Wednesday, April 11, 2018

Transfer Pulsa Indosat Dulu, Unduh 7 Aplikasi Bisnis Ini Kemudian

author photo
Kemajuan teknologi mendorong pebisnis untuk terus mengikuti lajunya. Jika enggan mengimbangi perubahan tersebut, dipastikan tertinggal. Apalagi, e-commerce mulai bermunculan. Tentu pelaku usaha konvensional mesti mengatur ulang strategi.

Salah satu strategi yang bisa mereka lakukan adalah mengunduh aplikasi bisnis. Dengan ini, pebisnis dapat menciptakan peluang pemasaran, meningkatkan kredibilitas, serta mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Untuk mengunduh aplikasi bisnis, diperlukan kuota data. Anda bisa membelinya di konter atau outlet terdekat. Tapi, bagaimana jika lokasi tinggal di pedesaan jauh dari tempat tersebut? Tak perlu risau, karena Anda bisa meminta transfer pulsa Indosat dari teman. Setelah itu, tukarkan dengan paket internet.

●Cara Praktis untuk Transfer Pulsa Indosat
Transfer pulsa Indosat bisa dilakukan oleh pelanggan kartu Indosat Ooredoo prabayar dan pascabayar. Semisal, Anda mengisi pulsa di Traveloka.com senilai Rp20.000. Kemudian, ingin mengirim Rp5.000 ke nomor ponsel yang memakai kartu IM3. Berarti, dia akan menerima pulsa sejumlah itu, sedangkan saldo Anda tersisa Rp14.400 (terpotong biaya kirim Rp600).

Salah satu keuntungan menggunakan layanan ini adalah bertambahnya masa aktif kartu. Namun, masa aktif kartu pengirim minimal 181 hari dengan sisa saldo setelah transfer sekurang-kurangnya Rp5.000. Keuntungan lainnya, Anda bisa berbagai pulsa maksimal Rp200.000 per hari.

Lantas, bagaimana cara termudah untuk transfer? Indosat Ooredoo menyediakan dua pilihan, yaitu via SMS ke nomor 151 atau melalui kode USSD. Supaya lebih jelas, Anda bisa mengakses info transfer pulsa Indosat di Traveloka.

●Ini 7 Aplikasi yang Bisa Anda Unduh
Paket data di smartphone Anda sudah terisi? Kini, saatnya mengunduh aplikasi bisnis terbaik di tahun 2018. Berikut ini rekomendasinya.

1.My Budget Book
My Budged Book - 6cp84i9t28-flywheel.netdna-ssl.com


Jika Anda punya kesulitan mengatur keuangan perusahaan, My Budget Book bisa meringankan tugas tersebut. Tanpa harus repot membayar finance, aplikasi ini mampu mengelola pengeluaran maupun pemasukan secara efektif. Fiturnya lengkap, canggih, serta tidak memerlukan internet saat mengakses.

2.Evernote


Evernote - evernote.com


Anda enggan membawa kertas atau buku saat rapat? Pasang aplikasi Evernote di smartphone, tablet, atau iPhone. Aplikasi tersebut memiliki sejumlah fitur untuk menyimpan catatan penting. Dengan tampilan yang lebih segar, Evernote mampu merapikan tulisan Anda.

Evernote bisa diunduh melalui Play Store Android, Apple Apps, dan iOS. Proses pengunduhan ini pastinya membutuhkan kuota. Jadi, Anda harus membeli paket data di Traveloka atau meminta teman untuk transfer pulsa Indosat. Pulsa ini dapat ditukarkan dengan paket internet.

3.Dropbox

Dropbox - www.insightmac.com


Supaya data atau dokumen lebih aman, Anda bisa menyimpannya di Dropbox. Aplikasi online ini menawarkan fitur yang hanya dapat diakses penggunanya dengan password tertentu. Jadi, kendali file sepenuhnya ada di tangan Anda. Dari mulai sharing hingga mencari data hilang.

Selain itu, Dropbox juga bisa diakses dari berbagai tempat selagi terhubung internet. Anda dapat membukanya lewat ponsel pintar, PC, atau laptop. Bahkan, terintegrasi dengan beragam sistem operasi.

4.Applause
Anda memerlukan asisten pintar untuk menganalisis pasar? Applause Apps bisa diandalkan. Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai perangkat. Pun terintegrasi semua sistem operasi smartphone, baik Android, iOS, maupun Windows.

Tak hanya memantau pangsa pasar, Applause juga mampu memanajemen proyek Anda. Aplikasi tersebut memberikan berbagai tips dan langkah yang harus dilakukan.

5.LinkedIn

 Lingkedin - www.mldspot.com


Agar bisnis berkembang, koneksi Anda harus bertambah. Karena itu, LinkedIn dihadirkan untuk menjawab tantangan tersebut. LinkedIn menawarkan fitur canggih yang mampu memperluas jaringan, membangun profil, serta membuka peluang kerja.

Untuk memudahkan pengguna, perusahaan milik Microsoft itu merilis LinkedIn Lite. Aplikasi ini sangat ringan dan bisa digunakan di level jaringan 2G. Meski hanya 1 MB, fitur yang ditawarkan cukup lengkap. Anda dapat mengaksesnya di tempat minim sinyal sekalipun.

6.Mobile Banking

 Mobile banking - sobatandroid.com


Anda masih suka bolak-balik bank untuk transfer uang? Mulai sekarang, buang kebiasaan tersebut. Bersikaplah lebih profesional dengan menggunakan aplikasi mobile banking. Sekarang, hampir semua bank di Indonesia menawarkan fasilitas tersebut.

Aplikasi mobile banking memiliki sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah fitur transfer nontunai ke rekening lain. Anda pun bisa mengakses informasi seputar perbankan dan kurs mata uang. Selain itu, mobile banking bisa dipasang di smartphone sehingga lebih praktis.

7.Aplikasi SHAREit

 Shareit - sobatandroid.com


Mau transfer data dengan rekan bisnis? Tak perlu pakai bluetooth; kini ada aplikasi SHAREit. Fiturnya memungkinkan Anda untuk mengirim file berupa salinan dokumen, foto, hingga aplikasi. Uniknya, SHAREit mendukung gadget lintas aplikasi, asalkan memasang aplikasi ini.

Berkat kecanggihan itu, SHAREit menjadi aplikasi sharing nomor 1 di beberapa negara. Apalagi, SHAREit mampu mengirimkan file secara cepat dan akurat. Tentu, banyak yang menggunakan aplikasi ini.


Itulah sekilas tentang cara transfer pulsa Indosat dan aplikasi bisnis yang harus Anda miliki. Dalam kondisi apa pun, pulsa menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna ponsel. Tanpanya, ponsel tidak bisa berfungsi secara sempurna.

1 komentar:

avatar
ABD KADIR Rusdi delete April 11, 2018 at 10:02 PM

mantap nih semua aplikasinya kalau selain indosat nggak bisa ya unduh aplikasi tersebut

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement