--> Skip to main content

Butuh Mobil Honda Brio Bekas? Ke Seva.id saja

Honda Brio

Mobil saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia seiring dengan harganya yang semakin terjangkau. Salah satu buktinya, Karyawan pabrik tak sedikit yang memiliki mobil bahkan ada yang memilih mobil baru meskipun membeli secara kredit.

Mobil cukup dibutuhkan oleh keluarga yang sudah memiliki 2 atau 3 anak apalagi lebih dari itu untuk alat transportasi entah itu untuk bersilaturahmi kesanak famili atau sekedar jalan-jalan. Hanya saja tidak semua keluarga beruntung bisa memiliki mobil terutama untuk kalangan ekonomi menengah kebawah.

Harga mobil baru bisa jadi tidak terjangkau untuk mereka meskipun dengan cara kredit sekalipun. Bagaimana jika memang kebutuhan akan mobil ini mendesak? Mobil bekas bisa menjadi pilihan tepat. Kenapa demikian?. Berikut alasannya :

1.Harga lebih terjangkau.

Namanya juga mobil bekas pasti harganya turun, semakin lama tahun produksinya akan semakin murah. Karena tahun produksinya bermacam-macam tentunya konsumen bisa leluasa memilih sesuai dengan budget yang ada.

Kabar baiknya lagi mobil bekas juga bisa dibeli secara kredit sehingga angsurannya jadi lebih terjangkau dibandingkan kredit mobil baru. Kondisi mobil memang bisa menjadi pertimbangan, namun jika jeli memilih bisa saja mendapatkan mobil bekas yang masih prima.

2.Bisa langsung digunakan

Kelebihan jika membeli mobil bekas adalah bisa langsung dipakai tanpa takut terkena razia polisi karena surat-suratnya sudah ada. Dengan bisa langsung digunakan tentunya konsumen bisa langusng mengetahui jika ternyata mobil tersebut ternyata ada masalah.

3.Modelnya Tak ketinggalan

Cukup banyak mobil bekas yang modelnya belum ketinggalan zaman dengan harga yang terjangkau. Dengan kata lain dengan mobil bekas masih bisa bergaya karena dimata orang lain tidak ketahuan kalau membeli mobilnya bekas.

Salah satu seri mobil yang patut diperhitungkan bagi mereka yang sedang mencari mobil bekas adalah dari brand terkenal yaitu mobil bekas brio. Mobil dari pabrikan besar Honda ini masih cukup layak digunakan untuk tahun 2021. Tampilan mobilnya keren tak kalah dengan mobil keluaran terbaru dengan model yang sama.


Harga honda brio berdasarkan penelusuran diinternet bisa didapatkan mulai dari harga 100 jutaan. Faktanya mencari mobil bekas itu butuh kejelian sehingga nantinya mobill yang dibeli kondisinya benar-benar prima. Jangan sampai setelah dipakai ternyata harus ganti onderil sehingga akhirnya keluar duit lagi.

Untungnya masalah tersebut bisa diminimalisir jika membeli mobil bekasnya melalui seva.id. Konsumen akan lebih tenang jika membeli mobil bekas sampai mobil baru sekalipun karena seva.id merupakan sebuah produk marketplace dari PT.Astra Digital Internasional.

Produk dari seva.id ini antara lain Mobil baru (Tersedia mobil baru dalam naungan Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck), Mobil bekas, Suku cadang, Properti, Jasa Keuangan (Taf syariah, Taf siap, dana), Garda oto.

Asyiknya lagi konsumen juga bisa menjual mobilnya disana sehingga bisa sekalian membeli mobil bekas juga jika ingin ganti mobil. Bahkan jika konsumen terbentur dana bisa memanfaatkan jasa keuangan dari seva.id.

Layanan lain yang cukup menarik ada pada perpanjang pajak tahunan, STNK 5 tahunan, balik nama, blokir STNK. Dengan layanan satu atap ini tentunya sangat memanjakan konsumen yang membeli mobil bekas disana.

Mau Cari mobil bekas berkualitas? Di seva.id saja! 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar