Skip to main content

4 Pilihan AC dengan Fitur Mumpuni dan Hemat Listrik, Wajib Kamu Punya!

Sumber: idea.grid.id
MEDIAKOMPILASI.COM - Penggunaan AC sudah menjadi hal yang paling umum dalam kebutuhan sehari-hari. Kamu dapat memilih AC low watt terbaik agar dapat menyesuaikan sirkulasi udara di ruangan kantor atau rumah lebih sehat dan nyaman.

Konsumsi daya listrik AC memang relatif lebih tinggi ketimbang konsumsi daya listrik perangkat rumah tangga yang lain. Hal ini disebabkan banyak orang yang mengutamakan memilih AC dengan low watt sebelum membelinya. Nah, simak beberapa rekomendasi AC yang dapat kamu pilih untuk kebutuhan sehari-hari.


  • AC Samsung

Sumber: Samsung.com
Jika kamu sedang membutuhkan AC yang dapat dipakai sepanjang hari, pilihlah AC Samsung dengan fitur inverter. Pertimbangan utama pastinya yaitu mencari AC murah tapi hemat listrik sehingga akan awet untuk digunakan setiap hari. Samsung menjadi produk AC yang dapat diandalkan.

AC Samsung juga mengadaptasi teknologi Triangle Design For Powerful Cooling. Dengan desain segitiga yang unik, penggunaan AC bisa meningkatkan kinerja secara signifikan. Hal tersebut membuat sirkulasi udara lebih cepat dingin di ruangan rumahmu.


  • Sanyo Aqua

Sumber: Aqua Japan
Sanyo mengeluarkan produk AC murah hemat listrik dengan berbagai inovasi, seperti AC inverter dan AC low watt. AC Sanyo yang kini menjadi bagian dari merek produk Aqua Japan Indonesia selalu menjadi incaran banyak orang.

Berbagai produk AC Sanyo Aqua juga mengadaptasi teknologi filter multifungsi agar udara yang dihasilkan jadi lebih sehat. AC Sanyo mengadaptasi filter antioksidan, antibacterial, dan vitamin C untuk sirkulasi udara yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Kipas Angin Murah Sanex FD 0887 Bergaransi
  • Akari

Sumber: Akari.com

Penggunaan R410 refrigerant AC Akari pada dasarnya lebih aman terhadap lingkungan. Meski termasuk salah satu merk AC yang paling jarang digunakan, AC ini sudah mengadaptasi filter Nano Healthy Silver untuk mendapatkan sirkulasi udara yang lebih baik.

Tidak hanya itu, fitur Cooling Turbo juga membuat AC ini lebih cepat dingin sehingga suhu dalam ruangan jadi lebih cepat. Untuk penggunaan AC yang baik dan tahan lama, AC Akari juga sudah dibekali dengan fitur Fin Plasma yang inovasi anti karat untuk membuat AC bisa lebih baik saat diandalkan.


  • Electrolux

Sumber: Electrolux

AC Electrolux dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menghemat uang. Dengan harga yang lebih terjangkau dari merek lainnya, AC Electrolux juga memiliki banyak fitur terbaru dan bermanfaat untuk pengguna. AC ini juga sudah menggunakan fitur “I Feel” yang dapat membuat suhu ruangan terasa dingin, meski kamu ada di bagian sudut ruangan. Dukungan fitur Diagnosis Self juga membuat kamu dapat mendeteksi potensi kerusakan dalam mesin AC.

Pastikan untuk memilih AC yang sangat cocok dengan ukuran ruanganmu. Meski kamu memilih AC hemat listrik, tapi fungsinya tidak begitu optimal dalam kapasitas pendinginannya dalam ukuran ruangan. Setelah melihat merk AC di atas, mana yang jadi pilihanmu?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar