Tutorial, Review, Tips&Trik

Kue Kejutan Buat Sikecil

Kue Kejutan Buat Sikecil-Saya termasuk orang tua yang kurang memperhatikan hari ulang tahun anak bahkan kadang malah lupa tanggal lahir anak makanya kalau ada sensus penduduk saya suka kelabakan kalau ditanya tanggal lahir anak padahal anak baru 3 bagaimana kalau anaknya banyak? Mungkin karena sudah tradisi dari orang tua saya yang tidak pernah merayakan hari ulang tahun.

Kue ulang tahun
Kue ulang tahun

Meskipun tidak pernah merayakan hari ulang tahun dengan cara mengundang teman-teman anak saya namun karena istri saya sering mengingatkan kalau ada anak saya yang ulang tahun saya sering membelikan sesuatu jika hari ulang tahun misalnya membelikan mobil-mobilan pokoknya ada kenangannya.Kebetulan tanggal 24 April 2016 kemarin anak saya yang ke-2 Uwais berulang tahun yang ke-2 terus terang saya tidak memperhatikan karena repot mengurus sikecil Abdu yang baru berusia 2 bulan.
Baca juga :Alhamdulillah…Anak ke-3 Lahir Dengan Selamat

Saya tidak terpikirkan untuk memberi sesuatu buat Uwais karena saya pikir masih kecil belum mengerti hadiah namun ternyata ada kejutan,Tantenya datang kerumah dengan membawa kue ulang tahun.Sontak kue tersebut menjadi perhatian buat sikecil Uwais karena anak saya kalau urusan kue pasti tertarik apalagi kue ini besar dan dibalut lapisan coklat namanya anak-anak pasti suka kalau lihat coklat.

Langsung saja kue tersebut dimakan bersama kakaknya.Kehebohan terjadi ketika kue ulang tahunnya mau dipotong kedua anak saya berebutan untuk bisa memotong kue ulang tahun tersebut padahal mereka berdua tidak bisa memotong namun namanya juga anak-anak tetap penasaran sampai akhirnya ibunya anak-anak yang memotong.Berikut ini vidio kehebohan saat pemotongan kue ulang tahun yang sudah saya unggah ke Youtube dengan URL : https://youtu.be/uVmXCMKMd6A

Meskipun kue ulang tahun tersebut sederhana tanpa tulisan selamat ulang tahun atau tanpa tiupan lilin tapi sudah cukup membuat Uwais bergembira walaupun tidak tahu bahwa kue tersebut kue ulang tahun.Paling tidak bisa makan kue enak hari tersebut.Selamat ulang tahun yang ke-2 Uwais! Semoga senantiasa diberi kesehatan dan menjadi anak yang soleh.

30 comments:

  1. Wah selamat ulang tahun ya mas untuk anaknya semoga menjadi anak yang soleh dan juga berbakti kepada orang tuanya, hmm ngomong soal kejutan untuk anak saya sendiri saja belum pernah mas dapat kejutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas...kebetulan saja mas tantenya memang suka bikin kue

      Delete
    2. soalnya mang nurul mah anak yang nggak penting...gituh kata mamih dan papihnya pernah ngomong ke saya mah

      Delete
  2. Ahaaaha si kecil minta potong sendiri..kuenya untung gk berantakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas penasaran ingin potong sendiri

      Delete
  3. Mana lilinnya kang biasanyakan suka ada acar tiup lilin kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga dadakan mas dan nggak ada niat mau dirayain

      Delete
  4. Selamat ulang tahun ya mas buat Uwais. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi orang tua, masyarakat, nusa dan bangsa.

    ReplyDelete
  5. SELAMAT ULANG TAHUN YA DE UWAIS, SEMOGA KELAK JADI PUTRA BAPAK YANG BISA MEMBANGGAKAN BAPAK DAN IBU, JUGA JADI KEBANGGAAN AGAMA DAN NEGERI INI.....

    Pakdhe cuman bisa kirim kue kejutan dan doa doangan...
    inget ya de pesan pakdhe, ade lahir di Tambun tapi bahasa Tambunnya jangan terlalu dipake yah...masa ilok sih...hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Pakdhe....Padahal nunggu kiriman Ubi cilembunya tuh dari Pakdhe

      Delete
    2. pasti yang nunggu ubi cilembu nya mah bukan ade nya tapi bapak sama ema nya kan?

      Delete
  6. kelihatannya kuenya itu enak...selamat menikmati dan selamat ultah ya uwais

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah nggak kebagian bang dihabisin sama anak

      Delete
  7. Benar kata mas Yadibarus, kue itu kayaknya enak nih hehehe... HBD semoga adek Uwais tambah pintar dan kedepannya bisa menjadi anak yang membahagiakan untuk kedua orang tuanya. Aamiin. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu mas makanya langsung diserbu anak anak.MAKASIH MAS

      Delete
    2. Iya mas, sama-sama hehehe

      Delete
  8. sama kaya saya kalo gitu mas. lupa juga hari lahir. yang selalu cemberut kalo lupa itu mamah nya. hehehe

    selamat ulang taun kalo begitu mas buat anaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai sekarang juga saya nggak pernah hafal mas tapi kalau istri malah hafal

      Delete
  9. Kejutan yang membahagiakan mas, pastinya anak akan senang merasa disayangi. Hal itu akan menumbuhkan rasa percaya diri kepada orangtua. Semoga penanaman akhlak tersebut bisa bermanfaat untuk masa depannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang seneng banget mas sampai rebutan meski anak nggak tahu maksudnya yang penting makan enak

      Delete
  10. kuenya memang sederhana kang. tapi waktunya yang istimewa sekali.

    ReplyDelete
  11. Selamat ya mas, saya juga baru sekali aja ngundang teman-teman anak pertama saya ultah. Selebihnya cuma bersama keluarga aja, biar chemistry nya dapat. BTW, bapaknya nggak ikutan rebutan kue juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapaknya mengalah malah nggak kebagian

      Delete
  12. Wah sekarang comment nya di moderate ya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artikel yang sudah dua hari dimoderasi mas ada yg suka nyepam

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB