--> Skip to main content

Rekomendasi Pilihan Harga AC 1 PK dari Electrolux


MEDIAKOMPILASI.COM - Pemilihan nilai PK dari AC sangatlah penting karena mempengaruhi kemampuan AC dalam mendinginkan ruangan. Oleh sebab itu, pemilihan nilai PK akan sangat dipengaruhi oleh besar ruangan. Selain itu, nilai PK juga akan mempengaruhi besaran daya yang dibutuhkan dalam mendinginkan ruangan. Semakin tinggi PK, maka berdampak terhadap harga AC 1 PK yang lebih mahal ketimbang PK di bawahnya.

Jika Anda ingin memiliki AC 1 PK low watt namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka merek Electrolux bisa dikatakan merupakan merek terbaik yang bisa Anda pilih. Merek Electrolux sendiri menawarkan AC 1 PK hemat listrik dengan harga yang relative lebih murah sehingga tidak mengurangi anggaran Anda. Berikut rekomendasi pilihannya.

Daftar Pilihan AC dan Harga AC 1 PK

1. Electrolux ESM09CRK-B2

Electrolux ESM09CRK-B2 merupakan AC yang tergolong ke dalam tipe Electrolux Polar Series Air Conditioner. AC ini didesain dengan layar digital yang membuat tampilan AC lebih elegan. Dimensi atau ukuran AC ini yaitu 28,5 x 71,5 x 19,4 cm untuk bagian dalam. Sementara untuk dimensi bagian luar AC memiliki ukuran 43,4 x 68,1 x 28,5 cm.

Fitur dibenamkan di dalam AC ini adalah Fitur I Feel yang mampu mendistribusikan udara dingin ke seluruh ruangan secara optimal. Jika terdapat kerusakan pada AC, maka AC akan memberikan peringatan kerusakan melalui kode error di layar digital. Untuk mendapatkan AC ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 4 jutaan.

2. Electrolux ESM09CRH-B1

Keunggulan dari AC Electrolux ESM09CRH-B1 adalah kemampuannya dalam membasmi sebanyak 99 persen bakteri dan kuman di udara berkat kehadiran fitur filtrasi. Fitur filtrasinya sendiri mengusung delapan cara inovatif agar bakteri di udara sanggup dibasmi hingga 99 persennya. Sehingga, udara di dalam ruangan akan jauh lebih bersih serta aman dihirup manusia.

Untuk dimensi atau ukuran dari AC ini sendiri apabila di dalam ruangan adalah sebesar 29,1 x 79,3 x 21,1 cm. Sementara untuk unit outdoor atau luar ruangan maka memiliki dimensi atau ukuran sebesar 59,5 x 84,8 x 32 cm. Harga AC 1 PK termurah dari Electrolux ini di banderol di kisaran harga Rp 5,2 jutaan.

3. Electrolux ESM09CRK-B3

Menggunakan pendingin ruangan seperti AC yang terus-menerus sepanjang hari sebenarnya tidak terlalu baik untuk kulit. Hal ini dikarenakan efek pendingin udara AC mampu membuat kondisi kulit menjadi kering bahkan bersisik. Selain itu, kulit juga berisiko menjadi kasar apabila terpapar AC terus-menerus dengan suhu terlalu rendah dan sebagainya.

Jika Anda sering menghadapi permasalahan tersebut ketika menggunakan AC, maka ada baiknya Anda mencoba produk AC Electrolux ESM09CRK-B3. AC dari Electrolux ini memiliki kelebihan berupa kemampuannya mendinginkan ruangan namun tidak membuat kulit menjadi rusak.

Selain itu, perangkat AC ini juga mampu membersihkan debu bahkan kuman kotoran di udara berkat kehadiran teknologi di dalamnya. Teknologi yang mendukung pembersihan udara adalah Integrated Air Purifier yang membuat udara menjadi lebih murni dan bersih.

Selain itu, Electrolux ESM09CRK-B3 juga dilengkapi oleh fitur sama halnya seperti AC sebelumnya. Tak heran harga AC 1 PK dari Electrolux satu ini di banderol di kisaran Rp 4 jutaan. Dimensi dari AC ini adalah 28,5 x 71,5 x 19,4 cm untuk bagian dalam unit AC. Sementara bagian luar AC didesain dengan ukuran 43,4 x 68,1 x 28,5 cm.

Fitur yang turut disematkan dalam AC ini adalah I Feel yang berfungsi agar AC mampu menyesuaikan suhu ruangan berdasarkan kondisi di dalam ruangan. Misal berapa jumlah orang di dalamnya hingga pergerakan orang di dalam. Selanjutnya ada pula fitur Self Diagnosis yang berguna untuk memberikan tanda eror apabila terjadi kerusakan di mesin AC.

Belanja Lebih Lengkap di Bhinneka.com

Jika Anda ingin membeli produk AC, Anda dapat membelinya secara online melalui Bhinneka. Bhinneka.com merupakan toko AC online yang memasarkan beragam produk yang sangat lengkap seperti elektronik, gadget, laptop, pendingin udara hingga perawatan tubuh. Terdapat sekitar 9000 supplier yang memasarkan produknya lewat Bhinneka. Bhinneka juga memiliki 5 toko cabang di Jakarta yang bisa Anda datangi langsung.

Harga bersaing, promo menarik, produk lengkap membuat Anda bisa mendapatkan harga ac 1 pk terbaik. #AsliBikinTenang belanja di Bhinneka.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar