--> Skip to main content

4 Rekomendasi Cetakan Martabak Mini Terbaik di Shopee

4 Rekomendasi Cetakan Martabak Mini Terbaik di Shopee - Kini membuat martabak mini semakin mudah loh!! Yups… Bagi Anda yang ingin membuat martabak mini baik untuk dikonsumsi sendiri maupun untuk jualan,  Anda tinggal membeli cetakannya. Kabar baiknya, beli cetakan martabak mini semakin mudah. Salah satu tempatnya di Shopee atau toko orange. Tinggal buka aplikasinya, pilih cetakannya lalu cek out! Satu lagi ada voucher gratis ongkirnya.

Tapi meski mudah kalau kurang jeli atau salah pilih, membuat martabak mini jadi kurang asyik misalnya cetakannya lengket atau panasnya susah diatur.

Nah…biar tak salah beli, berikut rekomendasi cetakan yang bisa Anda pilih disertai link produknya di Shopee, tinggal klik aja!

5 Rekomendasi Cetakan Martabak Mini Terbaik

1. Cetakan Happy Call 7 lubang

Cetakan martabak mini


Cetakan ini terbuat dari Alumunium tebal dengan lapisan anti lengket, membuat martabak jadi lebih mudah tanpa lengket-lengket lagi sehingga prosesnya lebih cepat. Diameternya 28 cm. Cocok sekali dipadukan dengan kompor gas biasa. 

Diameter lubang 8 cm dengan tinggi 2 cm membuat tampilannya bagus atau tak terlihat kecil banget.  Cetakan ini dilengkapi dengan tutup kaca tebal dengan handle anti panas. 

Dapatkan Cetakan Happy Call 7 lubang di link ini Klik Disini

2. Cetakan Happy Call 8 lubang


Cetakan ini terbuat dari bahan alumunium tebal dan ada lapisan anti lengketnya juga. Diameter totalnya 26,5 cm dengan diameter setiap lubang 7 cm dan tinggi 2,2 cm. Hasil martabak mininya terlihat imut dan kalau mau dikemas dengan mika tersedia ukuran yang pas. Tutupnya kaca dengan pegangan anti panas.

Dengan jumlah lubang yang lebih banyak tapi ukurannya tidak kecil-kecil banget, cetakan ini cocok sekali untuk jualan atau pesanan.

Dapatkan Cetakan Martabak Mini Happy call 8 lubang di Link ini Klik Disini

3. Cetakan SUGGO 7 lubang


Cetakan yang satu ini fitur dan kualitasnya hampir sama dengan Happy Call hanya beda merek saja. Diameter lubang 8 cm dengan tinggi lubang 2 cm. Jangan bingung mau pilih Happy Call atau Suggo yang penting harganya sama.

Dapatkan Cetakan Martabak Mini SUGGO 7 lubang di Link ini Klik Disini

4. Cetakan Besi Baja cor 10 – 12 cm semi premium

Cetakan dengan bahan besi cor dipercaya lebih bagus dalam menghantarkan panas sehingga martabaknya lebih bagus. Jika Anda berniat membuka usaha martabak manis ukuran besar atau Bangka, cetakan ini bisa menjadi langkah awal yang tepat.

Perlu Anda ketahui, cetakan besi baja cor harganya akah semakin mahal jika diameternya semakinbesar. Bisa dikatakan cetakan ukuran ini yang termurah harganya cocok untuk pemula. Kompor yang digunakan untuk cetakan besi cor ini bisa menggunakan kompor gas biasa.

Ada 3 jenis cetakan ini, standar, semi premium dan premium. Perbedaan ada pada bobotnya, standar bobobnya 1 kg, semi premium bobotnya 2 kg dan premium bobotnya 4,5 kg. 

Dapatkan Cetakan Besi Baja cor 10 – 12 cm di Link ini Klik Disini

5. Cetakan Besi Baja cor 14-16 cm semi premium


Jika Anda ingin jualan martabak mini dengan harga goceng( Rp. 5000) cetakan ukuran ini sangat tepat. Martabak dengan harga Goceng lebih menarik minat pembeli karena terbilang murah dibandingkan dengan martabak Bangka.

Ada 3 jenis cetakan dilihat dari bobotnya, standar (2,5 kg), semi premium (5 kg) dan premium (11 kg).

Dapatkan Cetakan Besi Baja cor 14-16 cm di Link ini Klik Disini

Ayo buruan Cek out cetakannya di Shopee sebelum harganya naik!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar