Skip to main content

Suka Duka Mencari Pemasang Iklan Diblog

Suka Duka Mencari Pemasang Iklan Diblog-“Pak saya punya usaha yang bergerak dibidang anu kalau mau pasang iklan gimana caranya pak? Itulah isi dari sebuah email yang saya terima melalui contact form siang kemarin.Sebagai bloger yang memang mencari penghasilan dari blog kesempatan emas ini tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja.

Mencari Pemasang Iklan Diblog

Sebenarnya saya heran padahal diblog ini sudah ada halaman pasang iklan tapi kok masih kurang jelas namun sebagai pebisnis pelanggan adalah raja makanya harus ditanggapi dengan sebaik mungkin agar bisa goal.Saya menebak calon pemasang iklan ini tidak melihat menu pasang iklan karena membuka blog ini melalui gadget.

Saya buru-buru menjawab agar calon klien mengirimkan materi iklannya beserta alamat URL nya namun jawabannya sungguh mengejutkan saya malahan disuruh mengambil gambar dari websitenya.Wah pasti orang ini belum paham seluk beluk memasang iklan di blog padahal seharusnya dia sudah mempersiapkan materi iklannya bukannya pemilik blog yang membuat.

Baca juga :



Namanya juga usaha siapa tahu bisa sukses kan lumayan dapat uang Rp.200.000 perbulan akhirnya saya berinisiatif membuatkan materi iklannya meski dengan kemampuan photoshop yang pas-pasan.Setelah jadi langsung saya pasang iklannya di blog tapi belum saya pasangkan URL websitenya kemudian saya hubungi calon pemasang iklan untuk melihat iklannya jika setuju baru dilakukan pembayaran.

Mungkin karena belum rezekinya setalah calon pemasang iklan melihat iklannya eh justru mengatakan,"Kok tampilannya Cuma seperti itu ya? Nanti kalau yang lihat biasanya klik atau tidak?”.Merasa sudah mentok akhirnya saya katakan bahwa seharusnya pemasang iklan menyediakan gambarnya dan kalau mau bagus saya sarankan menggunakan jasa pembuatan banner iklan.

Setelah saya memberi balasan seperti itu hingga detik ini belum ada lagi email dari calon pemasang iklan,Saya hanya pasrah saja yang penting saya sudah ikhtiar kalau memang sudah rezeki saya Insya Allah akan menghubungi lagi.

Begitulah suka duka mencari pemasang iklan diblog ada yang begitu dihubungi langsung setuju bahkan langsung transfer ada pula yang harus melalui nego yang alot bahkan tak jarang calon pemasang iklan mengurungkan niatnya memasang iklan namun sebagai bloger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog penolakan seperti ini sudah biasa terjadi jangan putus asa bahkan minder yang penting trafiknya memang layak untuk menawarkan pemasangan iklan mandiri Why Not?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar