Skip to main content

Spesifikasi HP Vivo S1 Pro Terbaru dengan Beragam Fitur Unggulan

Vivo S1 Pro

MEDIAKOMPILASI.COM - Jika Anda mengaku penggemar Vivo, pasti tahu salah satu seri terbaru yang baru saja dirilis yaitu Vivo S1 Pro. Brand yang terbilang muda ini sangat serius untuk bersaing dengan kompetitornya dipasar Indonesia. Terbukti, Vivo tak pernah berhenti memperkenalkan seri-seri teranyarnya dalam waktu cukup singkat.

Spesifikasi HP Vivo S1 Pro ini ditujukan bagi anak muda dan merupakan penerus dari generasi Vivo S1. Nah, seperti apakah spesifikasi HP Vivo S1 Pro dibandingkan dengan pendahulunya?

Desain Unik dan Stylish Cocok bagi Anak Muda

Jika Anda mengincar smartphone Vivo terbaru dengan desain yang unik dan cantik, maka bisa pertimbangkan seri S1 Pro. Hal ini bisa Anda lihat pada desain kameranya yang berbeda dengan ponsel lainnya. Dibalut dengan bahan polikarbonat yang didesain mirip kaca, membuat Vivo S1 Pro tampil lebih menarik dan bergaya mewah.

Kapasitas Baterai Besar

Pada sektor baterai, spesifikasi HP Vivo S1 Pro disokong dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4500 mAh. Meski tidak berbeda dengan pendahulunya, Vivo S1, namun kapasitas ini sudah menawarkan daya tahan baterai yang cukup awet. Terbukti, baterai S1 Pro ini mampu bertahan hingga 24 jam untuk bermain game, menonton Youtube, dan chatting. Bahkan, ada yang berpendapat baterai ini mampu bertahan sampai 3 hari untuk penggunaan ringan.

Selain menawarkan baterai yang tahan lama, Vivo S1 Pro juga dibekali teknologi dual engine fast charging yang mengisi baterai lebih cepat. Adanya fitur ini hanya membutuhkan waktu dua jam untuk pengisian penuh.

Layar Super AMOLED yang Lega dan Full HD+

Layar Vivo S1 Pro ini masih serupa dengan Vivo S1 yang menghadirkan dimensi 6.38 inchi resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Begitupula dengan panel yang digunakan masih sama yaitu Super AMOLED. Layar dengan panel Super AMOLED menawarkan tampilan visual yang menarik dan sangat premium. Tersedia pula fitur always on display yang memberikan informasi waktu, tanggal, dan daya tahan baterai tanpa harus menyalakan ponsel.

Empat Kamera Belakang yang Keren dan Unik

Sebelumnya, telah dibahas jika desain empat kamera belakang Vivo S1 Pro sangat unik yaitu berbentuk diamond. Inilah ciri khas yang dimiliki oleh smartphone Vivo S1 Pro. Spesifikasi empat kamera belakang tersebut masing-masing adalah 48MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultra wide, 2MP sebagai kamera makro, dan 2MP sebagai kamera depth sensor.

Bagaimana dengan hasil jepretannya? Tentu saja, hasil foto kamera belakang ponsel ini tergolong bagus serta memiliki detail dan tone warna yang baik dalam kondisi cahaya normal maupun membelakangi cahaya.

Kamera Selfie 32MP dengan Fitur Al

Bukan Vivo namanya jika tidak menawarkan kualitas kamera selfie yang termutakhir. Ya, spesifikasi HP Vivo S1 Pro ini menanamkan satu kamera depan dengan resolusi 32MP Al Selfie Camera yang benar-benar cocok untuk kegiatan berselfie. Meski tidak dilengkapi dengan LED flash, namun kamera ini sudah dibekali dengan SP flash yang berfungsi untuk memotret diri dikala kondisi gelap.

Performa Oke dan Efisien

Untuk jeroannya, Vivo S1 Pro telah menyematkan Chipset berupa Snapdragon 665. Penggunaan chipset ini membuat smartphone S1 Pro memiliki performa yang lebih baik dari pendahulunya yaitu Vivo S1. Didalam chipset ini, terdapat prosesor octa core yang terdiri dari empat core Kryo 260 Gold 2.0 GHz untuk mengatur performa dan empat core Kryo 260 Silver 1.8 GHz untuk pengaturan hemat daya. Pada sektor grafis, Vivo S1 Pro telah memilih GPU Adreno 610.

Dari spesifikasi tersebut, ditambah kapasitas RAM 8GB, membuat performa smartphone ini sangat tangguh. Tak heran jika harga yang dibanderol lumayan tinggi sebesar Rp4.068.900 di Bhinneka.

Anda bisa mendapatkan produk Hp Vivo Terbaru di marketplace Bhinneka.com. Tersedia pula HP Vivo harga 1 jutaan lain dengan spesifikasi yang sudah tergolong baik. Mengapa harus di Bhinneka? Alasannya, marketplace ini selalu siap melayani konsumen dengan mengutamakan kepuasannya. Apabila harga terlalu tinggi, manfaatkan fitur chat untuk melakukan tawar menawar secara online. Jika dana terbatas, bisa gunakan layanan cicilan yang tersedia. Praktis bukan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar