Skip to main content

Tarif Internet Warnet Mahal Dibandingkan Dari Rumah Benarkah?

Tarif Internet Warnet Mahal Dibandingkan Dari Rumah Benarkah?-Saya ingin ngeblog tapi tidak punya komputer Bisa Nggak ya? Jawabannya Tentu saja Bisa.Komputer harus diakui keberadaannya sangat penting karena dari situlah proses ngeblog dilakukan.Namun tanpa memiliki komputer andapun bisa ngeblog misalnya melalui smartphone saya yakin sebagian besar orang memiliki smartphone Android.Pertanyaannya kemudian apakah ngeblog dengan smartphone bisa maksimal?

Tarif Internet
Warnet
Berdasarkan pengalaman ngeblog selama 5 tahun,menurut saya kurang maksimal karena ada beberapa tehnik ngeblog yang tidak bisa dilakukan melalui smartphone contohnya edit template,bikin logo blog, edit gambar,editing, bikin outbond link, alt tag/title gambar padahal semua itu cukup penting. Sayang bukan anda sudah capek-capek nulis tapi blognya tak kunjung berkembang.

Lantas bagaimana jalan keluarnya? Menurut saya ngeblog Diwarnet merupakan solusi terbaik.Tarif internet Warnet terbilang cukup terjangkau yaitu Rp.3000/jam (Daerah Bekasi).Bukannya mahal mas tarif sebesar itu ? Kalau sehari 2 jam berarti sebulan harus merogoh kocek Rp.180.000.Apakah memang Demikian Tarif Internet Warnet Mahal dibandingkan dari rumah?Mari Diskusikan disini.

Anda tak perlu beli Komputer yang harganya mahal.

Jika anda ingin ngeblog dari rumah investasinya lumayan besar untuk beli komputer/Lap top dan modem.Lap top yang kelasnya standar saja harganya bisa mencapai 4-5 jutaan itu belum termasuk modem internet.

Walaupun sebenarnya bisa saja anda beli komputer bekas tapi anda harus memastikan kondisinya benar benar bagus jangan sampai dikemudian hari bermasalah.

Jika anda ngeblog Diwarnet anda cukup datang saja sudah siap untuk ngeblog jadi anti ribet dan hemat.Bayangkan jika anda mau ngeblog tapi menunggu punya komputer Bisa Nggak jadi ngeblog.

Anda tidak pusing memikirkan paket Internet. 

Bagi blogger akses Internet hukumnya wajib dan jika anda ngeblog dari rumah anda harus mengeluarkan uang untuk berlangganan paket Internet yang terbilang tidak murah setidaknya anda harus merogoh kocek  minimal 50.0000 dan itu harus digunakan kalau tidak akan hangus.Berbeda jika anda ngeblog Diwarnet anda cukup menyewa sesuai kebutuhan jika sejam kurang bisa tambah lagi dan tidak harus setiap hari jadi tidak ada istilah kuota hangus.
Baca juga : Menjajal Kecepatan Paket Internet Hot Rod XL

Anda tidak kuatir Tagihan Listrik Membengkak

Jika anda ngeblog Diwarnet anda tak perlu memikirkan tagihan listrik lagi meskipun berjam-jam ngenet apalagi kabarnya tarif listrik tidak lagi disubsidi pemerintah.Asal anda tahu saja konsumsi daya sebuah komputer tidak bisa dibilang hemat energi bagaimana tidak CPUnya setidaknya butuh 100-200 Watt sedangkan monitornya sekitar 50 Watt.

Anda tidak dipusingkan biaya perawatan Hardware

Namanya juga peralatan elektronik kemungkinan terjadinya kerusakan tetap ada baik karena faktor alam atau penggunaannya semakin sering digunakan makin rentan kerusakan apalagi penggunaannya tidak sesuai prosedur yang benar.

Jika anda ngeblog Diwarnet anda tak perlu memikirkan kerusakan komputer karena itu menjadi tanggung jawab pemilik warnet.

Bagaimana menurut Anda Apakah masih beranggapan Tarif Internet Warnet Mahal?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar