saya juga pernah mmbeli HP Xiaomi Mi A2 di Shopee. Toko yang saya pilih sama dengan toko saat pembelian HP pertama yaitu di toko Dunia Gadgetku.

Buat kamu yang sedang mencari HP, Silahkan coba ke toko ini klik aja Toko Dunia Gadgetku

Kenapa nggak milih official storenya? tentu saja karena harganya lebih murah. Nggak tau kenapa toko resminya malah lebih mahal?

Singkat cerita Check out pun saya lakukan dengan metode pembayaran Shopee Pay. Harga HP yang harus saya bayar sebesar Rp.927.400. Rinciannya bisa lihat digambar berikut ini:

Itel p40



Link produk Itel P40 bisa kunjungi link berikut ini klik aja Itel P40

Dari gambar diatas terlihat Harga yang dibanderol Rp.965.000 tapi saya cuma bayar Rp.927.400 sudah termasuk ongkos kirim dan biaya layanan. Dengan kata lain saya mendapatkan diskon yang besarnya Rp.38.600. Lumayan meski kecil!

Diskon atau voucher diskon ini saya dapatkan saat tokonya live di Shopee. Saya tidak menggunakan layanan proteksi layar dari Shopee sebesar 20 ribuan karena tokonya sendiri sudah mengasuransikan HP nya. Saya cuma membayar biaya layanan 1000 perak! Itulah mengapa harganya jadi murah.

Menariknya lagi, hanya butuh sehari HP nya sudah sampai dirumah saya. Hari Sabtu pesan hari Minggu HP nya datang. Mantap memang ekspedisi dari Shopee! Harus saya acungi jempol.

Langsung saya unboxing sekalian di jadikan konten youtube. Hp bisa berfungsi dengan baik dan hingga artikel ini saya tulis berarti sudah 1 pekan saya pakai. Tak ada kendala apa pun hingga hari ini.

Penutup

Jika kamu sedang mencari HP murah dengan fitur yang komplit dan bergaransi bisa pilih Itel P40. Buruan jangan sampai harganya naik atau stoknya ghoib!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar