Skip to main content

Pahami Investasi Saham Syariah

Investasi Saham

MEDIAKOMPILASI.COM - Bekerja di bidang pendidikan, saya mengajarkan anak-anak didik saya yang memiliki minat berinvestasi untuk memilih investasi dalam bentuk syariah saja, karena kebanyakan orang belum begitu mengerti kalau ternyata investasi saham juga ada yang berprinsip Syariah. Selama ini,banyak investor yang takut akan riba cenderung memilih deposito syariah saja untuk berinvestasi. Padahal mereka seringkali mengeluh bahwa nilai bagi hasil dari deposito syariah itu kecil.

Maka untuk memperluas pengetahuan anak-anak didik saya tentang investasi khususnya yang berbasis syariah, saya membuka pengetahuan mereka bahwa di dalam investasi saham tetap ada yang berprinsip syariah.Bahkan imbal hasil yang didapat dalam berinvestasi saham syariah lebih tinggi dibanding deposito syariah.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dalam berinvestasi, yakni dengan investasi saham melalui wadah online, saya ingin agar anak-anak didik saya berani untuk terjun dalam investasi saham. Untuk mengurangi resiko yang ada selama berinvestasi saham dan mengenal cara investasi terpercaya, saya juga mengedukasikan satu hal penting yang paling mendasar untuk dipertimbangkan saat berinvestasi secara online, yakni dengan memilih aplikasi investasi online terpercaya sebagai sarana berinvestasi, yang telah saya temukan dalam aplikasi tanamduit.

Untuk memudahkan pemilihan produk investasi yang paling sesuai diantara produk investasi yang lain, dalam aplikasi tanamduit juga ada fitur pembanding antar produk investasi, tentunya sangat memudahkan para calon investor dalam memilih produk investasi yang terbaik dan melihat betapa tak kalah menguntungkannya investasi berbasis Syariah dengan investasi pada umumnya.

Dengan tampilan aplikasi yang ringkas, menarik dan jelas, juga menyediakan informasi setiap produk investasi di dalamnya, termasuk investasi syariah secara lengkap, benar-benar membantu para investor pemula untuk memahami produk-produk investasi yang ada agar mereka bisa berhati-hati dalam memilih produk investasi. Hal ini juga sangat membantu para investor pemula untuk mengurangi kesalahan dalam meletakkan dana saat berinvestasi yang kemudian berujung pada kerugian, atau bahkan kebangkrutan. Selain produk investasi, ada juga beberapa produk asuransi yang bisa dibilang cukup menguntungkan di dalam aplikasi tanamduit ini. Sangat cocok bagi investor untuk menyatukan asuransi online dengan investasinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar