--> Skip to main content

5 Lagu Duet Favorit Yang Banyak Dipilih

 

Lagu Duet

MEDIAKOMPILASI.COM - Lagu bisa bermakna sebuah bahasa universal yang dapat dipakai untuk mengekspresikan diri. Sehingga saat dalam suasana hati yang bagaimana pun mendengarkan lagu bisa jadi menjadi solusi yang tepat. Meski demikian, tidak semua lagu disukai kebanyakan orang. Umumnya yang paling banyak menarik perhatian adalah lagu duet. Tentunya tahu dong apa itu lagu duet? Yups Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh dua orang atau lebih. Lagu duet ini seringkali menyita perhatian.


Daftar Lagu Duet Terfavorit yang Enak Didengar

1. Perfect - Ed Sheeran ft Beyonce

Lagu duet pertama yang sempat fenomenal adalah lagu yang dinyanyikan oleh dua musisi serta penyanyi internasional Ed Sheeran dan Beyonce. Lagu tersebut berjudul Perfect. Di mana lagu ini memang mempunyai makna yang sangat romantis. Sehingga Tak sedikit yang mengatakan kalau lagu Perfect sangat cocok dijadikan soundtrack saat menyatakan cinta.


Liriknya pun mengandung arti yang sangat dalam. Itulah mengapa sejak awal kemunculannya, lagu Perfect menyita perhatian pecinta musik. Jika penasaran, coba saja dengarkan lagu duet terfavorit ini sekarang.


2. My Heart

Lagu ini termasuk lagu yang sudah cukup lama menduduki dunia musik, namun lagu yang satu ini tetap memiliki posisi tersendiri di hati pendengarnya. Lagu yang dinyanyikan oleh Acha Septriasa bersama lawan mainnya Irwansyah ini berhasil menarik perhatian. Bagaimana tidak, alunan nada yang begitu santai dengan lirik yang memikat seolah membuat candu.


Lagu yang juga didaulat menjadi soundtrack film dengan judul yang sama ini memang sejak awal sudah difavoritkan. Lagu yang menceritakan betapa tulusnya sebuah rasa cinta. Anda akan terhanyut ketika mendengarnya. Apalagi ketika suasana hati sedang syahdu, alunan lagu tersebut akan sangat mengena. 


3. You Are The Reason - Calum Scott ft Leona Lewis

Lagu duet Barat yang juga menjadi favorit penikmat musik adalah You Are The Reason. Lagu yang satu ini dibawakan oleh dua penyanyi berbakat yang sudah internasional. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan berdua bersama pasangan. 


Lantunan bait yang sangat indah dilantunkan oleh Calum yang punya ciri khas dengan suara lembut, ringan nan berkharismanya. Suaranya begitu ringan hingga banyak menjadi candu di telinga pendengar. Belum lagi ditambah nada sahutan dari Leona dengan ciri khas pemilik suara berat ini.


4. Lathi - Sara Fajira ft Weird Jenius

Masih terngiang di telinga lagu duet yang baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak video clip lagunya dibuat oleh para kreator yang sudah ahli dibidangnya. Lagu hasil karya musisi Indonesia ini dinyanyikan dengan bahasa Inggris. Meski begitu tidak mengurangi aksen kejawen yang ada di liriknya.


Ini dibuktikan dengan beberapa bait bahasa Jawa yang menyatu dengan musik kolaborasi tradisional dan modern. Belum lagi video clipnya yang juga bernuansa budaya Indonesia. Musiknya yang menghentak sekaligus memberi kesan sakral ini begitu banyak dinikmati. 


5. Dengan Caraku – Brisia Jodhie ft Arsyi Widianto

Kolaborasi antara Yovie Widianto bersama salah satu artis yang muncul dari ajang pencarian bakat ini sukses menarik hati para pendengar. Sejak kemunculan single mereka di tahun 2018, lagu berjudul Dengan Caraku ini banyak disukai. Bagaimana tidak, alunan nada yang lembut serta lirik yang sarat akan makna membuatnya disukai siapa saja.


Apalagi suara Yovie dengan Jodhie seakan menyatu dengan alunan musiknya. Meski terkesan melow, lagu duet ini nyatanya juga berkisah tentang lika-liku percintaan remaja.


Daftar lagu duet di atas beberapa juga cocok dinyanyikan bersama pasangan. Kelima judul lagunya memang layak menjadi lagu duet terfavorit di tahun ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar