Skip to main content

Menulis Langsung Didashboard Blogger Cara Cepat Update Artikel

Menulis Langsung Didashboard Blogger Cara Cepat Update Artikel-Mau blog anda trafiknya cepat naik? Update artikel secara rutin niscaya trafik blog akan mengalami peningkatan.Hal ini sudah saya buktikan sendiri walaupun blog ini jenisnya gado-gado dengan posting tiap hari trafiknya lumayan bagus padahal saya menulis hanya yang saya ketahui saja.Saya jarang sekali membidik kata kunci tinggi pokoknya topik apa saja yang saya kuasai saya akan menuliskannya.
Baca juga : 3 Cara Terbaik Mempublikasikan Artikel diblogger

Alat ngeblog

Kendala yang sering dihadapai blogger dalam menulis artikel salah satunya sering kehilangan momentum yaitu disaat ada ide datang tidak buru-buru dikembangakan dalam bentuk tulisan sehingga lama kelamaan otak menjadi lupa dan satu atau dua jam ketika akan mengembangkannya jadi terasa berat,"Tadi saya mau nulis apa ya?".Masalah akan bertambah jika sinyal internetnya lelet walaupun anda sudah menuliskannya di MS Word tapi giliran mau mempublikasikannya justru tidak bisa.

Apalagi jika anda memiki banyak blog yang harus diupdate sedangkan waktu luangnya sempit seperti saya anda dituntut serba cepat jika anda tidak mampu memanfaatkan waktu yang ada bisa saja anda gagal untuk update artikel.Ada satu cara yang menurut saya cukup efektif untuk memenuhi kebutuhan update artikel blog anda yaitu menulis langsung didashboard blogger begitu ada ide datang atau ketika ada waktu luang.

Dulukan update artikel sebelum melakukan hal yang lain misalnya membalas komentar atau blogwalking apalagi sosial media belakangan dulu deh!.Cara ini sangat cocok jika jenis blog anda gado-gado karena topik apa saja masuk.Saya sudah membuktikannya dengan cara ini walaupun saya waktu luangnya sempit karena harus mengurus toko sembako dan momong anak namun saya bisa tetap update artikel tiap hari bahkan terkadang bisa lebih dari satu.
Baca juga : 3 Cara Mudah Membuat Postingan Tiap Hari

Selain itu dengan cara menulis langsung kedashboard blogger saya bisa mengurus blog saya yang lain strateginya ketika saya menulis artikel untuk blog ini saya menulis artikel yang temanya ringan seperti tulisan ini jadi kebutuhan update artikel saya tetap tercapai kemudian barulah mengurus blog lain jadi satu hari saya bisa mengupdate 2 blog sekaligus.

Bagaimana dengan anda apakah sering menulis artikel langsung dari dashboard blogger? Bagaimana menurut anda cukup membantu atau tidak?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar