--> Skip to main content

Pentingnya Jasa Cleaning Service dalam Sebuah Perusahaan

Jasa Cleaning Service


Cleaning service merupakan salah satu bagian sebuah pekerjaan yang tugas utamanya adalah untuk menjaga kebersihan dalam sebuah perusahaan. Sebagian besar perusahaan memilih mempekerjakan tenaga khusus yang memiliki tugas sebagai cleaning service untuk memelihara kebersihan di dalam tempat kerja mereka. Walaupun mungkin memang saat ini lebih banyak yang menggunakan jasa cleaning service Jakarta yang merupakan tenaga outsourcing.

 

Meskipun kelihatannya seperti pekerjaan yang sepele, namun ternyata kehadiran dari tenaga yang satu ini sangatlah penting. Berikut ini beberapa manfaat yang dapat dirasakan:

 

  1. Kebersihan mencerminkan citra perusahaan tersebut, jika seandainya ruang kantor mereka bersih, hal ini tentunya akan menjadi penilaian yang sangat baik bagi klien yang datang, mereka akan merasa lebih nyaman bekerjasama dengan Anda.
  2. Membantu untuk menjaga produktifitas karyawan, tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing lagi bahwa memang jika ruangan kerja bersih, maka akan membantu membuat karyawan menjadi lebih nyaman untuk bekerja disana. Sehingga produktivitas juga lebih terkontrol, ruangan kantor yang kotor akan sangat mempengaruhi mood dalam bekerja.
  3. Untuk mencegah penyakit, ada banyak masalah kesehatan yang disebabkan oleh kantor yang kotor, apalagi semenjak masa pandemi seperti sekarang ini harus ekstra hati-hati jika seandainya tidak ingin ikut terserang virus Corona. Anda harus memastikan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima dan juga lingkungan harus selalu bersih.
  4. Kebersihan juga berdampak pada mood dalam bekerja, bekerja di ruangan yang bersih dan juga wangi akan membuat Anda menjadi lebih betah bukan, dibandingkan harus bekerja dalam sebuah ruangan yang kotor.

 

Sekarang ini tak harus keluar banyak uang dengan mempekerjakan seorang tenaga cleaning service, jika pada dasarnya Anda bisa langsung menggunakan perusahaan jasa outsourcing yang lebih hemat dari segi pengeluaran anggarannya, percayakan kepada Mitratama Cipta Selaras. Dari segi layanan yang mereka berikan sangatlah beragam, bukan hanya tenaga untuk cleaning service saja, melainkan juga ada layanan atau jasa desinfeksi. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar