--> Skip to main content

Jual Beli Mobil Bekas Garasi.id Solusinya!

Jual Beli Mobil Bekas
MEDIAKOMPILASI.COM – Mobil bekas masih menjadi incaran bagi mereka yang menginginkan mobil dengan harga yang terjangkau tapi kondisinya masih bagus. Wajar saja selisih harga antara mobil baru dan bekas lumayan banyak. Bagi mereka yang dananya cukup mungkin akan memilih mobil baru tapi bagi mereka yang lebih mementingkan fungsi mobil sebagai alat transportasi dan harga terjangkau akan lebih memilih mobil bekas.

Namun demikian membeli mobil bekas bukan tanpa kendala jika salah memilih justru akan mendapatkan mobil yang tidak sesuai harapan misalnya saja mesinnya sering bermasalah sehingga harus keluar uang lagi untuk perbaikan. Hal ini tentu jadi kurang menguntungkan mau mobil murah malah jadinya mahal.

Jika Anda berencana membeli mobil bekas dalam waktu dekat ini sangat dianjurkan untuk bekerja sama dengan garasi.id kenapa demikian? Simak ya ulasannya berikut ini :

Garasi.id adalah sebuah website atau aplikasi mobile yang mempertemukan antara penjual mobil dan pembeli mobil tanpa dipungut biaya. Dengan adanya website ini maka jual beli mobil bekas akan terasa nyaman cukup dari ponsel atau komputer.

Garasi.id bukan website jual beli biasa karena banyak layanan yang diberikan yang tentunya berhubungan erat dengan mobil. Mau tahu apa saja layanan dari Garasi.id?  Berikut ini informasi selengkapnya:

 

Jual mobil

Ini merupakan layanan utama dari garasi.id yaitu sebagai tempat untuk menjual mobil bekas bagi siapa saja yang memenuhi syarat. Hanya butuh 2 langkah sampai iklan mobilnya siap tampil di website. Keuntungan beriklan disini akan dijangkau calon pembeli dari seluruh Indonesia selama 24 jam penuh.

Kesempatan terjual akan semakin besar jika memesan paket iklan premium karena iklan mobil Anda akan tampil di posisi teratas dan iklannya lebih menarik dengan dicantumkannya badge premium.

Jasa dan servis

Garasi.id menyediakan jasa perawatan mobil, servis mobil, cuci mobil, spooring mobil, balancing mobil, ganti oli hingga servis rutin. Asyiknya lagi Anda bisa santai dirumah karena  tim perbaikan yang akan datang kerumah Anda.

Disaat Pandemi seperti sekarang ini tentu sangat membantu pemilik mobil yang ingin melakukan servis karena memperkecil resiko dari paparan virus covid. Anda juga tidak perlu was-was berapa biayanya karena di website sudah tercantum jelas berapa biayanya tidak seperti jika Anda datang ke Bengkel langsung karena biaya baru diketahui setelah pekerjaan selesai.

Nikmati juga promosi menarik yang ditawarkan gatrasi.id mulai dari tune up, paket spooring balancing , servis berkala honda dan masih banyak lagi. Kalau ada yang praktis kenapa memilih yang repot?

 

Inspeksi mobil

Bagi yang memahami mesin mobil tentu tidak masalah jika langsung bertemu penjual mobil untuk mengecek kondisi mobil. Tapi bagi Anda yang baru pertama kalau membeli mobil bekas tentunya cukup riskan, jangan-jangan penjual merahasiakan minus atau kekurangan mobilnya. Jika bodi mobil bisa dilihat langsung tapi kalau urusan mesin perlu keahlian tersendiri.

Nah inilah jasa yang disediakan Garasi.id yaitu inspeksi mobil. Apa itu? Anda tinggal memesan jasa inspeksi mobil nantinya tim Garasi.id akan mengirimkan montir handal partner yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil. Pengecekan ini sangat teliti karena terdiri dari 170 poin pengecekan mobil apapun tipenya.

 

Kredit mobil

Mau beli mobil bekas tapi dananya belum cukup? Jangan cemas Garasi.id memfasilitasi pengajuan kredit. Prosesnya mudah dan cepat dengan formulir online. Jika masih penasaran berapa nanti cicilannya bisa mencoba simulasi kredit mobil sehingga anggarannya ketahuan berapa. Garasi id bekerja sama dengan sejumlah leasing diantaranya BCA Finance, BCA Syariah, Amanah, Maybank Finance jadi anda bisa bebas memilih leasing yang cocok.

 

Cara Jual atau pasang iklan mobil di Garasi.id

1.Pada halaman depan Garasi.id, klik “Jual Mobil Bekasmu"

2.Upload foto ( Minimal 1 foto untuk akun personal dan 6 foto dengan 4 foto eksterior dan 2 foto interior untuk akun showroom)

3.Masukkan Merek dan Model Mobil

4.Masukkan Tahun Produksi

5.Masukkan Tipe

6.Masukkan Kapasitas Mesin

7.Pilih Bahan Bakar dan Transmisi, lalu klik tombol "Selanjutnya"

8.Pilih Warna

9.Masukkan Jarak Tempuh

10.Masukkan Judul Iklan

11.Ketikkan deskripsi singkat mengenai mobil Anda

12.Masukkan Lokasi

13.Masukkan Harga Mobil

14.Berikan tanda centang (V) untuk fitur tambahan mobil Anda

15.Klik tombol "Lihat Tampilan" untuk mengecek kembali data dari iklan yang akan dipasang atau klik tombol "Kembali" untuk mengisi data pada halaman sebelumnya

16.Klik tombol "Submit"

Iklan Anda sudah masuk proses moderasi (pengecekan). Pihak Garasi.id akan melakukan proses moderasi dalam waktu 1 x 24 jam, apabila iklan Anda lolos, maka akan langsung masuk ke dalam list iklan di Garasi.id

Garasi.id tempat jual mobil dan cari mobil terbaik! Ayo Buktikan sekarang juga dan nikmati fasilitas menariknya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar