--> Skip to main content

Aplikasi di Android Buat kamu Yang Ingin Menghitung Berat Badan Ideal

MEDIAKOMPILASI.COM - Berapa sih ukuran berat badan yang sudah bisa dikatakan ideal ? Ya, pertanyaan tersebut selalu terlontar dari orang-orang yang ingin tahu, apakah berat badannya itu sudah ideal atau belum ideal. Tentu saja banyak orang yang ingin memiliki berat badan ideal.
Aplikasi di Android

Pasalnya, memiliki berat badan yang ideal selalu dibarengi dengan bentuk tubuh yang proposional. Jika sudah memiliki berat badan yang ideal serta postur tubuh yang proposional, tentunya kita bisa tampil lebih percaya diri lagi.
Nah, bagi kalian yang ingin tahu tentang rumus menghitung berat badan ideal wanita dan pria, inilah 4 aplikasi di android yang dapat kamu gunakan untuk menghitung berat badan ideal :
1. Weight Loss Tracker, BMI
Aplikasi yang satu ini wajib kamu download dan install pada perangkat android. Pasalnya, Weight Loss Tracker ini merupakan salah satu aplikasi yang terbaik diantra aplikasi lainnya. Aplikasi ini akan membantu kamu untuk menghitung berat badan ideal secara akurat. Bahkan, fitur-fitur yang tersedianya juga terbilang cukup lengkap lho. Yang lebih hebatnya lagi, aplikasi ini bisa juga di gunakan untuk menghitung berat badan ideal pada anak-anak.
2. Kalkulator IMT Pro
Aplikasi yang kedua ini biasa disebut dengan nama IMT alias index massa tubuh, yang dapat menghitung berat badan ideal seseorang berdasarkan tinggi badannya. Aplikasi ini sangat mudah untuk dioperasikan, dikarenakan tampilannya yang begitu simple dan sederhana. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Kalkulator IMT Pro ini secara gratisan di Google Play Store.
3. Berat Badan Ideal
Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Berat Badan Ideal, yang akan membantu kamu untuk menghitung berat badan ideal secara tepat. Cara pemakaian aplikasi ini juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu memasukan angka berat badan dan tinggi badan. Jika sudah demikian, maka aplikasi ini akan memberikan jawaban tentang berat badanmu secara tepat dan akurat.
4. BMI Calculator
Aplikasi yang terakhir untuk menghitung berat badan ideal, yakni BMI Calculator. Aplikasi ini akan menghitung berat badan ideal kamu berdasarkan asupan kalori serta presentase lemaknya. Disamping itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang sangat menarik.
Itulah 4 aplikasi di android yang akan membantumu untuk menghitung berat badan ideal. Selain itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar