--> Skip to main content

Mengintip Harga Calya Terbaru



MEDIAKOMPILASI.COM - Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa brand Toyota memiliki banyak jenis mobil berkualitas tinggi dengan harga yang lebih bersahabat dengan konsumen, termasuk harga Calya yang tergolong lebih murah. Toyota menjadi salah satu pabrikan mobil yang telah mempunyai jaringan terbesar di negara Indonesia. walaupun Toyota merupakan produsen asal Jepang namun Toyota mempunyai jaringan sampai ke desa-desa di seluruh negara Indonesia.


Semua jenis mobil yang telah dikeluarkan Toyota selalu laris di pasaran, salah satunya yaitu seperti mobil Calya yang sudah sangat ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan harga Calya dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu dibawah 200 juta. Anda bisa menghubungi Auto2000 apabila Anda ingin menanyakan seputar harga dan jenis mesin yang digunakan.


Toyota memiliki beberapa varian yang bisa dipilih oleh para konsumen. Masing-masing harga Calya tidaklah sama karena tergantung pada jenis mesin yang digunakannya. Apabila Anda merasa bingung harus memilih mobil Calya yang seperti apa, silahkan konsultasi ke Auto2000, yang mana saat jam kerja Anda dapat berkonsultasi pada sales Advisor yang sedang bertugas.

Harga beli dari mobil Toyota Calya memang cenderung lebih murah, namun untuk harga jualnya masih tergolong lebih tinggi dibandingkan dengan brand yang lain. Terlebih lagi untuk Anda tipe orang yang selalu memperhatikan kesehatan mobil, maka melakukan perawatan mobil Calya tidak terlalu menghabiskan banyak uang. Di balik dari harga Calya yang murah perawatannya pun juga cukup mudah.

Berikut ini beberapa alasan mengapa mobil Calya pantas dijadikan sebagai mobil keluarga:

1.Mobil MPV pada entry level

Harga Calya kisaran 136 hingga 156 juta dan Anda bisa memilih 6 warna dan 4 pilihan model. Sebagai mobil MPV pada entry level, Anda bisa memilikinya tanpa harus mengeluarkan uang yang lebih banyak. Pembelian mobil Calya sangat tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru masa kini dengan harga yang jauh lebih murah.



2.Kenyamanan yang sudah terjamin

Mobil calya telah memberikan jaminan untuk kenyamanan bagi para penumpangnya. Meskipun harga Calya masih tergolong sebagai mobil yang lebih murah dibanding yang lainnya, namun Toyota tidak menghadirkan fitur secara sembarangan. Sehingga hal ini menjadikan mobil Calya terlihat mewah, elegan dan yang pasti untuk kenyamanan para penumpang selalu diutamakan.


3.Keamanan

Keamanan dalam mobil Calya menjadi salah satu pusat perhatian dari Toyota. Melalui Auto2000 Anda bisa mencari tahu apa saja keamanan yang telah tertanam dalam mobil Toyota Calya. harga Calya memang murah, namun untuk segi keamanan tentu tidak perlu diragukan lagi. Fitur keamanan yang ada di dalam mobil Calya tergolong lebih lengkap dan modern.



4.Mesin yang hemat bahan bakar

Bahan bakar Calya tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Calya sudah terkenal sebagai salah satu mobil MPV yang sudah dilengkapi dengan mesin yang handal namun dengan bahan bakar yang lebih menghemat. Sebab itu banyak para pecinta mobil Toyota yang ingin memiliki mobil hemat bahan bakar dengan harga Calya yang lebih terjangkau.



Apabila Anda ingin mencari tahu seputar mobil Calya sebelum membelinya, silahkan mengunjungi Auto2000 yang ada di dekat tempat tinggal Anda. Selain itu Anda juga bisa mengaksesnya melalui website resmi Toyota yaitu di www.auto2000.co.id. disana Anda akan menemukan informasi apapun yang saat ini sedang Anda cari termasuk seputar harga Calya terbaru dan beberapa tips dalam merawat mobil kesayangan Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar