--> Skip to main content

Aplikasi Berita Berkualitas IDN Times

Aplikasi Berita

MEDIAKOMPILASI.COM - Membaca berita merupakan kegiatan yang tentunya penting bagi para masyarakat, karena dengan adanya berita, anda akan mengetahui apa yang sedang terjadi di negara ataupun dunia. Tentunya membaca berita adalah suatu hal yang lekat dengan koran atau televisi, karena sudah sejak lama pemberitaan yang terjadi disampaikan lewat media media yang tersedia.

Tetapi seiring dengan kemajuan zaman, membaca berita pun jadi lebih mudah. Dengan sangat mudah,anda hanya perlu menggunakan smartphone untuk bisa membaca berita berita terkini. Salah satu media yang terkenal dalam dunia pemberitaan yaitu IDN Times, sekarang IDN Times menjadi sebuah aplikasi yang menarik karena berita yang dimuat di aplikasi tersebut selalu berkualitas serta padat dan jelas. Masih banyak kelebihan kelebihan lain yang dimiliki oleh Aplikasi IDN Times, apa sajakah yang membuat aplikasi ini digemari banyak orang? Yuk simak ulasannya berikut ini :

1.Artikel Artikel Yang Disediakan Sangat Berkualitas


  • Artikel yang berkualitas merupakan kunci utama dalam sebuah berita, pasalnya jika artikel yang disediakan kurang berkualtias atau kurang berbobot akan mengurangi rasa ingin membaca sebuah artikel berita, tetapi anda tidak usah khawatir dengan artikel artikel yang tersedia di aplikasi idn times, dapat dilihat dari banyaknya orang yang menggemari membaca berita di aplikasi ini bahwa idn times memiliki artikel artikel yang berkelas alias berbobot. Tema artikel nya pun menjadi daya Tarik tersendiri di setiap artikel yang tersedia, salah satu yang cukup unik adalah adanya tema berita yang disajikan dengan cara Listicle, yaitu penyajian berita dengan urutan baris yang telah diketik menggunaka huruf yang besar serta menggunakan beberapa gambar. Dengan ini anda yang sedang bosan membaca sebuah berita dengan tulisan deskripsi yang panjang tetap dapat menikmati membaca berita dengan mudah.
  • Berita aktual dan terkini menjadi andalan di aplikasi ini untuk anda yang ingin mengetahui berita apa saja yang baru terjadi di dunia ini. Fitur ini bernama What’s Hot ini dapat dengan mudah anda akses menggunakan aplikasi IDN Times.


2.Aplikasi Keren dan Loading Cepat


  • Pemilihan tema untuk aplikasi idn times ini bisa dibilang cukup keren dengan User Interface yang mudah. Kesederhanaan tampilan menjadi menu utama di aplikasi idn times ini, dengan itu anda bisa berfokus pada konten konten yang telah disajikan.
  • Yang menjadi masalah di kebanyakan smartphone adalah kecepatan membuka aplikasi itu sendiri serta kecepatan membuka artikel, tentunya anda tidak usah khawatir karena di aplikasi IDN times ini sangat lancar, tidak ada kata lemot ataupun lambat saat membuka aplikasi atau artikel yang hendak anda baca.


3.Cocok Untuk Kaum Millennial


  • Millenial jarang membaca berita? Sudah tidak zaman. Makin berkembangnya zaman dan teknologi, tidak ada kata yang tidak mungkin bagi para millennial untuk membaca berita dan mengetahui apa yang terjadi di dunia. Kebanyakan dari kaum millennial pastinya sudah memiliki gadget mereka masing masing, baik itu smartphone, laptop, atau tablet yang mereka miliki. Tetapi yang menjadi masalah bagi segelintir remaja saat membaca berita adalah rasa bosan, hal ini terasa karena berita yang disajikan cukup membosankan. Nah di aplikasi berita terbaik ini memberi solusi pada mereka para millennial untuk sajian berita apasaja yang diinginkan lewat menu #MILLENIALSMEMILIH


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar