--> Skip to main content

Harga Dan Review Cetakan Martabak Unyil Happy Call

Harga Dan Review Cetakan Martabak Unyil Happy Call–Siapa tak kenal kelezatan martabak manis wajar saja jika makanan ini cukup populer Di Indonesia.Dengan bahan dasar terigu mampu diolah menjadi aneka rasa martabak manis yang lezat seperti coklat,kacang atau keju.Mendapatkan Martabak manis tidaklah terlalu sulit karena hampir disetiap sudut-sudut keramaian ada penjual martabak manis.

Harga Cetakan Martabak Unyil

Sayangnya ukuran martabak manis yang dijual dipasaran lumayan besar sehingga harganyapun tidak bsia dibilang murah jadi jika kebetulan hanya punya uang dibawah 10.000 jangan harap bisa mendapatkan martabak manis.Tapi itu dulu sekarang ini sudah banyak bermunculan penjual martabak unyil atau biasa disebut juga martabak mini.

Ukurannya yang mini membuat harga martabak unyil jadi cukup murah mulai dari Rp.1000 hingga Rp.2500.Untuk masalah rasa tak beda jauh dengan martabak yang berukuran besar ada coklat,kacang,keju,stroberi,blueberry,nanas.Martabak unyil tidak hanya cocok untuk orang dewasa buat anak kecil juga pas karena ukurannya yang kecil bahkan anak-anak bisa menghabiskan 3 potong martabak sekali makan.

Tak heran jika kemudian banyak orang yang ingin menekuni bisnis martabak unyil karena memang mudah saya sendiri sudah membuktikannya sampai hari ini saya masih menekuni usaha martabak unyil.Salah satu peralatan yang sangat penting dalam bisnis martabak unyil adalah cetakannya dan karena cetakan yang beredar dipasaran tidak hanya untuk membuat martabak mini tapi bisa juga untuk membuat kue lainnya seperti Kue cubit,kue lumpur terkadang membuat bingung hingga terkadang salah beli misalnya ukurannya kekecilan atau bagian bawahnya tidak rata.

Baca juga :



Nah untuk membantu anda menemukan cetakan martabak unyil yang tepat pada kesempatan kali ini saya akan membongkar informasi seputar harga dan review cetakan martabak unyil Happy Call.Kebtulan saya baru membelinya dari sebuah marketplace ternama untuk menambah cetakan yang sudah ada.Saya lebih memilih beli secara online karena lebih prakstis dan bisa memilih harga yang temurah.

Cetakan martabak mini Happy Call terdiri atas 7 lubang sehingga sekali cetak bisa menghasilkan 7 buah martabak mini yang masing-masing berdiamter 8 cm dengan ketebalan 2 cm sedangkan diameter cetakan 28 cm.Disamping lubang cetakan terdapat 8 lubang udara.Cetakan martabak mini happy call 7 lubang ini dilengkapi dengan 2 pegangan yang terbuat dari stainless steel berlapis plastik anti panas.

Harga Cetakan Martabak Unyil

Selanjutnya pada bagian bawah(Pantat) terdapat lapisan penghantar panas yang tebuat dari bahan  semacam stainless stell meski api kecil sehingga certakan bisa langsung kena api tidak perlu dialasi seng terlebih dahulu tanpa takut cepat gosong.Dilihat dari bagian atas maupun bawah tidak ada tulisan merk disisinya.
Harga Cetakan Martabak Unyil

Cetakan martabak unyil Happy call buatan korea ini terbuat dari alumunium kokoh berlapis bahan anti lengket dengan berat total 0.9 Kg sehingga bisa membuat kue tanpa perlu menggunakan minyak dan sangat mudah dibersihkan.Untuk memaksimalkan panas cetakan happy call ini dilengkapi tutup kaca berlubang sehingga memasak lebih cepat.Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video reviewnya yang sudah saya unggah ke Youtube dengan URL : https://www.youtube.com/watch?v=pu8OVKj9HVg

Bagaimana dengan harganya? Saya cukup merogoh kocek Rp.190.000 plus ongkos kirimnya.Kebetulan pelapaknya ada Di Jakarta dan rumah saya Dibekasi jadi Cuma kena Ongkir Rp.18.000.Harga ini menurut saya cukup murah dibandingkan jika saya membeli merk lain yang bisa mencapi Rp.250.000 bahkan bisa lebih.Anda tertarik? Ayo Buruan Beli sebelum harganya naik Klik Disini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar