Skip to main content

[FOTO] Pembangunan Toilet SDN Sukaragam 03 Bekasi


MEDIAKOMPILASI.COM – Sebagai SD Negeri baru (Perintis) Wajar jika Fasilitasnya belum lengkap. Itulah yang terjadi di SD Negeri Sukaragam 03 Serang Baru Bekasi. Sekolah yang mulai menerima Siswa baru Pada tahun Ajaran 2017-2018 ruang belajarnya hanya ada 4 kelas kemudian 1 Toilet. Dilhat dari jumlah siswanya pada Angkatan pertama 2017 yang mencapai 120 siswa tentunya kurang memadai. Untungnya jam belajarnya dibagi menjadi 2 shift jadi tidak terlalu menjadi masalah.

Namun karena tahun ajaran baru 2018-2019 kembali menerima siswa baru otomatis jumlah siswanya semakin bertambah banyak. Jika jumlah siswa sebanyak itu hanya tersedia  1 toilet tentu saja kurang memadai. Pihak sekolah akhirnya memutuskan untuk membangun Tollet Baru seperti yang telah dikonfirmasi oleh salah satu pengajar Bapak Rendi.


Dari pengamatan desainnya sepertinya nantinya Toilet terdiri dari 2 Ruangan untuk BAB/Kencing. Pembangunan Toilet ini biayanya sepenuhnya ditanggung oleh Pihak sekolah, Siswa tidak dibebani biaya. Dengan dibangunnya Tolet baru ini diharapkan kegiatan belajar mengajar menjadi lebih tertib baik bagi siswa maupun pengajar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar