Tuesday, April 18, 2017

Nikmatnya Penghasilan Adsense Dapat Uang Tanpa Keringat

author photo
Nikmatnya Penghasilan Adsense Dapat Uang Tanpa Keringat-Kalau anda ditanya pekerjaan apa sih yang paling enak? Saya yakin anda akan menjawab pekerjaan yang tidak perlu keluar keringat dan bisa sambil duduk santai.Masalahnya ada nggak lowongan pekerjaan seperti itu dan misalkan ada berapa gajinya? Perlu diingat hampir setiap pekerjaan membutuhkan waktu,tenaga dan pikiran semakin tinggi gajinya tanggung jawabnya juga semakin berat.

penghasilan adsense
Kerjanya manyun didepan PC
Sebagai contoh dulu sewaktu saya masih jadi buruh pabrik diperusahan asing korea dengan jabatan operator produksi saya harus bekerja dari jam 7.00-15.00 dan seringkali disuruh lembur.Gaji yang saya dapatkan hanya sesuai UMR jadi kalau misalkan nggak dapat lembur gajinya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.Terbukti ketika perusahan tersebut tutup saya sama sekali tidak memilik tabungan meski dapat pesangon tapi habis untuk makan.

Baca juga :
Bisnis Adsense Bukan Cara Cepat Cari Uang
Trik Mudah Meningkatkan Penghasilan Adsense
Cara Saya Mendapatkan $1 Perhari Dari Blog Gado-Gado

Contoh lain sewaktu saya Berbisnis keripik singkong,Pagi-pagi saya sudah harus mengolah singkong mentah menjadi keripik,badan saya seperti terbakar ketika menggoreng keripik singkong karena ukuran wajannya besar kemudian siangnya dijual dilapak dan setelah berjualan saya harus belanja singkong ke pasar.Saya merasakan begitu melelahkannya berprofesi sebagai tukang keripik sehingga saya memutuskan untuk berhenti berbisnis keripik singkong padahal keuntungannya menjanjikan.

Dari pengalaman-pengalaman tersebut membuat saya selalu mencari-cari bisnis yang tidak perlu keluar keringat,tidak perlu keluar rumah dan mudah caranya tapi hasilnya tetap menjanjikan.Bertemulah saya dengan bisnis adsense yang menurut saya cara kerjanya mudah dan saya cukup duduk manis didepan komputer.Kerja Saya hanya membangun sebuah blog hingga ramai pengunjung kemudian pasang iklannya selanjutnya tinggal menunggu pengunjung mengklik iklannya saya langsung dapat uang.

Meskipun jalan menuju bisnis adsense tidak semulus yang saya perkirakan karena sempat mengalami penolakan dari adsense namun akhirnya saya bisa merasakan bisnis adsense yang sebenarnya.Gajian pertama dari adsense bisa saya rasakan setelah bergabung selama 7.5 bulan.Saya mulai merasakan betapa nikmatnya penghasilan Adsense karena dapat uang tanpa keluar keringat.

Bagaimana tidak kerja! saya hanya menulis artikel yang kemudian dipublikasikan ke blog-blog saya,hal itu saya lakukan rutin tiap hari kadang 2 hari sekali bahkan pernah sebulan sekali.Jika dihitung-hitung mungkin jumlah artikel yang sudah saya tulis hampir menyentuh 1000 artikel untuk beberapa blog saya.Dan ternyata menulis itu bisa mendatangkan uang melalui bisnis adsense.Itulah yang membuat saya lebih besemangat menekuni adsense karena kerjanya hanya menulis yang kebetulan hobi saya jadi menjalaninya juga asyik-asyik saja

Merasakan nikmatnya mendapatkan penghasilan dari adsnese saya pernah bertekad untuk meningkatkan penghasilan adsense saya minimal bisa setara UMR Berbagai cara sudah saya lakukan namun hingga tahun ke-2 menekuni bisnis adsense keinginan itu belum bisa terwujud salah satu penyebabnya adalah saya belum mampu menulis artikel orisinil dalam jumlah yang banyak dalam 1 hari.Faktor keterbatasan waktu menjadi kendala utama maklum adsense hanya bisnis sampingan jadi sehari didepan komputer paling lama 3 jam.

Tak ada cara lain jika saya ingin berpenghasilan layak dari adsense saya harus bekerja secara profesional dan harus berani keluar modal untuk mempekerjakan penulis tetap atau membeli artikel seperti yang dilakukan situs-situs besar tidak bisa dilakukan sendiri.Meskipun saya belum mampu kearah itu namun saya tetap bersyukur karena bisa merasakan nikmatnya penghasilan adsense,dapat uang tanpa keluar keringat.

This post have 10 komentar

avatar
Ibrahim M.Pd.I delete April 18, 2017 at 9:45 AM

betul tu mas, saya dah 5 tahun menikmatinya dan kalau dikumpul dah lebih 100 juta, tapi ndak kelihatan karena ngak sekaligus datangnya heehee

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete April 18, 2017 at 11:18 AM

Nah ini nih contoh publisher adsense sukses...mantap memang mas Ib...perlu dicontoh

Reply
avatar
Indra DP delete April 18, 2017 at 12:22 PM

bisnis jadi publisher adsense memang menjanjikan .. tapi ya itu tadi, butuh proses dan telaten..

Reply
avatar
Patrick Prasetyo delete April 18, 2017 at 11:18 PM

harus telaten kalau bermain adsense, saya masih saat ini belum disetujui, jadi lebih fokus pada konten dulu.

Reply
avatar
Indra Kusuma Sejati delete April 19, 2017 at 7:15 PM

Salah satu kenikmatan menyalurkan bakat blogging ya sambil bermain adsenses kang, disamping berbagi dan silaturahmi kita juga bisa mendapatkan penghasilan.

Reply
avatar
Maman Achman delete April 25, 2017 at 8:37 AM

Mantapsurantap mas... kalau saya masih dalam tahap perjuangan.. harus lebih giat lagi ngeblognya...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete April 25, 2017 at 9:14 AM

Tetap semangat mas..jangan lupa rajin posting

Reply
avatar
Marnes Kliker delete April 25, 2017 at 12:33 PM

Nikmatnya pasti gurih-gurih enyoy banget ya mas, memang kalo udah ketemu jalannya segalanya menjadi terasa mudah. Yang pasti butuh perjuangan dan kerja cerdas.

Reply
avatar
Arizuna Zukirama delete April 27, 2017 at 8:54 AM

Jangan lupa sedekah, biar semakin nikmat. :)

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete April 30, 2017 at 4:54 AM

Wah mantap pada sukses di AdSense, kalo saya masih perlahan aja sih, soalnya sibuk ngurusin 3 blog, dan sibuk di dunia nyata, makanya agak terbengkalai AdSense... Fokus di kompetisi blog aje, hasilnya lumayan, hehehe

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement