--> Skip to main content

Isolasi Diri Dari Corona, Jangan Lupa Lakukan Berbagai Hal Menarik Dirumah!

Main Game

MEDIAKOMPILASI.COM - Wabah pandemik COVID-19 belakangan ini terus menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia. Bagaimana tidak, wabah tersebut sudah merenggut puluhan ribu jiwa manusia yang tubuhnya rentan akan serangan virus.

Untuk menangani wabah tersebut, pemerintah di hampir seluruh dunia menerapkan peraturan lockdown serta menonaktifkan berbagai kegiatan massa untuk menghindari penularan virus. Pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

Berdiam diri dirumah pastinya membosankan bagi banyak orang. Oleh karena itu, lakukan berbagai hal seru di rumah agar kegiatan isolasi diri berjalan lancar.

Yuk, Lakukan Berbagai Kegiatan DiRumah Dengan Smartfren


Berada di rumah tanpa ada kegiatan di luar karena sebaran virus memang menjemukan. Oleh karena itu, lakukan berbagai aktivitas dirumah seperti berikut ini agar kegiatan isolasi dirimu berjalan lebih efektif :

1.Gaming seru 

Banyak para gamers pasti merasa senang dengan himbauan untuk tetap berada di rumah dari pemerintah. Dan bagi orang biasa seperti anda, gaming pun bisa dijadikan sebuah kegiatan untuk meredakan rasa bosan karena berada di rumah. di internet, ada banyak game online maupun offline yang bisa anda unduh dan mainkan di kala senggang.

2.Belajar melalui kelas online

Peniadaan kegiatan sekolah dan kuliah membuat para murid dan mahasiswa melakukan kegiatan belajar melalui kelas online. Ada banyak portal yang bisa anda gunakan untuk belajar secara online. Baik yang melalui media teks maupun audio video.

3.Nonton film dan drama korea

Film dan drama korea bisa menjadi sebuah alternatif yang cukup bagus untuk membuat diri anda merasa betah di rumah. Berbagai portal pun tersedia untuk mengakses streaming film dan drama korea yang terbaru dan layak untuk ditonton.

Nah, berbagai hal menarik di rumah tersebut bisa anda lakukan asalkan kuota pada ponsel anda tercukupi. Gunakan kartu Smartfren untuk mencukupi kebutuhan kuota anda dengan harga terjangkau. Jangan lupa install juga aplikasi MySmartfren untuk memantau kondisi kuota paket internet anda. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar